Home         Who Am I         Corner         Rate Card         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

6 September 2016

Tempat Favorit buat Baca | Selasa Bercerita


Baca disini juga yaa..
Intan Ketimpuk Buku | Putri La Distances
   
Holaa...

Hari Selasa. Alhamdulillah, masih diberi sehat dan masih diberi waktu untuk selalu bersyukur. Banyak hal terjadi seminggu ini, tapi, yang paling aku ingat cuma aku senang tidur dan selalu mencari makanan karena lapar. Ha.. ha.. ha.. Dan hari ini aku keluar lapangan bareng sama teman-teman dan atasan. Ke tempat yang kerennn. Coba cek Instagram aku.

Okay! Setelah minggu kemarin bahas Komik Favoritnya Princess, sekarang gimana kalau kita bahas tentang Tempat Favorit Princess Buat Baca Buku. Kira-kira, tempatnya dimana yaa? Hmm.. 

Penasaran kan? Hmmm.. Intip yuks..

Kalau ditanya mengenai tempat buat baca buku, nggak ada yang favorit sih yaa. Malah kadang bisa lho baca buku di kantor, saat istirahat, niat banget kan yaa? 

Tapi, kalau tempat yang biasanya aku pakai buat baca buku itu ada sih, spot tertentu. Dimana lagi kalau bukan di rumah. Alias ngewager. Ha.. ha.. Seringnya 'ndekem' di kamar sih. Dan itu bikin bisa baca buku lebih dari 3 buku lhooo. Habis deh. Eh, tapi depends on mood yaaa. Kalau moodnya lagi nggak oke, walhasil ngelarin 1 buku aja susah banget.

Selain itu, di tempat biasa aku makan. Nah, biasanya, tiap hari sabtu atau minggu, aku adain waktu buat diriku sendiri alias 'me time', pergi ke tempat makan di dekat rumah, Lotus Mio. Pesan makan, minum, baca buku. Selesai lhooo. Tempatnya cozy abis, banyak bule datang juga. Dekat sama tempat jualan coklat monggo. Makanan sama minumannya enak abis. Bikin pingin nambah mulu. Tapi, tetep lihat kantong dulu.. Ha.. ha..

https://pbs.twimg.com/profile_images/603269440554209280/EvYaXh9b.jpg
sumber

Biasanya di tempat yang biasanya aku pakai buat baca ini, aku menghabiskan waktu, kurang lebih sekitar 1 - 2 jam. Nggak lama, karena setelah itu masih ada tugas menanti. Jadi, membiasakan diri untuk membagi waktu. Alhamdulillah, masih bisa membagi-bagi antara diri pribadi, kerjaan, keluarga, dan lain-lain.

Alhamdulillah, para penulis, penerbit masih memberikan aku amanah untuk membaca, mereview, berpartisipasi dalam event yang mereka adakan. Jadi, setidaknya aku ada waktu buat jajan makanan di tempat yang biasa aku pakai buat baca. Intinya adalah, terima kasih untuk para penulis, penerbit kesayangan.


  Kalau kamu, dimana tempat favorit kamu untuk baca?

No comments:

Post a Comment

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...