Home         Who Am I         Corner         Rate Card         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

17 June 2016

Free 'Care' Day - June | Monthly Giveaway

 

Ikutan juga yuk :

Holaa..

Apa kabarnya kalian semua? Jumat Happy kan yaa? By the way, udah ada yang bolong belum ini puasanya?
Yeay.. Giveaway bareng Princessnya Peek A Book, Empunya Ketimpuk Buku, Ladynya The LadyBooks sama Kitty Pelahap Kata ini kembali lagi.. Ada yang sudah ikutan Giveaway Free Care Day bulan lalu? Terima kasih banyak buat yang sudah ikutan yaa.. Ikutan lagi yuk.. Buat yang belum pernah ikutan, tenangkan hatimu, masih bisa ikutan kok di bulan ini.  

 
Kalau Free Care Day bulan lalu, temanya Wedding, kalau bulan ini apa yaa? Tentu aja beda dong.. Hihi.. Bulan ini temanya agak ngeri-ngeri sedap. So, tema bulan ini adalah :
Horror

Dalam Pelukan Maut - V. Lestari
(masih baru, segel)

Mau dapatin 1 novel diatas? Gampang kok. So, gimana nih caranya?

1. Share info giveaway ini di sosmed kamu (boleh twitter atau facebook). Jangan lupakan hashtag #FreeCareDay, mention @princessashr (twitter) atau Asri Rahayu M S (facebook)
2. Jawab pertanyaan berikut ini di kolom komentar, sertakan Nama, akun sosmed, link share, jawaban:

Kalau kamu pecinta film, film horor/thriller apa yang membekas di benak kalian?

3. Follow akun @princessashr, @afifahmazaya, @inokari_, @womomfey
4. Mau follow blog ini via email, G+ juga boleh
5. Boleh ikutan di 4 blog. Saat share jangan mention semua host, cukup mention pemilik blog saja

Gampang kan syarat-syaratnya? Giveaway ini akan berlangsung dari tanggal 17 - 23 Juni 2016, dan pengumuman pemenang menggunakan random.org atau miniwebtool, serta diumumkan 1-2 hari setelah deadline di blog ini. Good luck yaa, buat kalian semua..

33 comments:

  1. Nama : Heni Susanti
    Akun : @hensus91
    Link : https://twitter.com/hensus91/status/743648072375275520
    Jawaban : Film horor paling membekas dalam memori dan masih tidak akan kutonton lagi adalah The Ring atau Sadako, hantu gaun putih dengan rambut hitam panjang menutupi wajah. Itu adalah film horor luar pertama yang aku tonton dan masih membuatku agak ngeri setiap kali melihat sumur. Apalagi sumur tua gitu.hiiiii....takut Sadako tiba-tiba keluar dari sana deh.

    Untungnya di desaku nggak ada sumur. Jadi aman. :D

    ReplyDelete
  2. Nama : Suwardi
    Akun Twitter : @Deviambar_
    Link Share : https://twitter.com/hensus91/status/743648072375275520
    Jawaban :
    The Conjuring, yang berkesan itu muka setan dan tegang saat melihat nya di bioskop. Sampai sekarang masih tegang kalau denger kata itu. Apalagi yg The Conjuring 2.. Kapok.. Saya nggak berani lihat.. serem amat.. Keterlaluan .. tp asyik dan seru :)

    ReplyDelete
  3. Nama ; Ipeh Alena
    Twitter : @ipehalena
    Link share : https://twitter.com/ipehalena/status/743659124823457792


    Jawaban :

    Semua Film Suzana itu horor abis. Mau judul Buaya Putih sampai Beranak dalam kubur gak pernah ada duanya. meski film-film horor thailand juga serem, tapi tetep, cuma Film Suzana yang gak pernah bisa membuat saya full nonton tanpa tutup muka. Apalagi kalau adegan dia pakai mukena putih terus melambung ke angkasa, keliatan kaya hantu bantal guling itu. Belum lagi soundtracknya yang bikin hati ngilu, pengen udahan aja bawaannya nonton filmnya. Tapi tetep penasaran.

    Yang paling terkenang, bagian Bang Bokir diajak pesta, nyanyi-nyanyi terus pas sadar ternyata lagi nyanyi di kuburan. Padahal tadinya rameee kaya ada pesta dangdut beneran.

