Home         Who Am I         Corner         Rate Card         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

6 July 2016

3 Cover Favoritnya Princessnya Peek A Book | Selasa Bercerita

 

Baca disini juga yaa..
Intan Ketimpuk Buku | Putri La Distances

Holaa...
 
Selamat Lebaran ya! Mohon maaf lahir dan batin dari Princessnya Peek A Book dan Selasa Bercerita. Tak terasa yaa udah sampai di hari Lebaran. Yuhuuuu, kumpul keluarga dan makan-makan.. Alhamdulillah.
 
Okay! Setelah minggu kemarin bahas Baca Bareng, sekarang gimana kalau kita bahas tentang 3 cover favoritnya princessnya Peek A Book. Kira-kira, apa aja yaa cover favoritnya Princess? Hmm..
 
Penasaran kan? Hmmm.. Intip yuks..
 
Sebenarnya apa sih yang bikin kamu tertarik buat beli buku? Kalau aku, blurbnya dulu, lanjut ke reviewnya (tujuannya biar tau gimana tanggapan pembaca mengenai buku tersebut, walaupun kadang jarang baca review juga sih.. hihi..), terus covernya deh. Sekarang ini, covernya unyu munyu deh. Bikin susah berpaling ke lain buku. Dan kalau nggak beli, pasti kebayang-bayang mulu di rumah. And then, di hari berikutnya, beli.. ha.. ha.. Jangan ditiru yaaa.. 
 
Nah, kalau menurut aku, cover yang favorit itu yang gimana sih? Hmm.. Nggak mesti gimana-gimana sih. Asalkan keren, terus bikin aku jatuh cinta, menggambarkan cerita, unyu munyu, udah deh bikin susah move on.
 
Sebenarnya ada banyak cover favorit lho yang bikin susah move on, tapi berhubung hanya 3 jadi dengan berat hati, yang lainnya dikeep sendiri ajah. Penasaran kan? 
 
So, apa aja nih 3 cover favorit menurut Princessnya Peek A Book? Dag dig dug.. Ini dia :
  

Harry Potter 1 - 7
   
3 15881 5 6 2 1 136251 
 
Awal punya series ini, karena jatuh cinta dengan dunia magic yang diciptakan oleh JK Rowling. Baru setelah itu, I'm falling in love with the cover. Benar-benar keren abis covernya. Kayak semacam ilustrasi dan covernya benar-benar menggambarkan cerita tersebut secara keseluruhan. Aaa.. aku belum bisa berpaling ke lain hati. Really falling in love.
 
The Chronicles of Audy Series 
  
18080500 22590893 25661516 30255107

Awal beli ini jujur aja, karena covernya lucu. Apalagi warna backgroundnya kece. Terus gambar tokohnya juga seperti digambar gitu, tambah bikin jatuh cinta. Coba deh lihat, di tiap covernya, sosok Audy digambarkan lebih mendewasa juga kan? Terus, cover pertama sampai terakhir menggambarkan keseluruhan cerita juga. Ahh, dan jangan lupakan sosok 4R dicovernya yaa. Ehm.. kira-kira kalau digambarkan dengan sosok di dunia nyata, siapa ya yang pantas berperan sebagai kelima tokoh tersebut? Hmm..

Over the Rain  

27007349

Cover ini benar-benar deh bikin susah berpaling. Itu ilustrasinya bikin mupeng kan. Kece abis kan? Sosok ceweknya kayak dipeluk gitu sama bayangan. Terus backgroundnya yang warnanya seperti warna gradasi. Huwaa.. bikin kebayang-bayang kalau gak beli. Fontnya juga seperti ditulis pakai spidol eh bukan pakai bolpoin yang biasa buat tanda tangan ehh yang kayak dipakai sama Rangga di film Ada Apa dengan Cinta? itu. 


Nah, itu tadi 3 cover favoritnya Princessnya Peek A Book. Kalau cover favoritmu apa aja nih? Alasan kamu memilih cover tersebut menjadi favoritmu apa? Share yuk, di kolom komentar.

Jangan lupa untuk tetap membaca yaa. Budayakan membaca yaa..  

1 comment:

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...