Home         Who Am I         Corner         Rate Card         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

13 January 2016

Peek A Book | Blog Tour in Peek A Book



Di awal tahun 2015, dibuatlah satu blog khusus untuk review buku, dan kemudian dipilihlah nama Peek A Book. Alhamdulillah, di tahun 2015, Peek A Book dipercaya untuk menjadi host blog tour dan atau host giveaway dari buku yang dipercayakan kepada Peek A Book. Dan tahun 2016 ini, semoga Peek A Book kembali mendapatkan kepercayaan untuk menjadi host blog tour dan atau host giveaway dari buku-buku yang terbit. Doakan Peek A Book ya, sobat Peek A Book.

Nah, di tahun 2016 ini, Peek A Book rencananya mau ngerekap blog tour dan giveaway yang sudah dilakukan selama tahun 2015 ini. Rencananya, setiap awal tahun, bisa posting Blog Tour in Peek A Book. Semoga rencana ini bukan hanya rencana yaa, tetapi bisa dilakukan setiap tahunnya, sekaligus untuk bisa mengetahui seantusias apa sobat Peek A Book dalam mengikuti blog tour dan giveaway di blog ini.

Oke, tanpa perlu berlama-lama lagi, Peek A Book hadirkan Blog Tour in Peek A Book in this blog selama tahun 2015 :

1. Giveaway Sepasang Kekasih yang Belum Bertemu - Boy Candra

3. Blog Tour Awaiting You - Nadya Prayudhi
 Blog Tour + Giveaway Awaiting You
4.  Giveaway Cinta Adelia - Ajeng
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgmpS-S76weLjUNfupXN1qbfJNRIRpx1NZ1OC3z8xaXohQOFgb4epvjAYSguUIp0IwSVJ56qg4ZL_x-DV-_zwSXl9EatpDeAsV9_idGgxUvCYjZ8gu_NpP2cRVhUEc6Un_z8L97GCMd3Sqq/s1600/blogger-image-1716444966.jpg 
5. Blog Tour Meet Lame - Christian Simamora
 

***
Nah, udah tahu kan blog tour mana aja yang paling banyak readersnya di blog Peek A Book? Kalau untuk kalian, di semua blog tour dan giveaway yang ada di blog Peek A Book, blog tour dan atau giveaway mana saja yang paling berkesan untuk kalian? Sharing yuks di kolom komentar bareng Peek A Book. 

2 comments:

  1. kerren nih asri udah pernah jadi host blogtour....kalau aku masih angin-anginan posting blognya..masih belum bisa konsisten. bagi waktu antara kerjaan,keluarga sm ngeblog.
    Sukses terus ya...

    ReplyDelete
  2. So delicious banget yah bisa konsisten nge-review banyak buku. makin kaya ilmu pastinya

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...