Home         Who Am I         Corner         Rate Card         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

30 August 2016

Siapa Penulis yang Paling Pingin Ditemuin | Selasa Bercerita



Baca disini juga yaa..
Intan Ketimpuk Buku | Putri La Distances | Afifah The Lady
   
Holaa...

Hari Selasa. Akhir bulan dan itu hectic banget. Dikejar deadline kerjaan di sana sini. Alhamdulillah. Tapi, sekali-sekali dong, dikejar cogan gitu.. eh, dikejar calon suami.. *uhuk*

Okay! Setelah minggu kemarin bahas Novel yang Ingin dibaca tapi Belum Kesampaian Baca, sekarang gimana kalau kita bahas tentang Siapa Penulis yang Paling Pingin Ditemuin.. Penasaran nggak? Nggak? Seriusan? *nangis di atap genteng* 

Intip yuks..
  
Kalau ditanya soal siapa sih penulis favorit aku, jawabannya buanyak buangetttt. Aku itu orangnya gampang jatuh cinta sama cerita-cerita yang penulis-penulis tersebut buat. Jadi, kalau ceritanya ngena banget di hati, terus imajinasiku berkembang kemana-mana, pasti langsung deh masukkin ke daftar penulis favorit. Terus, saat penulis tersebut mengeluarkan karyanya, harus punya karyanya. Langsung koleksi deh. Syukur-syukur ngeluarin boxset. Eh, tapi, kalau bisa diskon yaaa.. *melipirrr cantik*

Walaupun gampang jatuh cinta, tapi jangan salah, ada lhoooo beberapa penulis yang pingin banget aku temuin, sekedar say hello atau ngobrol sebentar gitu. Duh, ada yang mau ngabulin nggak yaaa? Nah, siapa aja sih kira-kira?

JK Rowling

Penasaran sama ide ceritanya bisa sampai 7 seri. Udah sering baca soal ide awalnya sih, tapi, yang nggak nyangka itu bisa sampai seri ke-7. Temuin aku sama JK Rowling dongggg.

Dee Lestari

Beberapa tahun yang lalu saat Perahu Kertas difilmkan, dan ada Meet and Great di Jogja, aku ikutan lhoooo M & Gnya. Berharap bisa ketemu sama mbak Dee Lestari. Tapi, harus gigit jari, karena M & Gnya pemainnya ajah. Padahal berharap banget bisa ketemu terus ngobrol-ngobrol gitu.

Indah Hanaco

Kalau ini sih udah nyiapin karpet merah buat nyambut kedatangan si mbak. Tapi, berhubung ada something happen, karpet merahnya terpaksa dipake buat tidur cantik ajah. Kan sayang banget yaaa.. Awal tahu mbak Indah dari novel Run To You, pernah mention kalau nggak salah jaman dulu kala. Udah sampai itu doang, sekedar tahu. Ehhh, Alhamdulillah, tahun kemarin ehh apa tahun ini, dapat kesempatan buat baca novelnya, Delicious Marriage. Duh, jadi kangen sama adegan yang dibicarakan.. #lhooo. Kalau ketemu sih pinginnya ngobrol cantik gitu sambil ngewager.

Irene Dyah

Sekalinya dengar suaranya di radio itu bikin pingin ketemu. Pas ke jogja, efek kagak lihat sosmed, jadi nggak tahu. Coba kalau tahu kan bisa ketemuan kan yaaa. Apalagi satu novel karya beliau, udah bikin aku jadi tokoh di novelnya. Ini mah emang aku yang narsis sihhh.

Silvarani

Sempat hampir ketemuan pas Gala Premiere film Ada Apa dengan Cinta 2?. Tapi, belum diijinkan ketemu juga. Hiks.. padahal aku udah dandan maksimal demi Babang Nicholas Saputra lhooo. Lha kok malah kesitu.

Arumi E

Ada satu obrolan dengan beliau mengenai tokoh yang pas untuk memerankan karakter novelnya. Dan kok yaa pas samaan, pinginku ini ehh mbaknya juga. Kayake telepatinya jalurnya pas bener.

--- bersambung ---

Ada banyak sih sebenarnya, tapi, kalau ditulis semua, besok nggak ada bahan lagi buat ditulis. Kan nggak enak. Jadi, biar sengaja ngegantung gitu. Sebenarnya alasan aja sih, aku lapar mau makan dulu.

Kalau kamu, siapa nih penulis yang ingin kamu temui?

2 comments:

  1. Pengen ketemu Bang Darwis aka Tere Liye tapi sejak baca2 review buku yang dipilih buat GA saya penasaran sama Mba Indah Hanaco dan Irene Dyah padahal belum baca sekalipun satu karyanya cuman baca karyanya ikutin medsosnya udah jatuh hati xixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kan, tenang mbak Herva nanti suatu hari pasti ketemu kok :)

      Delete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...