Home         Who Am I         Corner         Rate Card         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

23 June 2016

Blog Buku Kece in June | Peek A Book

 

Baca juga yaa.. (Blog Buku Kece in May)
Holaa..
Udah baca postingan sebelumnya? Langsung kejar tayang bikin postingan 2 sekaligus. Sebelum nanti nerusin postingan review Malam-malam Terang, Love In Blue City, dan Love In London. Maapkeun, mbak-mbak dan mas-mas penulis, bener-bener belum sempat meneruskan. Sabar nggih.

Oh yaa.. Kali ini mau posting mengenai Blog Buku Kece. Saat lagi selow, suka banget blogwalking ke blog-blog teman-teman, tapi memang belum semuanya juga. jadi, harap maklum kalau cuma sedikit yaa.

So, berikut ini blog buku kece menurut Princess-nya Peek A Book.. Here we go.. Urutan angka bukan berarti dia yang terbaik yaa.. 


1. Alvina - Mari Ngomongin Buku - @alvina13

Pertama blogwalking ke blognya mbak Alvina, sukanya itu sama header blognya. Kece gitu. Itu yang bikinin siapa sih? Aku juga mau. Terus, baca reviewnya, wuisss, cetar banget. Pakai bahasa yang biasa dipakai kalau kayak kita lagi ngobrol sama temen, enak gitu bacanya. Jadi bikin tertarik sama bukunya deh.

2. Mellisa Assa Simbala - Mell's Book Shelves - @Mells_A
 
Pertama kali kenal sama mbak Melisa ini sewaktu ada blog Tour dari penerbit Twigora. Terus kemudian berlanjut deh intip blognya. Designnya simpel, tapi bikin betah. Ketauan nih, sukanya warna ungu yaa? Berlanjut ke baca reviewnya. Sederhana tapi dapat banget, bikin kita penasaran sama bukunya.
3. Nurina - Nurina Mengeja Kata - @KendengPanali

Mau tau kenapa aku begitu kagum sama mbak Ina? Selain kecepatan membacanya yang jangan ditanyakan lagi, aslik bikin mupeng. Ada lagi lho.. Apalagi kalau bukan kemampuannya menuliskan review di blog melalui handphone. Yup, handphone. Pernah nyoba? Aku aja belum bisa dan belum sanggup. Jangan tanyakan juga hasil tulisan reviewnya. Bikin betah bacanya. Dan makin penasaran sama bukunya.

4. Lala - Reading Vibes - @fazidaa_
 

Kenapa memilih blog Lala? Karena eh karena, suka sama header blognya. Apalagi design blognya. Bikin betah aja baca setiap review yang dia tulis. Jadi mupeng sama blognya Lala deh. 

5. Nina - The Bookaddict Diaries - @ridyananda
 

Mau belajar bahasa Inggris? Atau suka sama buku-buku berbahasa Inggris? Yuk, mari berkunjung ke blognya mbak Nina. Headernya kenapa berubah jadi cakep gitu? Aku mauuu. Unyu banget yaa. Eh, udah ikutan project di blog mbak Nina belum? 

***
Okay, itu dia blog-blog kece menurut Princess-nya Peek A Book. Buat blog yang lain yang belum kesebut, jangan berkecil hati. Bukan berarti blog kalian nggak kece menurut Princess. Tapi, itu karena Princess belum sempat BW aja. So, buat yang pingin dimasukkin ke listnya Peek A Book, kasih tau yuk alamat blog kamu di kolom komentar. Siapa tau, next, blog kalian yang masuk ke list blog kece Princess-nya Peek A Book.
Jangan lupa yaa, jika artikel ini bermanfaat buat kalian, monggo buat dishare di sosmed kalian. Ditunggu partisipasi kalian di kolom komentar. Dan tunggu postingan selanjutnya yaa..   

5 comments:

  1. Aak jadi malu. makasih asriii. Blogmu juga kece, update terus, rajin kaliiii kau iniii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kembali kasih, mbak..

      Weitss.. masih kalah sama punya mbak Vina :)

      Mbak, bikin header dimana sih?

      Delete
  2. baca blog ini menyemangati saya untuk bikin review XD
    biasanya cuma blurb (kalau di goodreads)

    ReplyDelete
  3. Header blognya mbak Alvina bagus tuh mba :D

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...