Home         Who Am I         Corner         Rate Card         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

12 January 2016

Master Post | Indonesian Romance Reading Challenge 2016

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEguHn1blU-1HUaNtxd4VgNj2Laxua9nX1jzfjNk9WIEUwly8_qG0fMl7X5YdkHIoGQbC-I7oRC6jlDO_pVlmW49i1jdO2XarZ0YARD0fOcdfAXv6uy3JRdBRHPJhuEgAFiZs-aZHyieLuLE/s1600/1452566041350.jpg 
 
Holaa..
Sudah memasuki hari ke-12 di bulan Januari 2016. Dan masih banyak PR (baca : hutang) mereview buku yang belum sempat sama sekali dibaca oleh Peek A Book. Astagahhh, Peek A Book langsung pingsan.

Berhubung tahun 2016 ini Peek A Book lagi pertama kali ikutan Reading Challenge dari berbagai blog setelah tahun kemarin nggak ikutan sama sekali, maka dari itu Peek A Book lagi asyik mencari Reading Challenge dari berbagai blog dan tentunya disesuaikan dengan buku dan genre yang Peek A Book suka. 
Nah, karena Peek A Book termasuk pecinta buku Romance, dan senang banget akhirnya bisa ikutan Indonesian Romance Reading Challenge di blog Ky's Book Journal punyanya Mba Rizky Mirgawaty. Setelah sebelumnya host untuk Reading Challenge ini dipegang oleh mba Syifa. Happy banget dunz pastinya. Let's spray the romance novel addict to everyone
Pengumuman RC ini baru aja dimulai beberapa saat yang lalu, jadi, langsung daftar aja di blognya mbak Kiky. Ada level-levelnya juga lho, apa aja sih levelnya, yuk intip yuk :

Easy : membaca 1 - 10 buku
Middle : membaca 11 - 20 buku
Hard : membaca 21 - 30 buku
Maniac : membaca lebih dari 30 buku

Setelah menimbang dan memutuskan, akhirnya Peek A Book memilih level Hard. Hihi.. Tapi, nggak menutup kemungkinan bisa naik level juga sih. Intinya depends on time and me. Haha..

Buat kalian yang berminat buat ikutan Indonesian Romance Reading Challenge ini, monggo boleh langsung mengunjungi blongnya mbak Kiky di Ky's Book Journal. Bisa dibaca mengenai syarat-syarat dan cara pendaftarannya dengan lebih detail.

Semoga bisa tembus level Maniac yaaa.. Semangattt!

No comments:

Post a Comment

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...