Home         Who Am I         Corner         Rate Card         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

31 January 2016

Giveaway, Blog Tour | Tiger on My Bed - Christian Simamora

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiIMN1XfPVwHgrgsB3WhZq6ETJJHLx023KKHmNxTxYndCorONLkgp5N8ba4rHqY8i75tghHQfKljBCgXVS8FaQfuelp_6Me_LTcxxxRZMtB6m8Vyba-D6U6aPRXy590bCzsHCabxTpucHHw/s1600/TOMB--blogtour.jpg 

Finally, akhirnya sampai juga ke saat-saat yang paling ditunggu sama kalian semua, sobat Peek A Book. Udah baca dong yaa, dua postingan sebelumnya. Ada ask author with Abang Christian Simamora sama book review novel Tiger on My Bed. Udah baca kan yaa pastinya? Oke, sekarang waktunya Giveaway Time. Buat kalian sobat setia Peek A Book tentu saja yang berdomisili di Indonesia, memiliki kesempatan untuk mendapatkan satu novel Tiger on My Bed karya Abang Christian Simamora gratis tis..tis.. yang akan langsung dikirimkan oleh penerbitnya langsung. Waaaooowww.. Asik banget kan yaa. Tapi, sebelum kita intip apa aja sih syaratnya, nah kalian juga bisa mengikuti blog tour ini di blog-blog yang akan disebutkan di bawah ini. Siapa tau belum mendapatkan kesempatan buat menang di blog pertama, ada kesempatan di blog selanjutnya. Who knows?

22 Januari Martina Sugondo : http://glasses-and-tea.blogspot.co.id

23 Januari April Silalahi : http://duniakecilprili.blogspot.co.id/

24 Januari Rizky Mirgawati : Ky's Book Journal

25 Januari Eva Sri Rahayu : https://tamanbermaindropdeadfred.wordpress.com/

26 Januari Sri Sulistyowati : http://www.kubikelromance.com/

27 Januari Aya Murning : https://murniaya.wordpress.com

28 Januari Rany Dwi Tanti : http://mizukeume.blogspot.co.id/

29 Januari Frida Kurniawati : http://kimfricung.blogspot.co.id

30 Januari Oktabri Erwandra : https://setopleskata.wordpress.com/

31 Januari Asri Rahayu MS : http://peekthebook.blogspot.co.id/

1 Februari Luckty Giyan Sukarno : https://luckty.wordpress.com/

2 Februari Shen Meileng : http://thecutegeek.blogspot.co.id

3 Februari Anastasia Cynthia Tanawi : https://janebookienary.wordpress.com/

4 Februari Mellisa Assa : mishapink.blogspot.co.id

5 Februari Athaya Irf : http://theboochconsultant.blogspot.co.id/


Syaratnya gampang banget :
  • Follow blog Peek A Book via Google Friend Connect, Google +, Facebook Fanpage
  • Follow akun twitter @twigora, @09061983, @princessashr
  • Wajib meninggalkan komentar pada post Ask Author, Blog Tour | Tiger on My Bed - Christian Simamora dan Book Review, Blog Tour | Tiger on My Bed - Christian Simamora
  • Share link postingan giveaway ini di sosial media yang kamu punya, boleh menyertakan ketiga akun di atas dan jangan lupa pakai hashtag #TigerOnMyBed yaa    
  • Jawab pertanyaan berikut ini di kolom komentar dengan menyertakan Nama, akun twitter, dan link share, "Kasih aku alasan kenapa kamu pingin banget dapatin dan baca novel Tiger On My Bed ini?"
Gampang banget kan syaratnya? Giveaway ini akan berlangsung dari tanggal 31 Januari - 6 Februari, dan pengumuman pemenang paling lambat akan aku umumkan 2 hari setelah deadline di blog ini. Good luck yaaa :D *roarrrrr* :p
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjBkqqA2qDdYU27oRbTVgMOkqEYyP1yMey-7w9YzAYXIpEFJ2GTnoQDr5gBb0WCJT_C_rZUK_76NqKT95XjFnUqPXtj8mokWJueL5PZfuBNqdbG2j06jfwysT7hfMukjt5oC-tCQB9kMXlq/s1600/image011.jpg
Bakalan ada beberapa quotes dan sedikit cerita mengenai novel Tiger on My Bed ini di akun twitterku. So, stay tune terus yaaa.. 
Dan.. oh yaa.. novel ini ada bonusnya juga lhooo, sama seperti novel abang yang lain..
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi1rOPX9-bFDLZ2VZUfC4pP5lWBzhNlpkH8M9wkNqv-fdTCNMvGiOpnCfNWxu__P3axZ245Gf_MXwbjR82BW3FzhWnReKQ_Io1-caU-Z2Eg09b6P7ebkJNH7rArGODQas4xBpvA27-LHkAK/s1600/image013.jpg 
Ada salah satu quotes yang kueceee abissss :

38 comments:

  1. Nama: David arifka
    Akun Twitter: @arifka_73
    Link Share: https://twitter.com/arifka_73/status/693699954531966976?p=v

    "Kasih aku alasan kenapa kamu pingin banget dapatin dan baca novel Tiger On My Bed ini?"

