Home         Who Am I         Corner         Rate Card         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

19 July 2016

Komik Favoritnya Princess | Selasa Bercerita



Baca disini juga yaa..
Intan Ketimpuk Buku | Putri La Distances
   
Holaa...

Hari Selasa. Alhamdulillah, masih diberi sehat dan masih diberi waktu untuk selalu bersyukur. Banyak hal terjadi seminggu ini, tapi, yang paling aku ingat cuma aku senang tidur dan selalu mencari makanan karena lapar. Ha.. ha.. ha..

Okay! Setelah minggu kemarin bahas Bonus Buku yang Paling Dikenang, sekarang gimana kalau kita bahas tentang Komik Favorit. Kira-kira, komik favoritnya Princessnya Peek A Book apa yaa? Hmm..

Penasaran kan? Hmmm.. Intip yuks..
  
Kalau ditanya soal komik, aku sebenarnya udah mulai suka koleksi komik semenjak komik Kobo Chan dan serial cantik. Kemudian berlanjut ke komik Doraemon dan SailorMoon. Rata-rata komik tersebut disimpan sama Adikku, dan entah sekarang ada dimana komik-komik tersebut. 

Tapi, baru benar-benar mengoleksi komik dari urutan awal hingga sekarang masih terbit itu ya cuma 1 komik aja sih. Dan itu selalu aku jadikan alasan buat pergi ke Toko Buku Gramedia, demi membeli komik tersebut. Beli 1 aja rasanya udah cukup, tapi dasar emang demen banget ke Toko Buku Gramedia, jadi ada aja yang dibeli.

Nah, komik apakah itu? 



sumber

Suka banget sama serial Detektif Conan ini. Aku udah koleksi dari nomer 1 sampai yang nomer terakhir terbit lho, maksudnya yang barusan terbit. Eh, tapi, jangan lupakan yang Edisi Khusus juga lho ya.

Kenapa suka sama Detektif Conan? Karena kagum sama pembuatan kasusnya. Sama penyelesaiannya dan bikin penasaran banget dengan anggota organisasi hitam. Siapa ketuanya. Jangan-jangan ketuanya lagi minum jus alpukat yaa.. Aduhhh, siapa yaa, kira-kira. 

Kalau kamu, komik favoritmu apa?

4 comments:

  1. Shinichi kudo 😍😍😍😍

    ReplyDelete
  2. Kyaaaaa.... Princess punya semua??? Huahuahua. Aku iri. Baru mau ngumpulin. T.T

    ReplyDelete
  3. Gak nyangka ada yg suka sama conanku juga 😂😁😁 kirain aku aja yg suka 😀 pnya komiknya cuma sampai 50an, habis itu udh gak beliin lagi, tp baca onlennya aja 😄 dlu jatuh cinta banget sm shinichi, tp sejak Suichi Akai muncul, hatiku berpaling kepadanya 😍😍😍

    ReplyDelete
  4. Conaaannn 😍😍😍😘😘😘🙋🙌

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...