    ReplyDelete
  4. Nama : Herva Yulyanti
    Twitter : @hervayulyanti
    Link Share : https://twitter.com/hervayulyanti/status/743673054895579136
    Jawabab : Film Insidious 1-3 bikin saya ga bisa tidur, ke toilet minta anter kebayang-bayang terus takutnya ada di sudut ruangan lagi merhatiin hahaha. Ga kapok nontonnya karena penasaran dan tegang ceritanya.

    ReplyDelete
  5. Nama : Ratnani Latifah
    Twitter : @ratnaShinju2chi
    Link Share : https://twitter.com/ratnaShinju2chi/status/743684018734956545

    Membiacarakan Film horor yang membekas, kalau aku sendiri cukup banyak, karena memang suka banget namanya nonton film horor dan tidak pernah kapok buat menonton lagi dan lagi. Walau harus berpacu dengan adrenalin hehh. Apalagi di rumah sendiri memang sudah sering ketemu hal-hal horor bahkan penampakannya juga sudah pernah lihat. hehhh.

    Nah ini beberapa film horor yang berkesan versi aku. Sadako (The Ring), asli suka banget sama film ini. Lalu Ju-On, Insidious 1-3, The Conjuring dan Annabelle. Semuanya memiliki keunikan tersendiri dalam membuat penonton ketakutan dan kaget bahkan sampe histeris.

    ReplyDelete
  6. Anonymous13:51

    Hizbi
    @wilahamamy1
    https://twitter.com/Wilahamamy1/status/743695011972190209Kalau kamu pecinta film, film horor/thriller apa yang membekas di benak kalian?

    Insidious 2, cara anaknya menolong ayahnya keluar dari dunia lain. Simple but it's so sweet. Dari para tokoh yang saling bahu membahu menghentikan si setan, saat pianonya berbunyi sendiri terkesan horor tapi di akhir film di ternyata yang mainin piano itu suaminya. Serem sih tapi masih ada kesan kekeluargaannya

    ReplyDelete
  7. Nama : Elsita F. Mokodompit
    Akun : @sitasiska95
    Link : https://twitter.com/sitasiska95/status/743703297970737152

    Film horror yang paling membekas adalah Keramat. Film ini adalah film tanpa skenario atau script, serupa film dokumneter sehingga nuansa seram dan menyeramkannya benar-benar terasa. Sangat tidak disarankan menontonnya malam-malam saat sedang gerimis

    ReplyDelete
  8. Nama : Humaira
    Akun Twitter : @RaaChoco
    Link Share : https://mobile.twitter.com/RaaChoco/status/743688414617206784?p=v


    Kalau kamu pecinta film, film horor/thriller apa yang membekas di benak kalian?


    Aku pecinta film, tapi film horor ga ada dikamusku. Aku lebih suka film action atau mata-mata. Tapi waktu SMA aku pernah nonton film Saw, dan sejak saat itu film horor aku blacklist dari daftar genre film yang harus ditonton. Bukan karena adegan berdarah-darahnya, tapi ceritanya yang terlalu sadis membuat aku selalu merasa diikuti kemana pun aku pergi. Jadi, kalau ada anggota keluarga yang menonton film horor, aku bakal menghindar ke dalam kamar. Tutupin kuping pake bantal atau dengerin lagu. Jeritan di film horor mungkin ga seberapa, tapi musiknya itu. Meski aku ada jauh dari tv, begitu mendengar suara musik yang berbau horor, aku langsung minta ganti itu channel atau tutup kuping sambil bernyanyi sendiri. Jangankan melihat film horor lagi, mendengar musik latarnya saja dari jauh aku udah angkat tangan.

    ReplyDelete
  9. Nama : Annisa Rizki Sakih
    akun twitter : @annisakih
    link share : https://twitter.com/Annisakih/status/743788152423227392

    Film horror yangpaling memorabble buat saya ialah The Omen. Pertama kali saya menontonnya waktu kelas lima Sekolah Dasar, sekitar 20 tahun yang lalu, eh, beberapa hari yang lalu ada siaran ulangnya di tivi kabel, dan ternyata saya masih ingat adegan-adegannya! Spooky abis! Wajar sih, karena seingat saya, dulu saya sampai tidak bisa tidur selama seminggu penuh! Sayang versi remakenya tidak bisa menggambarkan kehororran versi asli dari Damien "si anak setan" dan angka keramat 666.

