Home         Who Am I         Corner         Rate Card         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

1 April 2016

The Winner, Giveaway | Marriage of Convenience - Shanti

 


Holaa..

Alhamdulillah.. Akhirnya Giveaway #PABMoCGA #HBDShanti berkolaborasi dengan Mbak Shanti di blog Peek A Book selesai juga.

Thank you untuk Mbak Shanti yang telah mengajak dan memilih Peek A Book untuk berkolaborasi di Giveaway Marriage of Convenience. Happy Bornday, anyway, mbak Shanti. Sukses selalu dan menanti karya-karyamu selanjutnya. 
 
Terima kasih buat kalian semua, sobat Peek A Book yang udah ikutan memeriahkan Giveaway Marriage of Convenience ini *terharu*. Nggak nyangka kalian bakalan seantusias ini lho.. Terima kasih banyakkkkk yaaa.. *senyum*

Dari jawaban-jawaban yang masuk, sumpah, bikin bingung, curcolan kalian dan kenangan kalian warbiyasak banget. Beberapa jawaban bikin Peek A Book dan Mbak Shanti senyum-senyum sendiri dan terharu.
Terima kasih banyak buat sobat Peek A Book semua atas partisipasi kalian. Now, it's time for choose the winner. Dan siapakah yang beruntung mendapatkan 3 eksemplar novel MARRIAGE OF CONVENIENCE?

  
http://www.obsessedbyportia.com/wp-content/uploads/2015/05/and-the-winner-is.png
sumber

And the winner is.. *drumroll, please*


Jengggg.. jengggg..

Jenggg.. jengggg..
 
Jenggg.. jenggg..

Waktu aku bermukim di negeri orang. Ultah ke 25 tanpa ada keluarga, saudara, sahabat ataupun teman. Aku ngajakin mbak-mbak dan ibu-ibu yang kujumpai saat itu terus kutraktir makan di MC D. Aku nggak bilang kalau hari itu ultahku, cuma ngajakin mereka makan bersama setelah itu pulang sendiri-sendiri. Tanpa ada kue, lilin, lagu ulang tahun, tanpa ucapan, dan tanpa kado. Itu sudah ultah yang sangat berkesan, karena aku tidak pernah ngerayain ultah sebelumnya. Karena dulu aku belum punya penghasilan sendiri.  
 
Khoyul
@Jkhoyul
 
Hihihi kalau ditanya begini aku jadi senyum-senyum sendiri. Kebetulan tanggal 13 Maret kemarin aku berulang tahun yang ke 17. Tahun ini merupakan ulang tahun paling berkesan karena dapat kejutan tak terduga banget dari orang tua dan lima sahabatku

Boleh diceritain kronologinya dong? Haha!
Jadi sebenarnya kejutan itu kuterima setelah 6 hari dari hari ulang tahunku. Hari itu aku sedang malas-malasan di rumah dan tiba-tiba dapet bbm dari temen yang ngajak main. Awalnya mau nolak karena lagi males banget mau main, eh tahu-tahu tiga dari lima sahabatku yang merencanakan kejutan ini sudah ada di depan rumah buat 'memaksa' ikut main. Yah, terpaksa ikut juga akhirnya.
Lalu, kami keliling-keliling saja sebentar karena cuaca yang memang mendung. Aku sempat kesal karena memang cuaca dari awal tidak mendukung, lalu buat apa ngajak main? Ternyata ini cara mereka untuk mengalihkanku agar pergi dari rumah.
Sesampainya dirumah aku hendak mengambil minum terlebih dahulu untuk temanku yang dengan 'modusnya' bilang kalau dia haus. Saat baru buka pintu, aku heran dengan suasana rumah yang sepi. Kemana adik dan orang tua ku? Lalu saat ingin menaruh tasku didalam kamar sebelum mengambil minum, aku dikejutkan dengan kamar yang sudah terdekor rapi khas ulang tahun(balon bertebaran dimana-mana, ada kue ulang tahun, hiasan bertuliskan rangkaian huruf 'HS 17 Muthia' sudah tertempel di dinding kamar, dll) dengan dua sahabatku, adik dan orang tuaku yang sudah berada didalam kamar tersebut dengan cengiran khas mereka dan berteriak, "Yeee! Selamat Ulang tahun!" Disitu aku speechless banget. Karena jujur, selama ini aku nggak pernah 'diginiin' sama keluarga ataupun sahabat.

