Home         Who Am I         Corner         Rate Card         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

19 August 2016

Free 'Care' Day - August | Monthly Giveaway




Ikutan juga yuk :

Holaa..

Apa kabarnya kalian semua? Jumat Happy kan yaa? By the way, Kingdom Girls minta maaf yaa, kalau posting Free Care Day-nya di minggu ketiga. Maklum, lagi pada hectic semua. Tapi, jangan khawatir, minggu ini kan udah publish kan yaa?

Yeay.. Giveaway bareng Princessnya Peek A Book, Empunya Ketimpuk Buku, Ladynya The LadyBooks sama Kitty Pelahap Kata ini kembali lagi.. Ada yang sudah ikutan Giveaway Free Care Day bulan lalu? Terima kasih banyak buat yang sudah ikutan yaa.. Ikutan lagi yuk.. Buat yang belum pernah ikutan, tenangkan hatimu, masih bisa ikutan kok di bulan ini.  


Kalau Free Care Day bulan lalu, temanya Move On, kalau bulan ini apa yaa? Tentu aja beda dong.. Hihi.. Bulan ini temanya agak asyik lho. So, tema bulan ini adalah :

Teenlit


Judul : Secret Admirer

Penulis : Karizza R

Kondisi Buku : Bagus, kertas di dalamnya sudah agak menguning

Mau dapatin 1 novel diatas? Gampang kok. So, gimana nih caranya?

1. Share info giveaway ini di sosmed kamu (boleh twitter atau facebook). Jangan lupakan hashtag #FreeCareDay, mention @princessashr (twitter) atau Asri Rahayu M S (facebook)

2. Jawab pertanyaan berikut ini di kolom komentar, sertakan Nama, akun sosmed, link share, jawaban:

Apa yang kalian lakukan semisal kalian memiliki penggemar rahasia?

3. Follow akun @princessashr, @afifahmazaya, @inokari_, @womomfey
4. Mau follow blog ini via email, G+ juga boleh
5. Boleh ikutan di 4 blog. Saat share jangan mention semua host, cukup mention pemilik blog saja

Gampang kan syarat-syaratnya? Giveaway ini akan berlangsung dari tanggal 19 – 25 Agustus 2016, dan pengumuman pemenang menggunakan random.org atau miniwebtool, serta diumumkan 1-2 hari setelah deadline di blog ini. Good luck yaa, buat kalian semua..

19 comments:

  1. Nama: Insan Gumelar Ciptaning Gusti
    Akun sosmed:@san_fairydevil
    Link: https://twitter.com/san_fairydevil/status/766497610156744704

    Jawaban: Seneng tapi ngeri juga kalo misalnya orangnya ternyata aneh. Dan yang bakal aku lakuin adalah cari tahu balik siapa dia terus cari tahu kenapa dia kok menjadikan dirinya penggemar rahasiaku. Pokoknya yang pertama aku lakuin adalah mencaritahu motif dibalik tindakannya itu.

    ReplyDelete
  2. Nama: Noer Anggadila
    Twitter: @noeranggadila
    link share: https://twitter.com/NoerAnggadila/status/766663211013713920
    jawaban:

    pertama bakan kaget, terus aku akan berusaha cari tahu siapa dia dan cari tahu alasan kenapa dia bisa sampai jadi penggemar rahasiaku. Jika ia baik padaku, maka aku akan baik padanya, ajak kenalan dan berteman. Bisa juga saling tukar kado.

    ReplyDelete
  3. Nama : Humaira
    Akun Twitter : @RaaChoco
    Link Share : https://mobile.twitter.com/RaaChoco/status/766973436342042624?p=v


    Apa yang kalian lakukan semisal kalian memiliki penggemar rahasia?


    Aku ga tau ya ka apa yang harus aku lakuin, karena yang ada aku lah si penggemar rahasia itu, wkwkwk.

    Tapi kalo dibayangin rasanya aneh, aku punya secret admirer. Tapi aku bakalan waspada. Kalo dia penggemar rahasia yang baik mungkin kami bisa jadi temen. Tapi kalo penggemar rahasianya itu agak dark gitu, aku serem, berasa punya "penguntit" dalam artian negatif.

