Home         Who Am I         Corner         Rate Card         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

23 March 2016

The Winner, Blog Tour | Remember Amsterdam - Vira Safitri



Holaa..

Alhamdulillah.. Akhirnya Giveaway #RememberAmsterdam berkolaborasi dengan Kak Vira Safitri di blog Peek A Book selesai juga.

Thank you untuk Kak Vira Safitri yang telah mengajak dan memilih Peek A Book sebagai salah satu Host Blog Tour #RememberAmsterdam. Amat sangat berkesan, apalagi ceritanya benar-benar bikin susah move on.. He.. he..
Terima kasih buat kalian semua, sobat Peek A Book yang udah ikutan memeriahkan Blog Tour Remember Amsterdam ini *terharu*. Nggak nyangka kalian bakalan seantusias ini lho.. Terima kasih banyakkkkk yaaa.. *senyum*

Dari jawaban-jawaban yang masuk, sumpah, bikin bingung, dan rayuannya mantappp banget. Beberapa jawaban bikin Peek A Book senyum-senyum sendiri.
 
Terima kasih banyak buat sobat Peek A Book semua atas partisipasi kalian. Now, it's time for choose the winner. Dan siapakah yang beruntung mendapatkan 1 eksemplar novel REMEMBER AMSTERDAM beserta 1 Mug dan 1 Bookmate lucu gratis? 
sumber
 
 
And the winner is.. *drumroll, please*


Jengggg.. jengggg..

Jenggg.. jengggg..

Jenggg.. jenggg..


Remember Amsterdam, novel ini pertama kali masuk wishlistku saat Gramedia melaunching novel kak Vira. Aku paling suka sama biolanya karena memang dulu aku suka banget sama biola sampai pernah mengoleksi pernak-pernik segala hal yang berbentuk biola. Buku kalau sudah ada cover dengan biola pasti masuk wishlistku. Saat aku membaca beberapa review dari beberapa blogger ternyata aku tidak salah memasukkan buku ini masuk wishlistku. Aku ambil hikmahnya, melarikan diri dari sebuah masalah malah akan mendatangkan masalah baru dan tidak akan menyelesaikan apapun di masa depan. Tidak hanya diri sendiri saja yang merasa menyesal dan bersalah tetapi aku juga telah mengecewakan orang lain. Apalagi masalah cinta, butuh pengorbanan dan ketulusan. Cinta itu bukannya melihat orang yang kita cintai itu bahagia. Terkadang orang yang kita cintai bukanlah jodoh yang diberikan Tuhan kepada kita.

Amsterdam, kota paling tua di Belanda dan merupakan ibu kota Belanda. Aku begitu mengagumi keindahannya walau hanya bisa aku lihat dalam bingkai foto. Bagi Amy mencari kejelasan tentang tunangannya, Ton adalah suatu hal yang benar. Setelah Amy mengetahui alasan dibalik pertunangannya, apakah dia akan berubah pikiran? Aku penasarannn bangett sama kisah ini.

Amsterdam, Amy, Liam, Ton dan Irina bagaimana perjalanan cinta mereka dalam sebuah kisah antara lagu dan lukisan.

"Seperti kuas yang menari-nari di atas kanvas putih, menggoreskan setiap kisah diiringi dengan kesenduan melodi hati. Berirama menyayat hati di setiap gesekannya." For Liam dan Amy. Aku berharap dapat menjadi saksi kisah perjalanan cinta kalian.
 
Agatha Vonilia
@Agatha_AVM
 
Congratulation yaa, buat pemenang. Aku harap kamu langsung konfirmasi alamat kamu via DM twitter / email di peekthebook@gmail.com yaaa.. Mohon untuk segera direspon yaa.. ^^
 
Nah, buat yang belum beruntung, jangan kecewa dulu, nantikan Giveaway selanjutnya yaaa.. Terima kasih banyak buat kalian yang sudah ikutan Giveaway dalam rangkaian Blog Tour Remember Amsterdam yaaa..

Berikut daftar host blog tour yang sudah berpartisipasi bersama dalam rangkaian Blog Tour Remember Amsterdam :
 
7 - 9 Maret Anastasia Cynthia Tanawi : https://janebookienary.wordpress.com/

10 - 12 Maret  Desty Nugrainy : https://destybacabuku.wordpress.com/
 
13 - 15 Maret Nuraina 'Kendeng Panali : http://kendengpanali.blogspot.co.id/ 

16 - 18 Maret Rizky Mirgawati : http://rizkymirgawati.blogspot.co.id/
 
19 - 21 Maret Asri Rahayu MS : http://peekthebook.blogspot.co.id/ 
 
Reminder yaa..

Jangan lupa buat ikutan Baca Bareng #LoveInMarrakech di Twitter dan Instagram @princessashr yaa.. Oh yaa, nantikan juga giveaway di blog Peek A Book yaa.. 
 

No comments:

Post a Comment

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...