Home         Who Am I         Corner         Rate Card         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

6 June 2016

ImpLOVEssible - Viera Fitani | The Winner

30053502

Baca juga yaa.. (ImpLOVEssible - Viera Fitani )

Holaa..

Alhamdulillah.. Akhirnya Giveaway #ImpLOVEssible berkolaborasi dengan Mbak Viera Fitani selesai juga.

Thank you buat Mbak Viera Fitani yang sudah ikut mendukung, meramaikan Giveaway #ImpLOVEssible ini. Happy banget, senang bisa bekerja sama dengan mbak Viera Fitani. Amat sangat berkesan, karena review dan photo quotes untuk giveawaynya benar-benar bikin speechless. Asik dan keren bangettt.
    
Terima kasih buat kalian semua, sobat Peek A Book yang udah ikutan memeriahkan Giveaway #ImpLOVEssible ini *terharu*. Nggak nyangka kalian bakalan seantusias ini lho.. Terima kasih banyakkkkk yaaa.. *senyum* 

Dari photo quotes yang masuk, sumpah, bikin bingung, mau milih siapa.. Kalian bikinnya keren-keren banget. Aku bingungggg.

Terima kasih banyak buat sobat Peek A Book semua atas partisipasi kalian. Now, it's time for choose the winner. Siapakah yang beruntung mendapatkan 1 eksemplar novel ImpLOVEssible dari mbak Viera Fitani?


 
And the winner is.. *drumroll, please*

Jengggg.. jengggg..

Jenggg.. jengggg..

Jenggg.. jenggg..
 
 https://pbs.twimg.com/media/Cjz9Tf1UoAAZoly.jpg:large

Nama : Annisa Rizki Sakih
Twitter : @annisakih
Linkshare : https://twitter.com/Annisakih/status/737742991041908736?s=09
 
Congratulation yaa, buat pemenang. Aku harap kamu langsung konfirmasi alamat kamu via DM twitter / email di peekthebook@gmail.com yaaa.. Mohon untuk segera direspon yaa.. ^^
Nah, buat yang belum beruntung, jangan kecewa dulu, nantikan Giveaway selanjutnya yaaa.. Terima kasih banyak buat kalian yang sudah ikutan Giveaway #ImpLOVEssible yaaa.. Mohon maaf, jika selama Giveaway ini banyak salah kata, salah perbuatan. Terima kasih, mbak Viera Fitani. Sukses selalu. Kutunggu karyamu selanjutnya yaa, ehem, requestku boleh lho dipertimbangin.

Buat yang belum berhasil, yuk ikutan di blognya kak @RizkyMirgawati yaa.. Cek bannernya di bawah ini..


Reminder yaa..
 
Jangan lupa buat ikutan Baca Bareng #LoveInSydney di Twitter yaa.. Oh yaa, jangan lupa buat ikutan juga GA di blog Peek A Book yaaa.. Cek bannernya dan save the date yaa..

No comments:

Post a Comment

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...