    ReplyDelete
  4. Nama: Elsita F. Mokodompit
    Twitter: @sitasiska95
    Link Share: https://twitter.com/sitasiska95/status/767036988524367873

    Kalau aku punya penggemar rahasia, yang akan aku lakukan pertama adalah: Ngaca. Mencari tahu sisi fisik mana yang membuat orang itu khilaf dan jadi penggemarku, secara rahasia pula. Kalo nggak ketemu, aku akan berusaha mempertimbangkan kalau orang itu aku kenal, mungki ada rasa nyaman plus kebaikan yang pernah aku berikan di masa lalu sehingga dia jadi menggemariku. Kalau nggak kenal, aku akan girang banget segirang2nya berarti ada sisi lain yang dilihat orang itu, yang mungkin aja sudah pasti sisi baik yang aku nggak pernah ketahui kalau itu ada dari diriku. Selanjutnya Orang itu akan aku ajak berteman

    ReplyDelete
  5. Nama : syintia devi
    Twitter : @syintiadevi
    Link share : https://twitter.com/syintiadevi/status/766825818798469120
    Jawaban:
    Kalau aku tau punya pengagum rahasia,tentu saja senang dong. Karena secara ga langsung aku ngerasa lebih dihargai diperhatikan, dan dicintai, cielahh 😹
    Ya mungkin yg aku lakuin sama seperti orang2 yg penasaran umumnya, jd seperti pengen tau orangnya kayak gimana,atau alasan kenapa dia mengagumi aku, dll Yang tentunya pasti aku berterima kasih bnget ke orang itu,hehe

    ReplyDelete
  6. Yahh ternyata udah punya baca hihi bukunya asikk kakk💛

    ReplyDelete
  7. Nama: Ainun Mawa'dah Noor

    Akun twitter: @AmdnLee

    Link share:  https://mobile.twitter.com/AmdnLee/status/767432619009212416?p=v



    Sebelum menjawab pertanyaan, saya minta izin untuk curhat sembari membubuhkan jawaban dari pertanyaan di dalamnya. 😂



    Sekarang ini, dalam kehidupan nyata, saya sedang menghadapi seorang secret admirer. Dan perlu diketahui, saya pernah jadi secret admirer dia! Sekarang keadaan berbalik. 😐



    Coba tebak gimana perasaan saya? Yaiyalah SENANG!

    Oh my dear secret admirer ❤ saya sangat berterimakasih atas perilaku walau hanya sekadar tatapan matamu yang mebuat hati saya berbunga-bunga. #aseeek tarik mang! Hahaha... Sayangnya, konflik timbul lagi. Pasalnya teman saya juga suka sama doi. Dan sakitnya lagi, mereka dijodohkan di kelas. Bisa dibikin novel kali ya kisah saya ini. Saya pribadi, yang tadinya kembali menaruh perasaan sama dia cuma bisa sembunyi, sembunyi dan menyembunyikan perasaan ini. Berusaha menghindar tapi tidak menghapus perasaan yang sudah terlukis agak abstrak, hehe. Hanya saja, saya ingin menghapus jejak perasaan ini. Alasan lain juga, saya gak mau pacaran gitulah. Biarkan saja diri ini menjadi jomblo berjamur namun tidak menimbulkan rasa gatal #apaansi.



    Kesimpulannya, saya senang punya penggemar rahasia. Dan saya sendiripun menikmati hidup sebagai seorang secret admirer. Menjadi penggemar rahasia itu indah. Namun, keindahannya akan berkurang atau bahkan akan hilang jika orang lain mengetahuinya. Untuk saat ini, yang saya lakukan pada seorang penggemar rahasia adalah menjauhinya. Apakah dia akan menikmati as 'the man who can't be moved' atau memangkas perasaanya hingga mati, itu nanti. Jikalau jodoh juga, pasti kami akan bertemu lagi di sudut waktu.



    Oh ya, tadi pagi saya ketemu dia di ATM 😂 gak ada angin gak ada hujan bikin baper aja. Dalam hati seneng minta ampun, tapi muka pura-pura gak liat. Astagfirullah... yasudahlah 😂 keep calm to be secret admirer!

