Home         Who Am I         Corner         Rate Card         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

18 January 2016

Guest Post | Novel Wishlist Sepanjang Masa Ala Nurina Widiani

Holaa..

Peek A Book kali ini mau kasih postingan lain selain review buku. Kali ini ada guest post dari sobat Peek A Book. Tentu aja yang dibahas mengenai buku.. Yeay.. 

Guest post kali ini dari mbak Nurina Widiani. Apa aja yang mau beliau tulis? Cekidot yukz..

***



Haiii... ini kesempatan pertama saya bertamu di blog Peek A Book untuk cuap-cuap sebentar di sini. :) *sungkem matur nuwun*



Saya termasuk pembaca yang kalau suka dengan suatu buku saya pengin punya buat dikoleksi, atau buat dibaca ulang. Nggak mutlak harus punya tapi tetep berusaha punya. *ribet bahasanya* :p *salaman*

Sayangnya kadang moment saya telat. Kadang saya baca buku yang sudah nggak beredar lagi atau ketika membacanya saya masih bokek, jadi belum sempat beli hingga akhirnya susah ditemukan di peredaran. Hiks. *pukpuk, mbak Ina*

Nah berikut adalah novel roman yang ada daftar wishlist saya tapi nggak bisa juga saya temukan:



1. Devil in Winter (Romansa pada Musim Dingin) - Lisa Kleypas

114166



Saya baca terjemahan seri Wallflower ini di tahun 2010 dengan meminjam di sebuah taman bacaan. Tapi ketika lama-lama buku ini menghilang di rak taman bacaan karena nggak dikembalikan oleh seorang oknum, saya jadi merasa insecure. Saya merasa harus punya sendiri seri ini. Sayangnya saya hanya berhasil mengumpulkan Secrets of a Summer Night, It Happened One Autumn dan Scandal in Spring yang saya beli dari Kak Lina dan A Wallflower Christmas yang saya temukan di obral Gramedia.


Tapiiii... si Devil ini ternyata susah sekali dicari!! Sampai sekarang pun saya masih berusaha memburunya. Huhuuu~ *nangis kejer*



2. The MacGregors Groom (Mempelai Pria MacGregors) - Nora Roberts

247090



Novel dalam seri keluarga MacGregors ini memang keterlaluan jadulnya. Wkwk~ Saya baca novel ini ketika masih kuliah juga hasil pinjam di taman bacaan. Di masa kuliah, mana berani saya beli buku, jadi keinginan memiliki buku ini saya pendam dengan cita-cita bahwa begitu saya kerja saya bakal beli buku ini. Tapi nyatanya begitu bekerja novel ini sudah susah ditemukan.


Padahal menurut saya ini novel yang sarkasme dan kekeluargaannya paling menggemaskan di antara seri MacGregor lainnya.



3. The Mistress of Spices - Chitra Banerje Divakaruni

94669



Di tahun 90an pada halaman terakhir novel-novel terbitan Gramedia pasti ada formulir yang bisa dikirimkan ke alamat penerbit untuk mendapatkan newsletter. Dan saya melakukannya. Saya minta izin petugas perpustakaan SMP untuk menyobek formulir itu dan mengirimkannya.


Ketika newsletter pertama saya datang, saya langsung suka pada blurb novel ini.


Berhubung sekolah saya dekat dengan toko buku Gramedia, saya selalu menyempatkan waktu ke sana untuk... membaca gratis. Tapi tentu nggak bisa lama-lama karena bisa diamuk pak satpam. XD


Makanya saya belum sempat menyelesaikan buku ini dan belum juga bisa memilikinya hingga sekarang. :(



Yap. Itu dia tiga wishlist sepanjang masa saya yang rasanya sekarang makin sulit untuk dijangkau. Mungkin ada yang punya novel-novel di atas dan mau melemparkannya ke saya? Hohooo... akan saya terima dengan senang hati. ^^


Terima kasih untuk Asri yang sudah mengundang saya untuk curhat di sini. :)) *terima kasih kembali, mbak Ina*
  
***

Oke, itu tadi adalah novel wishlist sepanjang masa ala Nurina Widiani. Astagah itu buku berasa belum pernah dengar deh. Sepertinya dibaca dari judulnya agak berat dikit. Mari kita doakan, semoga mbak Ina segera mendapatkan novel wishlistnya tersebut. Buat yang ingin kenalan sama mbak Ina, bisa dicolek di akun Twitter | Goodreads | Blog.

Terima kasih, mbak Ina, sudah mampir ke Peek A Book. Untuk guest post selanjutnya, nantikan yaaa, only on Peek A Book

No comments:

Post a Comment

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...