Home         Who Am I         Corner         Rate Card         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

25 May 2016

Tough Love - Ollyjazae | Bincang Santai + #AdaKuis

 
Hola..

Peek A Book kembali lagi. Kali ini dalam rangkaian Giveaway Tough Love. Tapi, sebelum masuk ke Giveawaynya, kita berbincang-bincang sejenak yuk sama penulisnya. Ada yang bilang kan, Tak Kenal maka Tak Sayang. Jadi, kita kenalan sebentar yuk sama mbak Olly. Dan, alhamdulillah, mbak Olly menyambut baik pertanyaan yang Peek A Book ajukan. Oke, intip yuk, bincang santai bersama penulis Tough Love ini..



 

Hallo, Mbak Olly, apa kabarnya? Lagi sibuk apa nih sekarang, mbak?

Alhamdulillah sehat. Sibuk jadi IBU rumah tangga aja 😜

Mbak Olly, kalau boleh tau nih, novel Tough Love ini novel mbak yang ke berapa sih? Dan bercerita tentang apa? Jangan spoiler yaa, mbak.. hihi..

Tough Love novel kedua yg diterbitkan secara komersial. Cerita utamanya adalah, seperti premis di sampul novelnya, tentang proses move on pelaku2 utamanya dari masa lalu.

Dalam penulisan Tough Love ini mbak memerlukan waktu berapa lamakah? Kemudian bagaimana ceritanya bisa dipinang oleh Elex Media Komputindo, mbak?

Kalau waktu menyelesaikan, airing di wattpad sekitar setahun kurang lebih. Dan proses menuju mayor cukup lama juga masa tunggunya. Sekitar enam bulan sejak naskah dikirim.
Prosesnya biasa aja, seperti yang dilakukan oleh penulis lain, kirim naskah ke penerbit, dan menunggu.

Apakah setelah novel ini selesai, akan ada lagi novel dari mbak yang bakalan terbit? Kalau boleh tau kapan, mbak?

Aku sih ingin menerbitkan lagi. Sangat ingin. Tetapi aku harus bersabar. Pengalaman menerbitkan buku dan bergaul dengan orang2 dr dunia literasi memberi banyak pelajaran. Bahwa aku belum apa2. Harus banyak belajar dan belajar. Pokoknya di buku berikut, kalau bisa terbit, aku harus lebih bail lagi dlm menulis.

Kasih 1 alasan aja, kenapa para pembaca setia novel bergenre comedy romance harus punya dan harus baca novel mbak ini?    

Kenapa pembaca genre comedy romance harus baca Tough Love? Karena rugi banget kalo gak baca. Nggak bisa haha hihi bareng karakter2 di dalamnya.

Gimana? Udah nggak begitu penasaran kan yaa? Udah terwakili kan yaa, pertanyaan sobat Peek A Book?
===== GIVEAWAY TIME =====

Dalam rangka menyambut hari ulang tahunku eh bukannn.. Dalam rangka Giveaway kedua Tough Love, mbak Olly mau bagi-bagi 1 novel Tough Love buat 1 sobat Peek A Book. Caranya gampang banget lhoo :
1. Domisili di Indonesia / memiliki alamat pengiriman di Indonesia

2. Follow akun twitter @princessashr, @ollyjayzee
3. Follow blog ini via email atau follow fanpage Peek A Book juga boleh *salah satu aja yaa*
4. Share GA ini di akun sosmed kamu (boleh twitter, boleh FB) dengan hashtag #AdaKuis dan mention ke akun kita berdua yaa
5. Boleh kalau mau komentar di review Tough Love di SINI 
6. Jawab pertanyaan berikut ini di kolom komentar, sertakan nama, domisili, akun twitter/facebook, link share

Kasih tau aku dan mbak Olly, kenapa kalian pingin punya novel Tough Love ini? (Mau kasih rayuan, gombalan, puisi, bolehhhh.. Bebas)