    Alasanya saya ingin memberikan Novel ini kepada Rival saya. Rival saya seorang perempuan dia sangat suka membaca novel, dan dia memiliki impian untuk jadi seorang penulis novel... Jadi saya sangat ingin sekali memberikan novel ini kepadanya. Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waahhh.. ini rival atau rival? hihi.. Terima kasih udah ikutan :D

      Delete
  2. Nama: RIani SUhandi
    Twitter: @rianisuhandi
    linkshare: https://twitter.com/RianiSuhandi/status/693707793191206912

    Kenap aku pengin banget dapatin dan baca novel ini? Because I am one of the biggest fan of Babang Chris. hiiiii. Yap, I adore him that much, but the reason why I should get this novel just because to keep away my curiosity about Tal and Jai's relationship, and I wanna know how sexy and hot Tal when seduce Jai.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waa.. fansnya Abang no.1 iniiii :D.. Terima kasih udah ikutan :D

      Delete
  3. Eh. Kenapa pengen ya? Karena aku suka kalo ada tiger di ranjangku ;) dan kepengen nyobain buku bang ino lagi, semoga kali ini si tiger cukup bikin aku kesengsem. Raawwr

    Nina Ridyananda (@ridyananda)
    https://twitter.com/ridyananda/status/693734266836897792

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kukasih boneka macan mau nggak, Mba Nin? Rawrrrr :D Terima kasih udah ikutan :D

      Delete
  4. Nama : Shafa Salsabila
    Twitter : @veliashafa
    Link Share : https://twitter.com/veliashafa/status/693745044121976832

    "Kasih aku alasan kenapa kamu pingin banget dapatin dan baca novel Tiger On My Bed ini?"

    Karena aku pengin banget coba baca novel-novel yang romance nya nggak biasa. Beda dari lainnya. Untuk nantang diriku sendiri apakah masih bakal nggak suka sama genre yang satu itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waa, biasanya baca novel romance yang gimana, mbak? Terima kasih udah ikutan :D

      Delete
  5. Ten | @ten_alten
    https://twitter.com/ten_alten/status/693788863249010689

    "Kasih aku alasan kenapa kamu pingin banget dapatin dan baca novel Tiger On My Bed ini?"

    Kenapa? Karena aku lagi pengen baca cerita hot yang bagus.. :p
    aku lagi pindah haluan bacaan nih.. nggak apa kan yak, udah 17 ke samping kok.. ehehe :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan 17 ke atas? LOL

      Terima kasih sudah ikut berpartisipasi dalam Giveaway kali ini

      Delete
  6. Nama: Annisa
    Akun Twitter: @YoshikuniNhora
    Link share: https://twitter.com/YoshikuniNhora/status/694005332910034944
    "Kasih aku alasan kenapa kamu pingin banget dapatin dan baca novel Tiger On My Bed ini?"

    Sejak aku baca seri novel #jboyfriend aku jadi terobsesi banget buat baca semua karya abang Christian Simamora. Ceritanya memang kebanyakan agak "hot", tapi itu yang bikin nagih *uupss
    Pastinya pengen baca karena rasa penasaran dari review-review blogger buku sebelumnya. Apalagi bakalan ada seri seperti #jboyfriend. Kalo bisa dapat gratis buat dibaca, kenapa ga dicoba.

    Sekian, terima kasih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah ikut berpartisipasi dalam Giveaway kali ini

      Delete
  7. Emma
    @EmmaNoer22
    https://mobile.twitter.com/EmmaNoer22/status/693696372239798272?p=v

    aku bingung mau ngasih alasan apa.., tapi novel yang ngehot yang aku punya sampai saat ini yang aku anggap hot dari kosakata, dan penceritaannya itu baru "Cantik itu Luka" karya Eka Kurniawan, sampai2 otakku panas buat mengerti setiap halamannya. :"D
    Nah novel Tiger on My Bed dari seri pertama vimana single ini bercerita ttg tokoh utamanya yg seorang perempuan juga, se-hot apa ya gaya berceritanya bang Christian Simamora disini. Apa aku musti nyalain kipas/AC juga sebelum baca novel ini atau siap-siap sediain obat sakit kepala.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah ikut berpartisipasi dalam Giveaway kali ini