    ReplyDelete
  10. nama : yunika anwar
    twitter : @yunikaanwar1
    link share : https://mobile.twitter.com/yunikaanwar1/status/743799408190382081?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C7607540373

    sebenarnya saya tidak terlalu suka genre horor tapi ada satu film horor yang paling memorable buat saya itu film ouija saat itu saya nontonnya tengah malam terus pas hantunya muncul itu bikin saya kaget dan mukanya itu serem banget

    ReplyDelete
  11. Nama : Iyo
    Twitter : @MrsSiallagan
    Link Share: https://twitter.com/MrsSiallagan/status/743834865884225538
    Paling membekas waktu nonton film Anabel, boneka yang paling cantik tapi kalo udah berubah, nontonnya pengen muntah. Pernah takut kalo sendirian di rumah dan berubah menjadi manusia paranoid akibat nonton tuh film, kebayang-bayang sama boneka anabel buat ngapa-ngapain.

    ReplyDelete
  12. Nama: Rinita
    akun sosmed: @Rinitavyy
    link share: https://mobile.twitter.com/RinitAvyy/status/743835585446445057?p=v

    Pertanyaan:
    Kalau kamu pecinta film, film
    horor/thriller apa yang membekas di benak kalian?

    Banyak film horor yg paling membekas dan gak bisa ku lupakan.
    ⚀ "Killer Toon" ((si komikus perempuan yg saat menggambar komik2nya di rasuki jiwa para makhluk halus. yg paling mencengkam adalah saat cerita komiknya terjadi beneran di dunia nyata..hii ngeri kan.. setannya sih gak serem2 amat tapi pas nobar di kelas semua temenku pada teriak2, nah disitulah letak keseruan yg membekas banget buat ku)).

    ⚁ The Conjuring 1. ini setannya agak serem dikit, jadi pas nonton di bioskop lumayan menegangkan. Malah orang2 yg duduk didepanku udah pada teriak2 padahal belom keluar setannya, aku juga sih..hehe
    Dan aku juga pengen nonton sequelnya yaitu "The Conjuring 2", tapi masih mikir2 dulu. soalnya banyak yg bilang itu film paling serem diantara semua film buatan James Wan..masa sih? kalo penasaran langsung beli tiketnya aja yuk. Lumayan.. nonton the conjuring 2 sambil ngabuburit, mumpung para syaiton pas bulan puasa kayak gini lagi dikerangkeng.

    ReplyDelete
  13. Nama : Putri Natalia
    Twitter : @poetstories
    Link share : https://twitter.com/PoetStories/status/743950256325296130

    Kalau kamu pecinta film, film horor/thriller apa yang membekas di benak kalian?

    Banyak film Horror dan thriller yang udah aku tonton tapi ada satu film Thriller dalam negeri yang sampai saat ini masih nempel banget diingatan aku yaitu film Rumah Dara, film yang tayang di tahun 2010 ini menceritakan ttg sekelompok pemuda pemudi yg tadinya berniat menolong seorang dijalan tapi akhirnya malah bertemu dengan keluarga ibu Dara yg sangat misterius. Film ini sangat sadis karena byk sekali adegan mutilasi yang sangat eksplisit di perlihatkan. Juga adegan 18+ dan kata kata makian. Mungkin karena ini film indonesia tersadis yg pernah aku tonton membuat film ini berkesan banget buatku.

    ReplyDelete
  14. Nama: Kiki Suarni
    Twitter: @Kimol12
    Link: https://twitter.com/Kimol12/status/744378088692162560

    Kalau kamu pecinta film, film horor/thriller apa yang membekas di benak kalian?


    Aku akan langsung jawab THE EXORCIST (1973). Film horor inilah yang paling berkesan buatku sepanjang masa, mungkin gak hanya buatku. Aku penasaran banget sama film lawas ini karena pretasinya yang WOW jadi film horor pertama yang masuk Academy Awards (jarang-jarang film gendre ini masuk Oscar). Dan pas nonton, beh....! Terbayar sudah, emang gak salah ini jadi salah satu film horor terbaik sepanjang masa.

    Adegan yang paling berkesan buatku ketika Regan (anak yang kerasukan) muntah cairan hijau dan naik turun tangga sambil kayang dengan wajahnya yang alamdulillah yah, hancur mengelupas gitu. Antara jijik dan serem, sampe beberapa hari setelah nonton aku sampe gak selera makan (terbayang muntahan hijaunya). Satu lagi juga adegan setan kepala itu, walau cuma bentar tapi kok yah, nempel terus di otak.