Gampang banget kan syaratnya? Giveaway ini berlangsung dari tanggal 25 - 31 Mei 2016, dan pengumuman pemenangnya akan aku umumkan paling lambat 2 hari setelah deadline di blog ini. So, selamat melancarkan jurus rayuan, gombalan atau apapun itu ke aku dan mbak Olly. Good luck yaa buat kalian semua :D    

21 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Humaira | Purwakarta | @RaaChoco | https://mobile.twitter.com/RaaChoco/status/735348835992653824?p=v

    »
    * Baru mau baca di wattpad tapi keburu diterbitin :'(
    * Aku suka baca karya" mba Olly di wattpad -teru teru bozu- :D
    * Penasaran dengan sifat si bos yang tengil itu
    * Usaha-usaha Orin buat move on (apalagi saya yang juga susah move on)
    * Hubungan Orin-Sunu
    * Bagaimana dengan rumah tangga Berlyn yang sudah dikaruniai seorang putri
    * Apa pengakuan yang dilakukan Puji memberikan efek pada Orin nantinya
    * Apa penyebab Berlyn hilang dan apa yang terjadi pada Orin setelah Berlyn pergi
    * Apa yang terjadi selanjutnya
    * Lalu bagaimana akhir kisah Orin-Berlyn-Sunu-Puji
    * Novel ini menambah dahaga disaat isi rak buku aku yang ternyata kebanyakan cerita baper


    »
    Tolong lah mba Olly, akU ini oranGnya susaH move on. Lebih baik Orin dalam noVel ini aku bawa pulang, untuk mEngobati hatiku yang sering galllau


    »
    Kamu dimana?
    Dengan siapa?
    Sedang berbuat apa?

    Aku disini
    Lagi sendiri
    Menanti teman yang tak pasti

    Tolong mba Olly
    Beri aku satu kesempatan lagi
    Untuk mencicipi karyamu ini
    Agar membasuh luka di hati


    »
    Cinta ini, kadang" tak ada logika.
    Mengisi semua hasrat dalam hati dan hanya ingin dapat memiliki.
    Novelmu bukan untuk sesaat.

    ReplyDelete
  3. Nama: Nyi Penengah Dewanti
    Domisili: Kendal
    Akun twitter: @nyipenengah
    Link share: https://twitter.com/NyiPenengah/status/735684939945889792


    Kasih tau aku dan mbak Olly, kenapa kalian pingin punya novel Tough Love ini? (Mau kasih rayuan, gombalan, puisi, bolehhhh.. Bebas)

    Penasaran karena review di blog, kalau novel ini juga ada unsur crafting dan sewingnya. Aku belum pernah baca novel yang punya latar crafting. Selain itu kisah cinta Orin juga bikin penasaran gimana dia bisa move on :D

    ReplyDelete
  4. Nama : Desi Novita
    Domisili : Jakarta
    Akun Twitter : @dessiire_24
    Linkshare: https://twitter.com/dessiire_24/status/735687484105850881

    Kenapa pengen punya Novel Tough Love karna aku ga sempet ikut POnya kakk���� trus mana lagi bokek juga kalo mau beli di toko buku *maap saya terlalu jujur* *tapi ini kenyataan*

    Selain latar belakang tersebut *eeaa.. Saya udah ngeliat dan nanya2 sama temen2 yang udah beli buku ini..mereka bilang emang recomended kok *sumpah ini bukan promosi*
    Nah, pas baca dan denger reviewnya..saya wajib punya nih bukunya..karna ceeita ini emang belum sempet saya baca di wattpad karna keburu diapus���� jadi kebayang dong kak penasarannya saya ama cerita ini

    Selain itu juga,saya ga pernah hoki menang acara2 kuis berhadiah gini kak..jadi boleh kali kak nama saya masuk kandidat pemenang *kedipkedip* *kecupkecupbasah*

