Home         Who Am I         Corner         Rate Card         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

20 May 2016

Free 'Care' Day | Monthly Giveaway Winner

 



Holaa..


Alhamdulillah.. Akhirnya Monthly Giveaway #FreeCareDay yang berkolaborasi dengan Empunya Ketimpuk Buku, Ladynya The LadyBooks sama Kitty Pelahap Kata selesai juga.


Thank you untuk 3 blogger kece yang ikutan berkolaborasi di Monthly Giveaway kedua kita.. Yeayyyy.. Semoga bulan depan ada lagi yaa, biar kolprinya cepat habis dan nimbun lagi.. He.. he.. he.. Yang ikutan dan viewernya keren lhooo di blog aku.. Kalian?

   

Terima kasih buat kalian semua, sobat Peek A Book yang udah ikutan memeriahkan Monthly Giveaway kolaborasi kami ini *terharu*. Nggak nyangka kalian bakalan seantusias ini lho.. Terima kasih banyakkkkk yaaa.. *senyum* 


Dari gambar-gambar yang masuk, sumpah, kalian berhasil membuatku kelaparan sepanjang waktu. Ayooo, tanggung jawab. Semoga, makanan ini besok akan ada di wedding kalian yaaa..

Terima kasih banyak buat sobat Peek A Book semua atas partisipasi kalian. Now, it's time for choose the winner. Dan siapakah yang beruntung mendapatkan 1 eksemplar novel Meet Lame. Perlu diketahui, novel Meet Lame ini aku punya double. Jadi, yang aku kasihin ini adalah novel yang aku beli sendiri. Sedangkan yang satunya dari penerbit Twigora dan penulis Christian Simamora untuk event Blog Tour Meet Lame.
  
Berhubung bingung siapa yang dipilih, akhirnya aku memutuskan untuk menggunakan Random.org buat nentuin siapa yang berhak dapat novel Meet Lame.
Berikut nama peserta yang terdaftar di kolom komentar : 
1. Ignasia Ruvina
2. Sharie
3. Gita Nurladikasari
4. Pida Alandrian
5. Dian Maharani
6. Kurnia Dwi Pertiwi
7. Miftahur Rizqi
8. Diah P
9. Nur Azizah
10. Yohana
11. Erin
12. Maila'ul izza annabiila
13. Esty
14. Rini Cipta Rahayu
15. ailina
16. Arin Prakasari
17. Wening
18. Fetreiscia Frida
19. Khoyul
20. Heni Susanti 
21. Aulia
22. Avizena Zen
23. Humaira
24. Nurul Islamiyah
25. Putri Prama A.

https://visionsbyvaughn.files.wordpress.com/2015/05/and-the-winner-is.jpg
sumber
Nama: Yohana
Twitter:
@MrsSiallagan
Link:  https://twitter.com/MrsSiallagan/status/732064446328119296
 
Congratulation yaa, buat pemenang. Aku bakalan colek kamu dan segera konfirmasi alamat kamu via DM twitter/ email di peekthebook@gmail.com yaaa.. Mohon untuk segera direspon yaa.. ^^

Nah, buat yang belum beruntung, jangan kecewa dulu, nantikan Giveaway selanjutnya yaaa.. Terima kasih banyak buat kalian yang sudah ikutan Monthly Giveaway Free 'Care' Day yaaa..
Reminder yaa..

Jangan lupa buat ikutan Baca Bareng #ToBeWithYou di Twitter yaa.. Oh yaa, ikutan juga GA di blog Peek A Book yaaa.. Maylicious | Maylove | The Chemistry of Marriage
. 

3 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. belum rezeki, hehe...
    selamat buat pemenang ! *prokk prokk prokkk,

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...