Home         Who Am I         Corner         Rate Card         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

2 April 2016

The Winner, Blog Tour | Come Back To Me - Arini Putri

 


Holaa..

Alhamdulillah.. Akhirnya Giveaway #ComeBackToMe berkolaborasi dengan Kak Arini Putri dan Penerbit Twigora di blog Peek A Book selesai juga.

Thank you untuk Kak Arini Putri dan Penerbit Twigora yang telah mengajak dan memilih Peek A Book sebagai salah satu Host Blog Tour #ComeBackToMe. Amat sangat berkesan, apalagi ceritanya benar-benar bikin susah move on.. Tak lupa juga challengenya bikin langsung cekrak cekrek.. He.. he..
 
Terima kasih buat kalian semua, sobat Peek A Book yang udah ikutan memeriahkan Blog Tour Come Back To Me ini *terharu*. Nggak nyangka kalian bakalan seantusias ini lho.. Terima kasih banyakkkkk yaaa.. *senyum* 
 
Dari jawaban-jawaban yang masuk, sumpah, bikin bingung, dan curcolannya asikk banget. Ada beberapa jawaban yang bikin Peek A Book manggut-manggutin kepala.
 
Terima kasih banyak buat sobat Peek A Book semua atas partisipasi kalian. Now, it's time for choose the winner. Dan siapakah yang beruntung mendapatkan 1 eksemplar novel COME BACK TO ME?
 
https://classicalmel.files.wordpress.com/2015/08/and-the-winner-is-2.jpg
sumber

And the winner is.. *drumroll, please*


Jengggg.. jengggg..

Jenggg.. jengggg..

Jenggg.. jenggg..
 
 Setuju banget, namanya manusia itu gudangnya salah dan khilaf. Tetapi perkara minta maaf memang kadang-kadang terasa sulit untuk dilakukan, karena itu berarti kita mengakui kesalahan. Hanya orang-orang yang berjiwa besar saja yang memang sanggup meminta maaf atas perbuatan yang dilakukan baik sengaja maupun tidak sengaja. Nah, buatku sendiri tentunya minta maaf bukanlah dosa, apalagi memalukan. Malah salut sama orang yang berani berbuat, berani juga bertanggung jawab, salah satunya dengan mengakui kesalahannya dan meminta maaf :D
 
Rizky Mirgawati
@RizkyMirgawati
 
Congratulation yaa, buat pemenang. Aku harap kamu langsung konfirmasi alamat kamu via DM twitter / email di peekthebook@gmail.com yaaa.. Mohon untuk segera direspon yaa.. ^^
 
Nah, buat yang belum beruntung, jangan kecewa dulu, nantikan Giveaway selanjutnya yaaa.. Terima kasih banyak buat kalian yang sudah ikutan Giveaway dalam rangkaian Blog Tour Come Back To Me yaaa.. Mohon maaf, jika selama Blog Tour ini banyak salah kata, salah perbuatan. Terima kasih, kak Arini dan Penerbit Twigora. Sukses selalu..

Buat kalian yang belum beruntung di blog ini, bisa langsung ke ikutan di blog berikutnya yaa.. Siapa tau belum mendapatkan kesempatan buat menang di blog ini, ada kesempatan di blog selanjutnya. Who knows? Berikut daftar host blog tour yang sudah berpartisipasi bersama dalam rangkaian Blog Tour Come Back To Me :
 
21 Maret Mellisa Assa : www.mishapink.blogspot.com

22 Maret Athaya Irf : http://theboochconsultant.blogspot.co.id

23 Maret Martina Sugondo : http://glasses-and-tea.blogspot.co.id/

24 Maret Anastasia Cynthia Tanawi : https://janebookienary.wordpress.com/

25 Maret Ratnani Latifah : http://tulisanelratnakazuhana.blogspot.co.id/

26 Maret Asri Rahayu MS : http://peekthebook.blogspot.co.id/

27 Maret Intan Novriza Kamala Sari : http://www.ketimpukbuku.com/

28 Maret Sri Sulistyowati : http://www.kubikelromance.com/

29 Maret Luckty Giyan Sukarno : https://luckty.wordpress.com/

30 Maret Dedul Faithful :http://dedul-faithful.blogspot.co.id/
 
Reminder yaa..

Jangan lupa buat ikutan Baca Bareng #CTCL di Twitter @princessashr yaa.. Oh yaa, nantikan juga giveaway di blog Peek A Book yaa.. 

2 comments:

  1. wuwuwwww, kak Kiky yang menang ciyeee. Syelamaaaaatt :D

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...