Home         Who Am I         Corner         Rate Card         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

10 May 2016

Cute Love - Ainun Nufus | The Winner, Giveaway

Blog Tour "Cute Love" 

Baca juga yaa.. (Cute Love - Ainun Nufus )

Holaa..

Alhamdulillah.. Akhirnya Blog Tour & GA #CuteLove berkolaborasi dengan Ainun Nufus di blog Peek A Book selesai juga.

Thank you untuk cinto, Ainun Nufus, yang telah mengajak dan memilih 4 blogger, Voni, Kitty, Asri dan Kiky untuk berkolaborasi di Blog Tour Cute Love. Sukses selalu dan menanti karya-karyamu selanjutnya. Can't wait, apa yaaa.. Perasaan itu AiL belum kelar.. Yang lainnya juga belum kelar.. Si 3 Abang ganteng udah kelar belum?
 
Terima kasih buat kalian semua, sobat Peek A Book yang udah ikutan memeriahkan Giveaway Cute Love ini *terharu*. Nggak nyangka kalian bakalan seantusias ini lho.. Terima kasih banyakkkkk yaaa.. *senyum* 
 
Dari jawaban-jawaban yang masuk, sumpah, bikin bingung, isinya asyik semua nih.. Warbiyasak bangettt nih kalian semua. Jagonya bikin aku bingung milih heheh..
 
Terima kasih banyak buat sobat Peek A Book semua atas partisipasi kalian. Now, it's time for choose the winner. Dan siapakah yang beruntung mendapatkan 1 eksemplar novel CUTE LOVE?
 
https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/736x/2d/5b/c2/2d5bc29b212a3bcd3dc1bdd037fc6ad8.jpg
sumber
And the winner is.. *drumroll, please*


Jengggg.. jengggg..

Jenggg.. jengggg..
 
Jenggg.. jenggg..
 
 
"Menurut kalian apa sih arti cinta itu?"  
 
Menurutku arti cinta itu keikhlasan hati kita kepada orang lain untuk menyayanginya dengan tulus, menerimanya dengan segala kelebihan dan kekurangannya, dan berkorban tanpa pamrih untuk membahagiakannya. 
 
  Aulia
@nunaalia
 
Congratulation yaa, buat pemenang. Aku harap kamu langsung konfirmasi alamat kamu via DM twitter / email di peekthebook@gmail.com yaaa.. Mohon untuk segera direspon yaa.. ^^
 
Nah, buat yang belum beruntung, jangan kecewa dulu, nantikan Giveaway selanjutnya yaaa.. Terima kasih banyak buat kalian yang sudah ikutan Giveaway Cute Love yaaa..
 
Reminder yaa..

Jangan lupa buat ikutan event-event yang ada di blognya #PeekABook. Apa aja itu? Subscribe yuk, biar tau update terbaru :)

1 comment:

  1. Yeaey!!! Alhamdulillah menang GA ini.
    Makasih Mba Asri dan Mba Nufus.
    Alamat sudah aku email yaa :)

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...