    Walau pun gak banyak adegan kaget-kagetan seperti film horor lainnya (saat ini) tapi menurutku THE EXORCIST berhasil membangun suasana dan ingatan horor di benak para penontonnya bahkan sampai sekarang. Legend banget dah!

    Terima kasih.

    ReplyDelete
  15. Nama : Yoanda Nurseha
    Akun twitter : @yoanda_nurseha
    Link share : https://mobile.twitter.com/yoanda_nurseha/status/744405097728245761?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C7318816829

    film horor yang terbekas di benak aku itu film horor yang judul nya MAMA
    kenapa?? karena pas waktu nonton filmnya malam jadi kebawa suasana alias baper hehehe :v , apalagi pas adegan dimana hantu nya muncul tiba tiba dengan tampang tidak terawat gitu ditambah badan sih hantu yang patah-patah.Gak cuma hantu nya yang selalu terbayang tetapi alur cerita juga begitu berbekas di hati maupun pikiran.Mungkin dari judul nya sih terdengar tidak menakutkan tapi dibalik itu semua ada yang ketakutan.

    Terima kasih

    ReplyDelete
  16. Nama : Veny
    Twitter : @yutakaNoYuki
    Link : https://twitter.com/yutakaNoYuki/status/744584651281358848

    Jawaban :

    Dulu aku termasuk yang nyantai kalau nonton film horor. Tapi sekarang nggak lagi. Bisa dibilang aku malah anti fllm horor, kenapa ? Karena ada satu film yang membekas banget dan membuat aku kapok nonton filem horor, yaitu Tusuk Jelangkung. Film horor yang cukup fenomenal di masanya ini bener-bener buat aku trauma dan semenjak itu aku gak mau nonton film horor. Padahal aku nonton film itu gak sampai setengah durasinya loh ...

    ReplyDelete
  17. Nurul Islamiyah
    @nurullislamiyah
    https://twitter.com/Nurullislamiyah/status/744670060971581441

    Kalau kamu pecinta film, film horor/thriller apa yang membekas di benak kalian?

    Jujur, aku termasuk pecinta film. Saat bosen, galau, gabut nonton film adalah salah satu hal yang kulakukan untuk mengembalikan mood. Fantasy, action, romance dan horror adalah genre-genre favoritku. Dan bicara soal film horor The Conjuring Series adalah favoritku. Menurutku jarang ada film yang berseri seperti The Conjuring serta tetap memiliki konsistensi-an dalam kehororannya. Ditambah lagi antara 1 cerita dan cerita lain masih memiliki benang merah. The Conjuring Series juga terbilang unik karena dalam filmnya masih menggunakan kamera/cctv sebagai point of view. Kebanyakan film horor kan masih menggunakan sudut pandang serba tau. Btw, berkat film ini juga aku suka ketakutan dan merinding sendiri karena horornya jempolan! Gak cuma tempelan atau judul doang. Selain itu, karena nonton film ini juga aku dan teman-temanku pernah mengalami suatu kejadian horor:(

    ReplyDelete
  18. Nama : Nyi Penengah Dewanti
    Akun : @nyipenengah
    Link :https://twitter.com/NyiPenengah/status/744726392881938433
    Jawaban : Insidious series, karena Sosok hantu Insidious anti mainstream dan menyeramkan. Scoring Insidious menegangkan.Atmosfir sekitar juga menyeramkan. Ditambah lagi dengan banyak barang-barang yang menyala dan bergerak sendiri bisa bikin jantung copot.

    ReplyDelete
  19. Nama : Deria Anggraini
    Twitter : @deriaanggraini_

    Jawaban :
    Aku bukan pecinta horror, tapi pernah lah nonton film2 horror. Kalau horrornya yg setan2 gitu aku berani nontonnya karena menurut aku emang nggak terlalu serem, yg nggak aku suka itu setannya yg tiba2 muncul, jadinya ngagetin. Kalau horrornya yg psikopat, bunuh2an, itu nggak bakal berani aku tonton.