      Delete
  8. Nama: Furia Ega Tyas
    Twitter: @egatyas
    Link share: https://twitter.com/egatyas/status/694112095760097281
    Jawaban:
    Alasannya benar-benar klasik: karena aku pembaca setianya Abang dan pengin ngelengkapin semua novel-novel karyanya Abang. Hehehe.
    Dan alasan kedua yang muncul setelah baca book review di blog ini: karena memang move on itu butuh perjuangan dan aku jatuh cinta dengan cara move on ala Tal. Thats all.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah ikut berpartisipasi dalam Giveaway kali ini

      Delete
  9. Nama : Desty
    Twitter : @destinugrainy
    share : https://twitter.com/destinugrainy/status/694408870907633664

    Jawaban:
    As, di tempat tinggalku sekarang hanya ada 1 toko buku, itupun nggak jual novel. Adanya buku2 motivasi atau pelajaran sekolah saja. Jadi...bayangkanlah susahnya aksesku untuk novel-novel...apalagi yang hawt dan tempting kayak novelnya Babang ini. Kalau beli online ongkirnya bisa lebih mahal 2x lipat dari harga bukunya. Huhuhu....bisa ngurangin jatah susunya si Yobel mah kalo emaknya sering beli buku.

    Padahal aku dah ngikutin semua novel si Babang ini. Buku dia tuh semacam guilty pleasure, bikin nagih. Saya suka karena isinya quoteable, tapi tetap ngak menye2. Masak iya Tiger On My Bed ketinggalan, ini kan seri pertama #VimanaSingles.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah ikut berpartisipasi dalam Giveaway kali ini, mba Desty

      Delete
  10. Nama: Didi Syaputra
    Twitter: @DiddySyaputra
    Link Share: https://mobile.twitter.com/DiddySyaputra/status/694302318477578240?p=v

    Sederhana saja. Bang Ino adalah penulis yang kuincar-incar karya-karyanya sejak kali pertama kenal melalui Blog Tour 'Meet Lame' dan akunya nggak beruntung saat itu ;( - hapus airmata -. Keseluruhan karya Bang Ino sangat exotic dan memikat, gak ada alasan klise untuk menolak membacanya ;D. Dan di Tiger On My Bed Bang Ino lagi-lagi menyajikan hal sama, mampu memikat hati pembaca.

    Selain itu, tiga alasan mendasar kenapa aku ngebet (pake banget ;D) pengen ngedapetin dan so pasti ngebaca Tiger On My Bed:

    Pertama, langsung mentok pada tagline novel "SEBELUM BENAR-BENAR PATAH HATI, KAU TAK AKAN PERNAH MENYADARI SEPERTI APA KAU INGIN DICINTAI." Gak bisa dipungkiri, tagline milik Tiger On My Bed - Bang Ino ini pas dan ngena banget. Ternyata keinginan untuk dicintai tidak akan pernah disadari tanpa pernah benar-benar patah hati. Setuju banget sama Bang Ino. Cinta bukan hanya tentang bahagia tapi juga luka (tsaaah ;D ).

    Kedua, mengenai hubungan tanpa komitmen yang terjalin antara Jai dan Tal. "Seberapa lama hubungan tak berarah yang mereka jalin? Bagaimana jika salah satu di antara mereka mencintai, sedangkan yang lain tidak memiliki rasa untuk sama-sama saling mencintai?" tanpa sadar dua pertanyaan tersebut begitu saja menggantung di pikiranku. (Bikin ketar-ketir gregettaaan)

    Terakhir dan paling klise, pengen mengenal lebih jauh Bang Ino melalui kisah yang dikemasnya, Tiger On My Bed. Meskipun gak bisa secara langsung, tapi cukuplah lewat karyanya saja ;D. Dan seperti pembaca lain, pengen nemuin ending kisah Jai dan Tal ini biar gak gentayang terus di blog-blog karena penasaraaan.

    Oke. Cukup segitu dulu alasan utamaku berburu TIGER ON MY BED.