    Udah itu aja kak..sekiranya kaka terpanggil hatinya untuk baca comment saya dan jadiin saya sebagai pemenang, itu sudah suatu berkah buat saya *lebay* *namanya juga usaha* hehehehehehe

    ReplyDelete
  5. Tika,cibubur
    Twitter @cho_Alee
    https://twitter.com/cho_Alee/status/736466668143050752


    Gue belum pernah baca nih novel,dulu sempet liat baru beberapa part trus gak jadi baca soalnya pengen nunggu end aja biar gak baper,pas diliat lagi elahdalah udah dihapus,ku sedih...
    Tapi untung ada ini giveaway berhubung pengen banget baca dan yang pasti gue suka gratisan,mauuu dong mba asri mba olly,gue udah siapin tisu buat lap ingus kalo misal mewek,sama udah siapin cemilan biar tambah khusuk bacanya,dapet pahala kalo ngasih novel ini ke gue yang lagi kere fulus,gara-gara ditodong emak buat nambah-nambah adek masuk SMP,belum beliin peralatan sekolah seabrek-abrek,ya gak papa sih ikhlas semoga adek gue bisa sukses trus bisa bahagiain gue dengen beliin novel-novel yang gue mau kkkkk
    Semoga gue beruntung dan tengkiss GAnya mba asri sama mba olly yang manis-manis,emmuaaahhhhh 😘

    ReplyDelete
  6. Tika,cibubur
    Twitter @cho_Alee
    https://twitter.com/cho_Alee/status/736466668143050752


    Gue belum pernah baca nih novel,dulu sempet liat baru beberapa part trus gak jadi baca soalnya pengen nunggu end aja biar gak baper,pas diliat lagi elahdalah udah dihapus,ku sedih...
    Tapi untung ada ini giveaway berhubung pengen banget baca dan yang pasti gue suka gratisan,mauuu dong mba asri mba olly,gue udah siapin tisu buat lap ingus kalo misal mewek,sama udah siapin cemilan biar tambah khusuk bacanya,dapet pahala kalo ngasih novel ini ke gue yang lagi kere fulus,gara-gara ditodong emak buat nambah-nambah adek masuk SMP,belum beliin peralatan sekolah seabrek-abrek,ya gak papa sih ikhlas semoga adek gue bisa sukses trus bisa bahagiain gue dengen beliin novel-novel yang gue mau kkkkk
    Semoga gue beruntung dan tengkiss GAnya mba asri sama mba olly yang manis-manis,emmuaaahhhhh 😘

    ReplyDelete
  7. nama : Mukhammad Maimun Ridlo
    domisili : Sleman
    akun twitter : @MukhammadMaimun
    link share : https://twitter.com/MukhammadMaimun/status/736902114941640704

    Kasih tau aku dan mbak Olly, kenapa kalian pingin punya novel Tough Love ini? (Mau kasih rayuan, gombalan, puisi, bolehhhh.. Bebas)

    Mba Asri dan Mbak Olly tahu gak persamaan kalian sama matahari ??
    (Apa tuh ??)
    Sama-sama memeberi kehangatan kepadaku..
    (????)
    Iya, kalau matahari memberi kehangatan dengan sinarnya, kalau kalain memberi kehangatan dengan memberikan bacaan yang menemaniku menghabiskan hari...
    (>>>..... )

    ReplyDelete
  8. Nama : Prisilia Irene
    Domisili : Bekasi Timur
    Akun Twitter : @prisiliairene
    Link share : https://twitter.com/PrisiliaIrene/status/736926426675351553

    Jawaban :
    Pergi ke taman untuk bermain
    Dijalan ketemu mba Rini
    Kalau bingung mau ngapain
    Ikutan aja giveaway ini

    Pergi ke pasar membeli batik
    Disana ketemu sama mba Anya
    Mba olly dan mba Asri yang cantik
    Boleh dong minta novelnya
    *pantun gagal*