    ReplyDelete
  8. Nama : Heni Susanti
    Twitter : @hensus91
    Facebook : Heni's Henis
    Link share twitter : https://twitter.com/hensus91/status/767519549302317056
    Link share FB : https://www.facebook.com/hensus91/posts/1363464453671358

    Pernah sih ngerasain punya penggemar rahasia jaman kelas satu SMA. Yang rajin kirim surat anonim, yang suka ninggalin hadiah di laci meja, yang membuatku berbunga-bunga karena merasa disayangi tanpa pamrih :D. Dan saat itu yang aku lakukan adalah jadi detektif dadakan sama temen buat nyari tahu siapa dia. Berangkat sekolah pagi-pagi banget buat lihat siapa yang mencurigakan, interogasi semua temen cowok dan mengerahkan mereka buat cari tahu, tapi gagal.

    Pas akhirnya aku pasrah dan nikmatin aja apa yang dia lakuin, eh pas ada acara lulusan kakak kelas ada kakak kelas yang mau lulus tiba-tiba nyamperin dan bilang, "Makasih udah jadi semangatku selama ini."

    Ya ampuuuuunn, aku melting banget pas itu. Mana dia ternyata bassis sekolah yang keren banget. Yang kalo dia tampil aku mesem-mesem gak jelas karena sukaaaa banget. Dan yang lebih bikin melting adalah alasannya gak mau nunjukin diri karena emang dia gak mau pacaran biar bisa fokus buat impiannya dapat beasiswa pas kuliah. Aduh, aku langsung jatuh sejatuh-jatuhnya sama dia.

    Tapi jangan kira kami jadian setelah hari itu ya, karena nyatanya emang dia nggak nembak aku. AKu juga nggak berharap ditembak sih secara pas itu aku jatuh padanya sebatas kekaguman sama prinsipnya. Cuma kami berakhir menjadi teman baik. Sekarang dia udah sukses dengan cita dan cintanya, tinggal aku yang masih nunggu Mas Jodoh datang.

    Buat Mas A, makasih ya buat pengalaman tak terlupakannya. ;)

    ReplyDelete
  9. Esty
    @estiyuliastri
    https://twitter.com/estiyuliastri/status/767583238676066306

    Kalo punya penggemar rahasia? Hmm...yg pasti seneng ya. Tapi deg-deg an juga, bisa aja dia punya maksud jelek sama kita. Jadi yg aku lakuin mungkin nge-kepoin dia balik 😄 alias stalking 😂

    ReplyDelete
  10. Esty
    @estiyuliastri
    https://twitter.com/estiyuliastri/status/767583238676066306

    Kalo punya penggemar rahasia? Hmm...yg pasti seneng ya. Tapi deg-deg an juga, bisa aja dia punya maksud jelek sama kita. Jadi yg aku lakuin mungkin nge-kepoin dia balik 😄 alias stalking 😂

    ReplyDelete
  11. Nama: Aulia
    Twitter: @nunaalia
    Link share: https://twitter.com/nunaalia/status/767646212782747648

    Apa yang kalian lakukan semisal kalian memiliki penggemar rahasia?

    Bersikap baik aja ya sama dia, respect karena dia mau jadi penggemarku yg biasa-biasa aja ini hihihiii :D Kadang kalo tau ada penggemar rahasia jadi kepo, apa sih yg dia suka dari aku?
    Menghargai dia karena sudah punya rasa lebih sama aku, walaupun mungkin maaf banget aku nggak bisa balas, kalau kebetulan dia bukan orang yg aku suka. Tapi kalo dia orang yang juga aku suka, aku pastinya seneng banget deh! Jarang-jarang niy punya rasa yg sama, sama cowok heheheee :D

    ReplyDelete
  12. Nama : Siti Maisyaroh
    Twitter : @siti_maisyaroh
    Link Share : https://twitter.com/Siti_Maisyaroh/status/767733435456626689

    Apa yang kalian lakukan semisal kalian memiliki penggemar rahasia?

    Pertama tahu punya penggemar rahasia yang pasti gak nyangka dan penasaran... Penasaran kenapa dia bisa suka sama aku? dan apa yang dia sukai dari aku? Bawaan dari penasaran pastinya mencari tahu tentang dia, minta tolong teman siapa tahu ada yang diam-diam curi-curi pandang sama aku atau mungkin ada yang tiba-tiba perhatian.

    Kalau udah tahu, biasanya sih gak ribet... aku biarin aja dia jadi penggemar rahasia aku. Toh, jadi penggemar rahasia itu hak setiap orang kan?? Sama kayak aku yang pernah jadi penggemar rahasia seseorang juga.

