Home         Who Am I         Corner         Rate Card         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

3 May 2016

Sweet Disaster - Mayya Adnan | The Winner, Giveaway

 

Baca juga yaa.. (Sweet Disaster - Mayya Adnan)

Holaa..

Alhamdulillah.. Akhirnya Blog Tour & GA #SweetDisaster berkolaborasi dengan Mbak Mayya Adnan di blog Peek A Book selesai juga.

Thank you untuk Mbak Mayya Adnan yang telah mengajak dan memilih 4 blogger, Lala, April, Kiky dan Asri untuk berkolaborasi di Blog Tour Sweet Disaster. Sukses selalu dan menanti karya-karyamu selanjutnya. Can't wait, Abang Dipta nihhh, mbak :)
 
Terima kasih buat kalian semua, sobat Peek A Book yang udah ikutan memeriahkan Giveaway Sweet Disaster ini *terharu*. Nggak nyangka kalian bakalan seantusias ini lho.. Terima kasih banyakkkkk yaaa.. *senyum* 
 
Dari jawaban-jawaban yang masuk, sumpah, bikin bingung, isinya curcolan semua.. Warbiyasak bangettt nih kalian semua. Jagonya bikin baper heheh..
 
Terima kasih banyak buat sobat Peek A Book semua atas partisipasi kalian. Now, it's time for choose the winner. Dan siapakah yang beruntung mendapatkan 1 eksemplar novel SWEET DISASTER?
 
http://missblizzers.com/wp-content/uploads/2015/07/and-the-winner-is.jpg
sumber
And the winner is.. *drumroll, please*


Jengggg.. jengggg..

Jenggg.. jengggg..
 
Jenggg.. jenggg..
 
 "Kalau kalian diberi kesempatan kedua sama pasangan kalian, atau teman, atau keluarga. Hal apa yang ingin kalian lakukan pertama kali?"

Minta maaf. Sebuah kata yang mudah dikatakan tapi begitu sulit jika diucapkan tulus dari hati. Sadar dibutuhkan saat keadaan sudah memburuk dan hanya kesempatan kedua yang diharapkan akan terjadi. Jadi, saat kesempatan kedua itu ada jangan disia-siakan. Kesempatan yang sangat berharga itu tak akan terjadi dua kali. Meminta maaf atas kesalahan yang kuperbuat, memperbaiki semua sikap, sifat dan ucapanku, meminta mereka ikut membimbingku menjadi orang yang lebih baik. Menjadi orang yang selalu memperhatikan apa yang akan diperbuat dan apa akibatnya, juga berpikir dengan matang. Aku akan berusaha semaksimal mungkin agar kepercayaan yang mereka berikan setelah kesempatan kedua diberikan tidak aku hancurkan kembali.
 
 Humaira
@RaaChoco

Congratulation yaa, buat pemenang. Aku harap kamu langsung konfirmasi alamat kamu via DM twitter / email di peekthebook@gmail.com yaaa.. Mohon untuk segera direspon yaa.. ^^
 
Nah, buat yang belum beruntung, jangan kecewa dulu, nantikan Giveaway selanjutnya yaaa.. Terima kasih banyak buat kalian yang sudah ikutan Giveaway Sweet Disaster yaaa..
 
Reminder yaa..

Jangan lupa buat ikutan Baca Bareng #AdaJUN di Twitter yaa.. Oh yaa, ikutan juga yuk Giveaway #CuteLove di SINI dan Giveaway #ToughLove di SINI. 

1 comment:

  1. Alhamdulillah, makasih kaka :)
    Emailnya segera meluncur :) :)

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...