Ternyata ini maksudnya dari semua hal yang terjadi pada hari itu? Dimulai dari; orang tuaku yang marahin aku melulu, adikku tersayang yang sengaja ngajak aku ribut terus pada hari itu, dan terakhir teman-temanku yang dengan modusnya mengajak aku main! Mereka semua bersekongkol!

Salah satu hal yang membuatku hampir saja menangis; sahabat-sahabatku memberikan kado. Kadonya berlapis-lapis. Buka kotak satu, didalamnya masih ada kotak lagi. Buka lagi, dalamnya masih ada kotak lagi. Dan aku kembali shock saat membuka kotak terakhir. Isinya? Dua buku langka yang sudah sangat-sangat pingin aku punya. Pantas saja beberapa hari sebelumnya mereka menanyakan buku apa yang sedang aku inginkan. Saking mata yang udah berkaca-kaca karena terharu, mereka sampai ngatain kalau aku cengeng! Hahahaha. Oiya, mereka juga memberikan uang sebesar 17 ribu. Aku pun bingung itu untuk apa, tapi saat ditanya mereka malah bilang, "Jangan dijajanin! Itu duit keramat!"

Singkatnya, setelah acara kecil-kecilan tersebut, aku mengajak sahabat-sahabatku untuk makan. Ya seperti traktiran dalam rangka ultahku ke 17, begitu wkwk. Tapi sialnya, sepanjang perjalanan menuju tempat makan, hujan turun! Mana pakai motor pula:') Baju basah, sepatu basah, celana basah, ditambah lagi diteriakin cabe-cabean sama anak-anak alay karena kami dikira cari perhatian! :'D

Jadi, hari itu ditutup dengan jadi cabe-cabean mendadak, makan bareng dengan sahabat, mengobrol ala khas geng cewe yang sedang berkumpul, dan berselfie ria untuk di-post di sosmed biar kekinian, ditengah hujan yang sedang turun.

Sesederhana itu, tapi jika dilakukan bersama orang tersayang pastilah rasanya berbeda.

Salah satu doaku di ulang tahun ke 17 ini; semoga kebersamaan ini tetap berlanjut, sampai nanti. Tanpa mereka, aku nggak akan bisa menjadi Muthia yang sekarang. Tanpa diberi kejutan seperti ini pun aku sudah bersyukur karena punya kalian disisiku sudah lebih dari cukup. Tanpa kalian aku bukan siapa-siapa.
Keluarga dan Sahabat, Love you guys, to the moon and back!
 
Muthia 
@tiarizee
 
Ultah yang paling berkesan hingga saat ini adalah ultah ke-20 beberapa bulan yang lalu.
Untuk pertama kalinya, usia nggak lagi belasan tapi hitungannya udah puluhan. Usia yang bisa dibilang udah dewasa juga sih haha.. untuk pertama kalinya juga aku merayakannya dengan hak yang berbeda, yaitu dengan naik ke gunung Bromo! Sebenernya pergi kesana bisa dibilang nggak naik gunung yang menaklukkan puncak dg ketinggian berapa dpl yaa.. tapi tetap aja jadi moment berkesan untuk aku yang anak rumahan dan kurang piknik ini haha
Pergi ke Bromo bisa dibilang rencana yang mendadak, aku diajakin dan dengan spontan aku bilang mau. Ngelihat matahari yang terbit buat aku speechless. Meskipun nggak ada perayan khusus disana, tapi aku tetap bersyukur masih bisa menikmati keindahan alam yang diciptakan oleh Tuhan. Semoga ulang tahun lainnya juga bisa dirayakan dengan hal-hal baru yang belum pernah aku lakukan sebelumnya. 
 
Rini Cipta Rahayu
@RiniCipta  

Congratulation yaa, buat pemenang. Aku harap kamu langsung konfirmasi alamat kamu via DM twitter / email di peekthebook@gmail.com yaaa.. Mohon untuk segera direspon yaa.. ^^
 
Nah, buat yang belum beruntung, jangan kecewa dulu, nantikan Giveaway selanjutnya yaaa.. Terima kasih banyak buat kalian yang sudah ikutan Giveaway Marriage of Convenience yaaa..
 
Reminder yaa..

Jangan lupa buat ikutan Baca Bareng #CTCL di Twitter yaa.. Oh yaa, nantikan juga giveaway di blog Peek A Book yaa.. 
 

4 comments:

  1. Yaay, selamat untuk para pemenang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeayyy.. makasih2.. *mewakili pemenang*

      Delete
  2. Congrats winner!!
    Kapan giliranku??

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...