    Nah film horror yg paling membekas di ingatan itu film The Exorcist. Sebelum nonton, aku udah baca kisahnya dulu, karena ini kan emang diambil dari kisah nyata, dan bacanya aja udah merinding. Terus pas nonton waktu itu lagi pkl di museum, di suatu ruangan gitu dan cuma berduaan sama temen, kita streaming gitu. Tau sendiri lah museum suasananya rada2 serem gitu, udh gitu nontonnya cuma berdua.
    Yang bikin aku takut itu karena filmnya berdasarkan kisah nyata, aku tau kisahnya, dan gimana tokoh aslinya selama bertahun2 dibantu dengan melakukan pengusiran setan tapi ujung2nya malah meninggal, trs juga gimana wajah yg aslinya cantik lama2 ancur karena disakitin sendiri, itu bener2 bikin ngilu. Ini film pokoknya perpaduan ngebikin penonton takut sama bikin penonton jijik.

    Link share : https://mobile.twitter.com/DeriaAnggraini_/status/744734873697452032?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C2861121996

    ReplyDelete
  20. Dhea Nur'Aini R.14:51

    Nama: Dhea Nur'Aini R.

    Akun sosmed: @dhedhea_98

    Link share: https://twitter.com/dhedhea_98/status/744493516538077184



    Kalau kamu pecinta film, film horor/thriller apa yang membekas di benak kalian?



    The Conjouring 2.

    Tentu karena cerita teror hantu dalam film The Conjuring 2 yang sangat 'menjanjikan'. Serta diangkat dari kisah nyata. Sosok hantu yang selalu muncul secara tiba-tiba. Suasana yang tadinya adem ayem, tiba-tiba tegang lantaran sang makhluk tak kasat mata itu terlalu 'eksis' untuk menunjukkan diri. Efek tegang dan seram dibuat hampir di setiap scene. Dengan kata lain, saya hanya diizinkan 'istirahat' sebentar di film The Conjuring 2. Salah satu adegan yang bisa buat saya menghela napas di antaranya saat duo cenayang, Ed dan Lorraine Warren, bernyanyi lagu romantis bersama dengan anak-anak Peggy Hodgson.

    Mengambil lokasi dan kondisi yang familiar dengan kehidupan sehari-hari seperti lorong-lorong rumah, kamar, taman serta ruang bawah tanah. Tak pelak, sesampainya di rumah, saya mungkin akan sulit tidur seusai nonton karena bayang-bayang adegan masih melekat di benak dan ingatan saya setidaknya untuk beberapa waktu ke depan.

    ReplyDelete
  21. Nama: Diah P
    Twitter: @She_Spica
    Link share: https://twitter.com/She_Spica/status/744857594490036224

    Film horor thiller yg paling berkesan bagiku tuh film Kuntilanak bikinan anak negeri. Film ini berkesan karena pertama aku memang suka Julie Estelle, pemain utamanya, juga karena film ini adalah film perdana yg kutonton di bioskop. Sejak nonton film ini, aku jd sering parno kalau lagi sendirian smpai seminggu lamanya setelah aku nnton. Dan karea film ini jg aku jadi ketagihan nonton di bioskop 😊

    ReplyDelete
  22. Nama: Diah P
    Twitter: @She_Spica
    Link share: https://twitter.com/She_Spica/status/744857594490036224

    Film horor thiller yg paling berkesan bagiku tuh film Kuntilanak bikinan anak negeri. Film ini berkesan karena pertama aku memang suka Julie Estelle, pemain utamanya, juga karena film ini adalah film perdana yg kutonton di bioskop. Sejak nonton film ini, aku jd sering parno kalau lagi sendirian smpai seminggu lamanya setelah aku nnton. Dan karea film ini jg aku jadi ketagihan nonton di bioskop 😊

    ReplyDelete
  23. Anonymous13:21

    Nama: Dian Haerani
    Akun: Nona Kagomee
    Link share:https://www.facebook.com/peekthebook/photos/a.792858664162723.1073741829.756944117754178/965584646890123/?type=3&theater

    Film horror yang paling membekas di benakku yaitu horror Thailand berjudul "Shutter".Bercerita sosok seram yang menghantui sepasang kekasih yang akan menikah. Berawal dari sebuah foto yang diambil tokoh pria yang berfrofesi sebagai fotografer di kampusnya dulu. Banyak banget adegan yang bikin jantungku copot. Menurutku yang bikin film ini serem pake banget adalah endingnya. Aku masih suka merinding kalau inget sosok hantu yang terus nemplok di pundak si tokoh utama.
    Yang kedua, masih horror Thailand judulnya "Long Weekend". Yang bikin menarik di film ini juga endingnya yang bikin penonton bertanya-tanya. Sukses bikin kepikiran sampe berhari-hari.

