Home         Who Am I         Corner         Rate Card         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

12 July 2016

Bonus dari Beli Buku yang Dikenang | Selasa Bercerita

 

Baca disini juga yaa..
Intan Ketimpuk Buku | Putri La Distances
Holaa...
Hari kedua setelah libur lebaran usai. Jujur aja nih, aku masih mager sewager-wagernya. Susah buat beranjak dari pulau kapuk tercinta. Tapi, demi sebutir nasi dan segenggam berlian serta setumpuk buku, jadi kudu kerja, biar pundi-pundinya terisi lagi. Ahay!
Okay! Setelah minggu kemarin bahas 3 Cover Favorit, sekarang gimana kalau kita bahas tentang Bonus dari setiap kali beli buku yang paling dikenang. Kira-kira, apa aja yaa bonusnya? Hmm..
Penasaran kan? Hmmm.. Intip yuks..

 
Niat awal biasanya setiap kali beli buku atau ikutan PO itu apa? Karena ceritanya menarik, cover oke, dan lain-lain. Tapi, terkadang, ada tawaran menarik dari penulis ataupun penerbit setiap kali ada buku baru terbit. Yup, bonus yang akan didapatkan oleh pembaca yang mau beli bukunya. 

Pernah nggak kalian setiap kali ikutan PO buku, yang ditunggu terkadang malah bukan bukunya tapi bonusnya? Atau pernah nggak kalian sebel tiap ikutan PO cuma dibatasi berapa puluh pertama yang dapat bonusnya? Atau pernah nggak kalian seneng banget dapat bonus yang nggak diduga, atau unik dari ikutan PO buku? 

Aku ada sih, beberapa bonus yang didapat tiap kali ikutan PO buku. Tapi, ada yang paling terkenang. Kaget kalau dapat bonus itu. Jadi langsung mupeng, buru-buru design pingin samaan kayak itu bonus. Cem orang ngidam ajah lama-lama..

 

Aku pas ikutan PO bukunya mbak Alvika Dae yang judulnya She (Fianer) 2, dapat bonus undangan pernikahan dua tokoh utamanya. Baper kan kalau kayak gini? Bikin mupeng kan? Terus jadi pingin nyanyi kan, jodohkuuuuuu.. huo huo..

Sebenarnya ada banyak bonus yang aku dapat tiap ikutan PO buku, tapi, maklum yaa, efek terkadang lupa ngefoto bonus dan bukunya.. He.. he..

Namun, apapun bonus yang didapat, jangan lupakan niat awal kita membeli buku yaa. Budayakan membaca yaa.. Karena dengan membaca itu adalah jendela dunia kita. Banyak ilmu yang kita dapatkan dari membaca. Jangan salah, dari novel pun kita terkadang dapat banyak ilmu lho..

Kalau kamu, bonus apa yang paling kamu kenang saat ikutan PO?

3 comments:

  1. Aku tunggu undangan nikahanmu buatku, Mbak😍😍😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiinnn.. datang llhoo, mput.. Kadonya jangan lupa :)

      Delete
  2. @san_fairydevil

    Belum pernah PO.
    Pernahnya cuman beli online tapi itu pun buku sudah lama yang sulit di cari di toko buku. Hehehe :D

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...