    Sinar rembulan tak tampak lebih terang
    Dibandingkan dengan novel Tough Love yang terkena sinar matahari
    Alangkah senangnya hatiku
    Apabila menang giveaway dari kedua host yang cantik nan manis ini
    Oh mba Olly dan mba Asri
    Aku sangat amat penasaran dengan kelanjutan novelnya
    Oh mba Olly dan mba Asri
    Dengarlah permohonanku
    Semoga kalian berdua wahai kaum yang baik hati mengabulkan permohonanku.
    *puisi tapi tak terdengar seperti puisi*

    Jadi gini, ekhem..
    Aku pengen pake bgt novel ini, karena ya sebagai remaja yang stuck dengan satu orang alias gagal moveon, aku sangat amat membutuhkan novel yang bertema sama dengan suasana hatiku yang kosong ini *sedih*. Ya aku pengen bgt novel ini, supaya bisa tau gimana sih tokoh utamanya bisa moveon dari masa lalunya, siapa tau aku juga bisa ikutan moveon juga sama masa lalu *sedih lagi*. Dan apalagi sebagai pencinta wattpad abadi, saya agak nyesek yha waktu tau ceritanya dihapus dari wattpad. Mba olly harus tanggung jawab atas rasa penasaran aku ini!!

    Hm, yaudh ya sekian aja curhat mendadakku kali ini, semoga membawa berkah dan keberuntungan ya, WML🙏

    ReplyDelete
  9. Lisa Sentani
    Depok
    @lisasent
    link share: https://twitter.com/lisasent/status/736943544397500416

    Mba Asri, udah berkali-kali ikutan GA di blognya mba gak rejekinya aku mulu nih, mba, makanya sekarang nyoba lagi, siapa tau beruntung..
    Ngeliat reviewnya mba Asri yang ngupas soal buku Tough Love nya mb Olly ini jadi kepengen ngasih buku ini ketemen aku, ini buku ttg move on dan melupakan kan ya? nah pengennya ngasih buku ini dan baca buku ini biar temen aku bisa cepet move on dari cowok yang dia suka tapi si cowok justru jadiin temen aku tempat curhatnya soal cewek barunya, kan sakit :( Kebetulan juga dia ulang tahun di bulan Juni, jadi aku mau ngasih hadiah buku ini.
    choose me mba choose me~~ :D

    ReplyDelete
  10. Nama : Suwardi
    Domisili : Kediri
    Akun Twitter : @Deviambar_
    Link.Share : http://twitter.com/Widy4_W/status/735338461566251008

    Ada beberapa hal yg membuat saya tertarik dengan Novel kak Ollijazaee ini diantara nya adalah :
    1. Nama Penulis.
    Penulis Ollijayzee sendiri adalah penulis favorite saya. jadi dengan membaca nama nya saja, seluruh tubuh di buat klepek-klepek. Nggak sabar ingin langsung bawa pulang novel nya.
    2. Judul.
    Tough Love adalah judul dari Novel Ollijayzee, karena ada soft.cover.nya berwarna hijau tua. mirip sekali nih dengan makan favorit saya yakni utri... yg dikasih pewarna hijau. bikinan ibu tercinta.
    3. Pembaca.
    Karena saya adalah seorang penikmat buku. yng bacaan nya tentang romantis. maka salah besar bila menjauhi buku ini. maka dari itu, saya buru.- buru beli buku nya lewat media online. tapi belum sampai. sampai sekarang.
    okay terima kasih. pilih saya saja ya mbak. kebelet banget untuk menciumi bau buku nya. kebelet banget kasih dia sampul yg lucu. kebelet banget buat dibikin review......