    ReplyDelete
  24. Nama : M. Rizal B. Firmansyah
    Akun : @firmanM249
    Link : https://twitter.com/firmanM249/status/745413854469853186

    Agak susah disuruh milih, karena aku emang jarang nonton film horor. Tapi ada satu film horor yg paling membekas buat aku. Yaitu judulnya "Keramat". Film yang menceritakan misteri di sekitar pantai Perangtritis dan Gunung Merapi. Ada 3 alasan kenapa film itu berkesan:
    1) Keramat nggak ada adegan mesumnya, seperti umumnya film-film horor Indonesia.
    2) Konsepnya bagus, real banget keliatannya.
    3) Film itu dulu dikasih sama si mantan... Tepat beberapa hari sebelum putus. Hahaha Film horor yang sentimentil buatku. :D

    Sukses terus buat Kak Asri ^^

    ReplyDelete
  25. Nama : Dewa Ayu Riska
    Akun twitter : @Riska_DwAyu
    Link share : https://twitter.com/Riska_DwAyu/status/745420918554431493

    Jawaban : Honestly aku nggak terlalu suka sama film bergenre horror, aku lebih suka film bergenre comedy & romantic. Karena kalau nonton film horror bisa ke bayang-bayang terus, apalagi saya orangnya agak penakut. Tapi pernah sih nonton film horror, itupun cuma 1; The Conjuring. Minim banget akunya sama dunia perfilm-an. Itupun nontonnya karena diajakin sama temen tapi lewat CD, maklum pelajar nggak punya duit 😁 tapi ujung-ujungnya gak jadi nonton bareng, terus dipinjamkanlah CD itu ke aku. Karena penasaran, hari itu juga pas malam hari, duduk di kasur sendirian, matiin lampu *biar serasa di bioskop* Akhirnya aku tonton itu film dan ternyata setelah selesai nonton aku jadi parno-an sendiri; takut ngeliat jendela, takut ke kamar mandi, takut buka mata siapa tau hantunya langsung nongol depan mata. Kapok deh nonton film genre horror...

    ReplyDelete
  26. Nama: Nola Amalia
    Akun twitter: @Nolaamaliaa
    Link share:https://twitter.com/Nolaamaliaa/status/745430208891629568

    Film horror yang paling membekas bagiku itu Jessabelle, awal nontonnya emang kayak nggak ngerti, tapi akhirnya Wow. Suka banget sama jalan ceritanya yang gak mudah ketebak, bikin bertanya-tanya, walaupun pas di ending harus kecewa karena kasetnya mati😂😂

    ReplyDelete
  27. Nama: Riqza Nur Aini
    Twitter: @riqzanainiee
    Fb: Riqza Ainy
    Link share:https://mobile.twitter.com/riqzanainiee/status/745431598162542594 (sementara link share twitter ya kak Asri, di fb menyusul)
    .
    Film horror yg paling bikin ngga bisa move on itu film Jepang Kuchisake Onna.Urband Legends tuh Hantu Bermulut robek.
    Gila tu film, sumpahh!!!
    Waktu itu Tengah malem nonton sendirian pas ortuku lg kondangan blm pulang. Aku kira Ngga serem, alhasil aku ketakutan setengah mati, apalagi pas dia tanya "Apakah Aku cantik?" hiiiii seyeemm bangettsss.
    Aku nonton yang Kuchisake-onna menutupi mulutnya yang robek dengan masker operasi dan sering bergentayangan di kota pada waktu malam, terutama ketika sedang berkabut. Bila bertemu seseorang (terutama anak-anak atau mahasiswa) di jalan yang sepi, ia akan bertanya, “Apakah saya cantik?” (Watashi kirei?) .Bila orang itu menjawab “ya”, ia akan membuka maskernya dan bertanya lagi, “Bahkan bila seperti ini?” Pada saat itu, bila si korban yang biasanya terkejut dan takut menjawab tidak, ia akan membunuhnya dengan gunting, golok, sabit, atau senjata tajam lainnya. Bila si korban tetap menjawab ya setelah melihat wajahnya di balik masker, ia akan gembira dan membebaskannya, namun ada juga yang mengatakan walaupun korban melakukan itu, Kuchisake-onna mengikutinya sampai ke rumah baru akan membunuhnya di depan pintu rumah si korban. Bila korbannya wanita, Kuchisake-onna akan merobek mulutnya hingga serupa dengannya, bila korbannya anak-anak, ia akan memakannya.
    Coba tonton deh Kak, pasti bakal susah move on dari filmnya kayak aku:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Link share fb: https://facebook.com/story.php?story_fbid=1730509927166330&id=100006220188217&refid=17&_ft_=top_level_post_id.1730509927166330%3Atl_objid.1730509927166330%3Athid.100006220188217%3A306061129499414%3A2%3A0%3A1467356399%3A-5962500132897801134&fbt_id=1730509927166330&lul&ref_component=mbasic_photo_permalink_actionbar&_rdr#s_56b7b0f45dc2cbc917a814ebed80d50b

