Home         Who Am I         Corner         Rate Card         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

23 June 2016

Blog Buku Kece in May | Peek A Book

 

Baca juga yaa.. (Blog Buku Kece in April)
 
Holaa..
Lama tak menulis selain review di blog ini.. Apa kabarnya kalian? Kamis ini ada cerita apakah? Sharing yuk.. Let me know your activity today yaa..
Oh yaa.. Kali ini mau posting mengenai Blog Buku Kece. Setelah sempat tertunda sebulan, untuk postingan Mei. Jadi, aku bakalan share 2 postingan blog buku kece yaa.

So, berikut ini blog buku kece menurut Princess-nya Peek A Book.. Here we go.. Urutan angka bukan berarti dia yang terbaik yaa.. 

1. Anastasia Cynthia T - Jane and Her Bookienary - @frostbitiggy
 

Kenapa memilih blog kak Anastasia? Karena reviewnya komplit. Benar-benar dikupas habis. Dan itu bikin mupeng. Apalagi design blognya eh headernya kece abis.. Ditambah lagi kalau bikin banner keren.

2. Putri Prama - La Distances - @PutriPramaa
 

Suka dengan design blognya. Ada bunga-bunganya. Simple tapi bikin betah kalau berkunjung. Apalagi reviewnya, asik abis. Bikin kita betah dan pingin beli bukunya lhoo. 

3. Atria Dewi Sartika - Atria dan Buku - @atriasartika

Tiap kali mampir ke blog mbak Atria selalu terpana dengan reviewnya. Sederhana tapi keren. Apalagi tiap ada giveaway, mampir dan belum pernah menang. Design blognya juga asik. Kece, suka..

4. Kitty - Pelahap Kata - @WoMomFey
 

Pertama jatuh cinta dengan blognya Kitty adalah dari backgroundnya. Suka lihatnya, adem bawaannya. Putih soalnya. Seputih hatiku.. Ciee.. Trus apalagi? Beberapa kali membaca review di blog Kitty dikupas mendalam banget. Keren. Jadi pingin deh.

5. Rico Martha - Rico Bokrecension - @richoiko

Kesan pertama berkunjung ke blognya Rico itu serem. Backgroundnya gelap. Jadi bertanya-tanya, apakah Rico juga berhati gelap? Jawabannya tentu saja tidak. Tapi, kalau diminta baca reviewnya, aslikkk, betah. Apalagi penataan postingannya di blog, wuihhh berjejer, jadi nggak bikin puyeng nyarinya.

***
Okay, itu dia blog-blog kece menurut Princess-nya Peek A Book. Buat blog yang lain yang belum kesebut, jangan berkecil hati. Bukan berarti blog kalian nggak kece menurut Princess. Tapi, itu karena Princess belum sempat BW aja. So, buat yang pingin dimasukkin ke listnya Peek A Book, kasih tau yuk alamat blog kamu di kolom komentar. Siapa tau, next, blog kalian yang masuk ke list blog kece Princess-nya Peek A Book.
Jangan lupa yaa, jika artikel ini bermanfaat buat kalian, monggo buat dishare di sosmed kalian. Ditunggu partisipasi kalian di kolom komentar. Dan tunggu postingan selanjutnya yaa..   

3 comments:

  1. Wah, asik dpt byk blog recommended. Meluncur ah

    ReplyDelete
  2. Yay, ada LD! >_<
    Setuju dgn review ttg Jane Bookienary :D

    ReplyDelete
  3. mbak asrii, aku baru sempet meninggalkan komen disini hehe. terima kasih ya sudah mencantumkan blogku yg bagai remahan biskuit itu hehe.
    apakah Rico juga berhati gelap? ooo hanya ketika bokek saja kok hahaha.

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...