    ReplyDelete
  13. Nama : Silvy Rianingrum
    Twitter : @berryfledge
    Link Share : https://twitter.com/berryfledge/status/767758457197834240

    Jawaban : Kalo aku punya penggemar rahasia?wkwkwk. Bakalan aku cari orangnya, terus aku tanya kenapa harus jadi penggemar rahasia, padahal kalaupun secara terbuka menggemari engga masalah xD

    ReplyDelete
  14. dyana11:15

    Nama Dyana
    Twitter @prstyo_dyanaeka
    Link https://twitter.com/prstyo_dyanaeka/status/767935859911864321

    Penggemar rahasia yang bakal aku kuak semua rahasianya wkwkwk. Bakal bikin dia keluar dari persembunyiannya, kan kalau tau mungkin bisa aja berbalas dan berbuah manis tsahhh ;)

    ReplyDelete
  15. Nama : della salsabila
    Twitter : @dellasalsbl
    Link share : https://twitter.com/dellasalsbl/status/768055324355940352

    Jawaban : aku punya seorang secret admirer?? Bukannya seneng, kok aku malah curiga yaa. Masalahnya nggak mungkin ada cowo yg suka sm aku yang klo diibaratin tuh kaya seekor semut diantara banyaknya angsa, hiks😢

    ReplyDelete
  16. Nama: Ana Bahtera
    Twitter : @anabahtera
    Link share: https://twitter.com/anabahtera/status/768091282589700096
    Memang ada ‘secret admire’ saya sewaktu sekolah..hahaha
    Aneh rasanya, di kirim puisi rahasia, papan mading yang berisi surat rahasia untuk saya, selalu dapat kejutan-kejutan rahasia juga. Awalnya cuek bebek, menganggap ada teman sendiri yang jahil, tapi kok lama kelamaan penasaran juga sama orang ini, gak ada rasa takut sih..malah ada terbesit senang dihati.
    Tapi tetap gak ngelakuin apa-apa, santai aja -gengsi tepatnya- mencari informasi sana sini, berharap sama waktu untuk menguak kebenarannya. Akhirnya dia membuat pengakuan sendiri, mungkin kelamaan kali ya nunggu aku yang gak peka-peka akan clue-clue yang ada. Lucu dan aneh rasanya, gak nyangka punya pemuja rahasia segala, kesannya seperti selebriti yang diikuti paparazzi kemana pun pergi..cailaaaa

    ReplyDelete
  17. Nama: Luluatul Khodijah
    Twitter: @lulukhodijah
    link share: https://twitter.com/lulukhodijah/status/768091723603906560
    jawaban: Langsung diwawancara kenapa bisa jadi penggemar rahasia? sejak kapan? kan jadi kepo yah soalnya belum pernah ada kejadian (lah ngarep?) x))

    ReplyDelete
  18. Apa yang kalian lakukan
    semisal kalian memiliki
    penggemar rahasia?

    Nyari tahu siapa orangnya dong, aku yakin semua orang juga bakal ngelakuin itu. Terus aku bakal tanya langsung alasan di balik ke secret admirannya dia, kalo udah nemuin orangnya. Ini harus banget. Secara aku yg biasa-biasa kayak gini, aku penget tahu dong kok bisa sih di spesialkan di hatinya, hihihi. Siapa tahu ntar, setalah ketauan seseorang itu, dan aku 'klik' banget ke dia, ehem, mungkin kita bisa melanjutkan hubungan yg lebih seriusan. Barang kali jodoh, wkwk

    Nama: Rinita
    Akun sosmed: @Rinitavyy
    Link share: https://mobile.twitter.com/RinitAvyy/status/767487024114786304?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C9947772187

    ReplyDelete
  19. Nama: retno
    Twitter: @retnomauli08
    Link share: https://twitter.com/retnomauli08/status/768785406070394880


    Penggemar rahasia?? Bayanginnya aja uda bikin ke ge-eran hehehe 😁
    Senang? Iya tapi tergantung sp yg ngfans kalo cakep mah happy banget hehehe
    Yang aku lakukan:
    1. Mencari tau siapa sih penggemar itu
    2. Foto bareng
    3. Kalo minta tanda tangan boleh juga ya..

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...