Home         Who Am I         Corner         Rate Card         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

5 April 2011

[Book] Smart Teen Book

Selasa, 5 April 2011

Hari ini aku baca buku lamaku, judulnya "Buku Pintar Remaja Gaul" penulisnya namanya "Pamela Espeland". Bukunya berjumlah 337 halaman (tebel juga yaa..hmmm). Hal pertama yang aku lakuin adalah "Melihat Daftar Isi" (kebiasaan ^_^). Ada judul yang bikin aku tertarik "12 Alasan Serius untuk Tertawa". Mau tahu isinya??? Yuk kita intip ulasan berikut ini :


  1. Tertawa akan meningkatkan saluran pernapasan dan arus darah di tubuhmu.
  2. Tertawa akan mengurangi hormon stres di dalam tubuhmu.
  3. Tertawa akan merangsang sistem kekebalan tubuhmu sehingga kamu akan lebih tangguh dalam menghadapi berbagai macam infeksi dan penyakit.
  4. Tertawa akan memicu produksi hormon endorfin yang akan membuatmu lebih nyaman, hormon pereda sakit yang diproduksi tubuh secara alami. Ia akan memberikan perasaan nyaman.
  5. Tertawa merupakan latihan yang baik. Para periset memperkirakan bahwa dengan tertawa 100 kali akan sama hasilnya dengan olahraga menggunakan sepeda latihan selama 15 menit. Tertawa puas adalah sebuah latihan untuk seluruh bagian tubuhmu.
  6. Tertawa akan memberikan sudut pandang yang lain atas sebuah permasalahan yang sedang kamu hadapi. Seperti yang diungkapkan pelawak dan aktor Bill Cosby, "Jika kamu bisa menertawakan permasalahan itu, kamu pasti akan mampu melewatinya."
__to be continued__

No comments:

Post a Comment

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...