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. nama : Eny
    twitter : @enii_xx
    asal : Jogja
    link share : https://mobile.twitter.com/enii_xx/status/737481525415936001?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C5211210441

    novelnya menarik penggbungan cerita romance tapi ada comedy nya gokil pasti keren nih novelnya hahaha. Kasian sama Orin knpa Puji malah jadian sama Sandra tmen se mess nya lagi *Duh baper banget tuh Orin *pukpuk sabar ya Orin ,aku juga pernah suka sama cow eh cowok itu suka sama sahabatku sendiri :( *eh maaf curhat hehe. Pengen baca keseluruhan novel ini dengan semua cerita tingkah konyol yang terbalut dalam dunia percintaannya Orin *tsahhh. Penasaran sama endingnya !!? eh Sunu bakal jadian sama Orin gak ya? apa Orin masih gagal move on sama Puji -__- . Quotenya bikin ngiler

    Karena jatuh cinta itu adalah sebuah keputusan. Ketika kita memutuskan untuk dengan siapa akan bersama, pasti akan diikuti serangkaian tindakan untuk mebmbuat diri kita bisa menerima, memahami, dan selanjutnya akan nyaman untuk hidup bersama.

    Patah hati yang terlalu sering secara otomatis menumbuhkan imunitas dalam dirinya untuk menolak segala bentuk rasa geer yang berujung pada sakit hati yang lebih dalam.

    Kakak kakak yang cantik baik hati dan tidak sombong ,boleh dong kalau berkenan kasih novel Tough Love buat aku :) hehe

    ReplyDelete
  13. Nama: Diah P
    Domisili: Bekasi
    Twitter: @She_Spica
    Link share: https://twitter.com/She_Spica/status/737516270069764096

    Kenapa pingin punya buku ini?
    Karena saya adalah korban pembaca kak Olly di wattpad yg kl kata orang nge-drug mah udah overdosissss 😍😍
    Selalu jatuh cinta sama tulisan2 kak Olly yg bikin nagih terus pgn baca lag, tapi banyak tulisan yg kepending dan diterbitin sebelum tamat 😭😭

    Beli baju naik andong
    Kasih bukunya dong.... 😁

    Sebelum mandi makan sayur lodeh
    Kak Olly kak Princess cantik dehh .. 😀

    Biarkan seribu purnama berlalu
    Biarkan Cinta menunggu
    Tapi cintaku pada karyamu, kak Olly, takan habis tergilas waktu 😊

    ReplyDelete
  14. Erin | @RiienJ | https://twitter.com/RiienJ/status/737518229149487104

    hay, Asri dan Olly yang kece badai, aku mau dong novel Tough Lovenya. Aku tertarik dengan cerita Berlyn - Orin - Sunu. Penasaran bagaimana penulis mengeksekusi konflik ceritanya. Hoho... dan keputusan Orin mengejar Puji itu sungguh konyol. Tapi cinta memang selalu membenarkan hal yang tak masuk akal, kan? Kurang lebih aku penasaran dengan novel Tough Love.

    Untuk Asri dan Olly, maaf gak bisa ngasih puisi atau pantun. Semoga kesungguhanku untuk memiliki novel ini membuka pintu hati dewi fortune.
    Terima kasih. :D

    ReplyDelete
  15. Bintang Maharani
    @btgmr
    https://twitter.com/btgmr/status/737532495428653058

    Kenapa saya pengin novel ini? Karena ceritanya tentang patah hati. Aman kok kalau saya baca ini, karena saya memang sudah terlatih patah hati... :))))

    Maaf nggak pandai ngerayu. Biasanya dirayu sih. Hahaha. Jadi jawabannya segitu aja. Makasih :)

    ReplyDelete
  16. Rizky Mirgawati
    Depok
    @RizkyMirgawati
    https://twitter.com/RizkyMirgawati/status/737511965203914752

    Jawaban :
    Halo Kak Princess dan Olly, ini beberapa alasan kenapa aku ingin buku ini:

    1. Aku sudah lama banget memasukkan Tough Love ini sebagai salah satu wishlistku. Aku dulu pernah ikutan mendaftar sebagai host Blog Tour maupun ikutan jadi peserta Blog Tournya, ternyata belum rezekiku buat terpilih sebagai pemenang.

