Home         Who Am I         Corner         Rate Card         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

30 August 2016

Full of Moon in August | Peek A Book

http://www.wallpapersforu.com/wp-content/uploads/2016/05/Card-Hello-August-2015.png
sumber gambar



Read this, too, yaa.. 

Holaaa..

Agustus datang juga. Seharusnya ini diposting awal bulan ini, tapi berhubung pekerjaan benar-benar nggak bisa disambi macam-macam, dan butuh konsentrasi penuh, alhasil baru bisa diposting akhir bulan. Astagah. Seperti bulan lalu, Peek A Book mau merekap review buku atau buku bacaan serta postingan blog yang sudah ditulis, dibaca selama bulan Juli 2016.

Selama bulan Juli, full konsentrasi untuk lebaran, jadi sama sekali nggak kepikiran buat beli novel. Menunggu komik favorit sebenarnya. Tapi, memang biasanya, setiap bulan, mengusahakan diri untuk beli 1-2 buku. Biar wishlist makin berkurang dan timbunan semakin bertambah. Alhamdulillah, lebaran dan liburan dijalani dengan sangat amat lancar. Ditambah ada berkah yang datang di bulan Juli. Ada beberapa event yang dipercayakan kepada Peek A Book dari penulis kesayangannya Peek A Book. Semua penulis mah kesayangan Peek A Book. Nggak ada yang nggak kesayangan. Semua kesayangan. Ada Blog Tour, Baca Bareng, Project Bareng 3 blogger Kingdom Girls, Project Bareng 2 blogger Galaxy.. Hmm.. Apalagi yaa.. Diberikan amanah kembali oleh para penulis untuk mereview novel karya mereka. 


Walaupun di tengah liburan, tapi berusaha untuk tetap membaca dan membuat catatan kecil untuk review di blog. Alhamdulillah, membaca lancar, menulis reviewnya agak tersendat sedikit *pingsan*. Semoga apa yang kutulis, membuat penulis suka dan memacu kreativitas penulis buat berkarya lagi, lagi dan lagi. Dan masih tetap berusaha juga untuk menghabiskan timbunan *lirik timbunan yang makin menggunung*. Oh yaa, aku sekarang kasih tanda princess setiap selesai mereview novel. Itu sama seperti tanda bintang di akun Goodreads yaa.

Di bulan Juli ini, ada beberapa buntelan yang datang. Dan dengan bangga, aku akan bilang, bulan Juli, aku nggak beli buku sama sekali. Uangnya dialokasikan buat beli bumbu biar bisa masak opor sama rendang.. Ha.. ha.. ha..

Berikut ini adalah daftar buku yang saya dapatkan di bulan Juli 2016 :

1. Secangkir Kopi dan Pencakar Langit >> buntelan penulis
2. The Courtesan Duchess >> buntelan penerbit
3. Cinta Masa Lalu >> buntelan penulis
4. Akulah Arjuna >> buntelan penulis
5. Perfect Purple >> hadiah special
 
Kali ini kagak lupa lagi.. Yeay.. Udah mulai dicatat tiap beli atau dapat buku. Alhamdulillah, dapat 5 buntelan buku. Bulan Juli juga ditawari untuk ikutan event #BacaBareng buku mbak Nima, Blog Tour bareng mbak Aqessa Aninda.

Untuk bulan Agustus ini, alhamdulillah sudah ada tawaran, dan semoga bisa terlaksana dengan baik dan lancar. Alhamdulillah banget. Terima kasih, para penulis sudah memberikan amanah yang warbiayasak kepada princess. Karya kalian kerennn.  Semoga di bulan Agustus bisa tetap semangat dalam membaca, mereview atau bahkan ikutan giveaway dan menjadi host kembali.

Bulan Juli ini, jujur mau mengaku, ada beberapa buku yang diminta mereview oleh penulis dan belum bisa tertulis reviewnya di blog. So, judulnya Coming Soon. Berikut list bacaan selama bulan Juli 2016 :

1.  Secangkir Kopi dan Pencakar Langit – Aqessa Aninda
2.  Cinta Masa Lalu – Nima
3.  Il Tiramisu – Dy Lunaly
4.  Akulah Arjuna – Nima
5.  Perahu Kertas – Dee (re-read)
6. Dongeng Tentang Waktu - Titi Sanaria 


Hanya berhasil membaca 7 buku dan ada beberapa novel belum dibuat reviewnya sama sekali *semangat re-read lagi*. Turun banyak progress bacanya.. Aku sedih.. Mungkin karena bulan kemarin, Juli, dalam kondisi lebaran, liburan dan ngewager.
 
Oh ya, di bulan Juli ini juga, Peek A Book berhasil meneruskan rubrik Bincang Santai dan sekarang baru mencari kembali orang-orang yang berhubungan dengan buku, boleh penulis, editor atau siapapun itu. Ada rekomendasi?
 

2. Focus on Focus Webtoon with Lia Andriana | Bincang Santai

3. Learn Friendship and Family with Orizuka | Bincang Santai

4. Menikmati Secangkir Kopi sambil Ngewager bareng Aqessa Aninda | BincangSantai





Dan postingan tersebut tayang setiap hari Selasa. Jadi, siapa saja yang berminat untuk mengisi postingan bincang santai di blog ini, dipersilahkan dengan senang hati.

Selain itu, rubrik Selasa Bercerita juga ada lho bareng 2 Blogger Galaxy. Ada Empunya Ketimpuk Buku sama Mputnya La Distances

2. Bonus dari Beli Buku yang Dikenang | Selasa Bercerita

3. Komik Favoritnya Princess | Selasa Bercerita

4. Suka Duka menjadi Blogger Buku | Selasa Bercerita




Dan postingan tersebut tayang setiap hari Selasa. Jadi, siapa saja yang berminat untuk memberikan ide apa yang mau dituliskan di rubrik tersebut, dipersilahkan dengan senang hati.   
 
Semoga bulan Agustus ini, saya bisa membayar hutang review dari amanah-amanah para penulis yang sudah mengirimkan novelnya kepada saya, dan semoga juga buntelan dan tawaran menjadi host blog tour ataupun tawaran mereview semakin lancar jaya. Juga tak lupa semua blog tour, baca bareng bulan ini sukses. Aamiinn.. 

No comments:

Post a Comment

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...