      Delete
  28. Nama : Larastanie Afdha
    Twitter : @Larasta_
    Link Share : https://twitter.com/Larasta_/status/745541880092364800

    Answer : Yang paling membekas dipikiran aku itu series nya Paranormal Activity. film itu sukses buat aku gak bisa tidur hampir seminggu. karena selalu terbayang kejadian kejadian di film itu. aku jadi gak berani merekam apapun pada waktu maalam hari, terus aku jadi takut sama sudut sudut ruangan, aku juga gak berani keluar rumah waktu gelap. pokoknya film horror itu punya pengaruh buruk buat aku apalagi aku orang nya agak penakut...

    ReplyDelete
  29. Agatha Vonilia M.
    @Agatha_AVM
    https://twitter.com/Agatha_AVM/status/745816337717542912

    Annabelle, nggak akan pernah hilang dari ingatan mulai dari background soundnya, effect, animation dan paling penting adalah kisah nyata berdasarkan true storynya. Ah ... Bikin merinding dan nggak bisa tidur keinget wajah boneka Annabelle terus. Boneka secantik Annabelle bisa mengerikan seperti itu. Apalagi kisah di baliknya juga sangat mencekam dan begitu tragis. Nggak kebayang deh kalau sampe boneka https://twitter.com/Agatha_AVM/status/745816337717542912belle ntu ada di Indonesia udah berapa banyak korban yang harus merasakan rasa haus dari iblis tersebut.

    ReplyDelete
  30. Nama : Lely Nurvita Sari
    Akun sosmed : @LelyNurvita
    Link share : https://twitter.com/LelyNurvita/status/745841030180769792

    Jawaban :
    Banyak sih film horor yg membekas, tp yang paling membekas itu film The Conjuring. Memang sih nontonnya gak di bioskop, tapi saya nontonnya di kamar sendirian tengah malam dgn lampu redup. Kebayangkan seremnya gimana. Adegan paling serem itu, sewaktu Cindy Perron tidur sambil jalan terus masuk ke kamar kakaknya sambil jedotin kepala ke lemari. Nah lemari yang disorot pada adegan itu kan gak sampai atas. Tiba-tiba pas disorot ada makhluk aneh diatas lemari terus loncat ke lantai. Hiii... jantung saya mau copot banget dan tangan sampai gemetaran bah.

    ReplyDelete
  31. nama : Ana Bahtera
    Twitter : @anabahtera
    Link share: https://twitter.com/anabahtera/status/745934795117633537

    Jawaban:
    Aku sangat-sangat menikmati film horor, dari dulu suka nonton film horor jenis dan dari negara mana saja. Dari semua film horor yang udah aku nonton yang paling berkesan waktu dulu nonton Sadako dan sengaja lampu kamar dimatiin biar kesan horornya lebih dapat. Dengan banyaknya adegan-adengan yang mengejutkan dan sound yang mendadak tinggi serta suasana gelap yang diciptakan membuat film Sadako itu lebih menyeramkan dari biasanya.

    ReplyDelete
  32. Rini Cipta Rahayu
    @rinicipta
    https://twitter.com/RiniCipta/status/746000001713713153

    Aku nggak terlalu suka nonton film horor kak, kalau ada genre lain aku mending nonton itu aja meskipun nggak ngerti atau malah ngerasa bosan haha.. Kalau nonton horor pasti nggak pernah kelar, kecuali bareng banyak temen dan dengan catatan banyak mata tertutup dan efek suara yang nggak berlebihan.
    Yang paling berkesan buatku sih serial Disini Ada Setan, yang Ostnya Antara Ada dan Tiada itu looh. Hits banget di jaman aku SD. Meskipun tayang siang-siang tapi aku tetap nonton, sambil meluk guling. Ketagihan tau nontonnya, walaupun telapak tangan dan kaki basah sama keringet :D

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...