    2. Sejak baca sinopsisnya jauh sebelum terbit, aku sudah tertarik sekali. Apalagi ini bukan sekedar romance biasa, tetapi ada unsur comedynya juga. Aku lagi butuh bacaan ringan yang menghibur.

    3. Aku ini suka banget baca, terutama bacaan bergenre romance. Aku juga suka sekali mengenal karya penulis baru, dan ingin mencoba mencicipi karya Kak Olly, Tough Love ini.

    4. Sudah pasti aku akan mereviewnya juga di blog bukuku maupun goodreadsku, jadi tolong pilih aku ya, Kak....

    Semoga kali ini aku berjodoh dengan Tough Love :D

    ReplyDelete
  17. Anonymous14:50

    Nama: ailina
    Domisili: Probolinggo
    Akun twitter: @ailina85
    https://twitter.com/ailina85/status/737547367054868480

    Knp pgn dapetin buku ini :
    1. Karena pengarangnya sama-sama orang teknik, hihihi..
    2. Karena penasaran sama si Sunu, kayaknya keren nih..
    3. Karena "A Thousand Sheets" nya mbak Olly keren, jd penasaran sama "Tough Love" nya..
    4. Karena saya pengen banget bisa dapetin buku ini, jadi pilih saya ya mb Asri & mb Olly...plisssss....

    ReplyDelete
  18. Rini Cipta Rahayu
    Karangasem, Bali
    Twitter @rinicipta
    https://twitter.com/RiniCipta/status/737574243743866880

    Liat tagline buku ini "It's time to move on" membuatku tersadar. Segitu lamanya ya? Segitu monotonnya hidupku? Segitu tersiksanya diriku sampai ngerasa bener-bener bosan dan lelah dengan semua yang terjadi? *halah* Bukan cuma soal asmara, tapi juga rutinitas harian. Perlu liburan dan hiburan deh.. Aku rasa novel ini cocok banget, kata princess sih gokil abiss! Lumayan kan buat nge-refresh dan mengendurkan urat syaraf yang tegang terus menerus. Bagus juga untuk melatih otot perut yang mulai menyimpan cadangan makanan berlebihan haha..
    Aku belum pernah baca novel ini baik secara langsung maupun lewat wattpad. Semoga kak princess bersedia memperkenalkanku dengan mbak Olly, setidaknya melalui karyanya dulu deh :)

    ReplyDelete
  19. Nama : Miftahur Rizqi
    Domisili : Banyuwangi
    Twitter : @MR_Laros
    Link Share : https://twitter.com/MR_Laros/status/737556363786604545

    aku penasaran banget dengan kisah Orin. wuaaahhhaaaa, aku pengen novelnya mbak Olly !! jujur, aku nggak mahir utk buat puisi. tapi aku bisa merayu dgn pantun, hmmm, pria harus jago dong merayu atau gombal lah istilahnya itu.
    masak air, biar mateng, masak air, biar mateng..

    walau kau sudah ada yg punya
    tapi hati tetaplah iri
    aku pengen punya novelnya
    apalagi dari mbak Olly

    *asek :D

    ReplyDelete
  20. Nama : Agatha Vonilia M.
    Akun twitter : @Agatha_AVM
    Domisili : Jember
    Link share : https://twitter.com/Agatha_AVM/status/737581876496343041

    1. Berburu novel kak Olly satu ini bikin aku geregetan deh. Soalnya ikutan rangkaian blog tour masih belum beruntung. Semoga kak Incess yang cantik kali ini melirikku.

    2. Sama kayak kak Kiky, aku juga pernah mendaftar jadi host blog tour tapi lagi-lagi belum beruntung nih. Sabarrrr Voni.

    3. Jujur, genre romance ntu bukan liniku tapiiiiii setelah beberapa tahun terjangkit romance addict, aku jatuh cinta sama romance. Apalagi romance berbalut comedy, kak Incess makin imut deh. #eh Pasti novelnya bakalan bikin hari-hariku dengan senyuman dan kecerahan.

    Makasih ...

    ReplyDelete
  21. Nama : Aini Eka
    Twitter : @ainekayul
    Link share : https://twitter.com/ainekayul/status/735344622080253952

    Eke mau nyanyi Olly dan Asri (plesetan Galih dan Ratna)

    Ehm ehm...
    Dua sejoli, menjalin kerja
    Kerja kerjasama di sebuah blog
    Olly dan Asri, mengikat janji
    Janji giveaway, dan juga blogtour

    Oh Olly oh Asri
    Kerjamu abadi
    Wahai Olly duhai Asri
    Menangkan daku di GA ini

    Dua sejoli, menjalin janji
    Tuk promosikan novel yang kece
    Olly dan Asri, mengikat janji
    Janji setia, setia selawasnya

    Oh Olly oh Asri
    Karyamu abadi
    Wahai Olly duhai Asri
    Menangkan daku di GA ini

    Dua sejoli, menjalin rasa
    Rasa-rasaya daku ingin menang
    Olly dan Asri, mengikat janji
    Janji setia, tuk adakan GA

    Oh Olly oh Asri
    Kalian memang oke
    Wahai Olly duhai Asri
    Menangkan daku di GA ini [3x]

    [[Lanjootttt ke musikalisasi puisi(?) lol anggep aja ada backsoundnya Darah Juang wkwk]]

    Olly...
    Tiada kata mampu terucap ketika kutemukan karyamu
    Tiada rasa terlukiskan ketika kubaca barisan tulisanmu
    Tiada sanggup kutahan perih di dada melihat karyamu ditorehkan di atas kertas
    Oh Olly...
    Kejam nian dunia yang kutinggali
    Tak izinkan daku rampungkan Tough Love
    Andai kau tahu, wahai Olly
    Betapa besar inginku merengkuh kalam karyamu

    Asri...
    Betapa besar jasamu atas banyak nyawa
    Kau berikan waktu berharga tuk mencacah karya orang
    Kau luapkan emosimu dalam setiap baris yang kau baca
    Oh Asri...
    Andai kau tahu betapa inginnya kubaca Tough Love
    Andai kau tahu betapa sesak dada tak sempat baca
    Andai kau tahu kapan tiba ajalku (mendadak muncul Pasha Ungu lol)
    Asri... Asri...
    Izinkan daku selesaikan urusan dengan Tough Love
    Izinkan daku memeluk kitab Olly
    Izinkan daku baca, Asri...
    Izinkan daku...
    Oh Asri...
    Harus kau tahu bahwa...
    Daku tak punya pundi-pundi rupiah tuk penuhi inginku
    Biarkan daku memenangkan ini, Asri...

    [[Lanjut ke modusan kekinian]]

    Aku : Mbak, mbak bapaknya polisi ya?
    Olly : Iya kok tau?
    Aku : Abis Tough Love mbak Olly bikin deg-degan terus tiap ketemu covernya :3

    Aku : Mbak, bapaknya pemain anggar ya?
    Asri : Iya kok tau?
    Aku : Pantesan rasanya ditusuk mesra tiap baca review di blognya :3

    Aku : Mbak, mbak pingin naik haji ya?
    Olly+Asri : Iya kok tau?
    Aku : Menangin saya di GA ini mbak, terus saya doain biar bisa tawaf ke Baitullah :3

    Aku : Mbak, mbak jomblo ya?
    Olly+Asri : Nih anak dari tadi ngegaje terus. Pergi sanah! *sambil ngacungin clurit siap dilempar ke aku*


    Ehehehe ._.)v
    Maaf super ndak jelas :v
    Tapi pliss eke serius nda bisa baca sampe tamat. Kasih eke aja ini novel yak :"

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...