    Terima Kasih Kak Asri dan Bang Ino >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah ikut berpartisipasi dalam Giveaway kali ini

      Delete
  11. Nama: Aulia
    Twitter: @nunaalia
    Link share: https://twitter.com/nunaalia/status/694439104302350336

    Pingin banget dapatin dan baca novel Tiger On My Bed ini, karena:
    - Novel ini karya Bang Christian Simamora
    - Penasaran dengan ceritanya, se-hot apa siy?? xixixii
    - Tema move on dan komitmen yg diambil dari istilah kehidupan binatang, unik, baru dengar dan bikin pengin tahu.
    - Banyak istilah baru baik itu istilah dari prilaku hewan-hewan yg diangkat dalam novel ini, juga istilah dalam pekerjaan yg bakalan menambah pengetahuan.
    So, recomended banget untuk baca novel ini, dan tambah asyik kalau dapat novelnya karena menang giveaway ini! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah ikut berpartisipasi dalam Giveaway kali ini

      Delete
  12. Nama: Lala
    Akun Twitter: @fazidaa_
    Link Share: https://mobile.twitter.com/fazidaa_/status/694829450920235008

    "Mereka memiliki rasa percaya diri tinggi dan tahu persis apa yang diinginkan. They embrace their feminity, never trying to act like a man."

    Karena ini seri pertama #VimanaSingles dimana Bang Christian mencoba untuk menaikkan level tokoh cewek dari pemanis yang sering disebelin pembaca menjadi main character yang mendapat sorotan sebesar para #JBoyfriend, lewat pesona cewek-cewek Vimana. Ini keunikannya, biasanya kan di semua novel Bang Christian Simamora, tokoh cowok selalu disorot oleh pembaca-pembaca cewek. Membaca review beberapa blogger mengenai buku TOMB, mereka malah rata-rata terpesona pada Tal, dengan kemandiriannya, keberaniannya, kepercayaan dirinya, dan segala kelebihan yang dimilikinya. Tipe cewek kece yang serupa alpha female. Keinginan dia menjemput sendiri pangerannya, bukan malah menunggu sampai lumutan itu bisa diacungi jempol. Tokoh Jai malah nggak mendapat spotlight sebanyak Tal (mengingat ini bukan #JBoyfriend), tapi justru itu aku pengin banget dapatin novel ini. Kapan lagi membaca novel yang tokoh ceweknya bisa mengalahkan pesona tokoh cowok yang se-hot Jai? Jarang ada novel romance yang menjadikan heroine-nya sebagai tokoh favorit. Kalau ada pun, pasti dia sangat memorable, karakternya bikin salut. Dari segi pencapaiannya, Tal cocok banget dijadikan role model, asal nggak ngikutin kebiasaan dia yang 'satu itu' aja. XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah ikut berpartisipasi dalam Giveaway kali ini. Selamat kamu berhasil mendapatkan 1 buku Tiger On My Bed yaaa..

      Delete
  13. Nama : Pida
    Akun Twitter : @PidaAlandrian92
    https://twitter.com/PidaAlandrian92/status/694882324643598336
    Alasannya?
    Kalau bole ujur (walaupun nggak dibolehin tetap jujur :D). Beberapa hari ini di beberapa sosmed lagi marak-maraknya dengan cerita Tiger On My Bed. Aku jadi penasaran, jadi pengeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennn bangett bacanya. Apalagi ada genrenya Romance. I lIKE ROMANCE. :)
    Setelah menelaah beberapa sosmed, ntah karena lgi keberuntungan aku. Tiba2 aku jumpai give away ini. seneng banget rasanya.
    Berharaaaaaap banget moga di giveaway ini aku dapat kesempatan untuk menang dan punya buka ini dan supaya bisa menyembuhkan penyakit asma pensaran aku.. :)
    heheh

    itu saja alasan aku.
    Makasiih ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah ikut berpartisipasi dalam Giveaway kali ini

      Delete
  14. Ikutan ya Asri. Ikuuutt! xD

    Nama : Intan Novriza Kamala Sari
    Twitter : @inokari_
    Link share : https://twitter.com/Inokari_/status/695237148597850112

    Semua syarat follow-follow dan ninggalin komen di 2 postingan sebelumnya juga udah ya say.

    Kenapa pengen dapetin dan baca Tiger on My Bed?

    Barangkali aku emang cemen karena ngaku blogger buku tapi baru kenalan sama karya babang Christian Simamora yang ngehits lewat MEET LAME, dan ternyata aku bukan sekedar suka, tapi jatuh cinta! Hiyah.

    Aku percaya TIGER ON MY BED ini nggak bakal kalah kece sama MEET LAME, karena si babang fokus nulis novel dengan genre romance dewasa dan doi juga pernah bilang “Write what you know”. Yess, babang Ino menulis sesuai
    dengan yang ia tahu dengan baik: dunia orang dewasa. Sesuatu yang nggak asal tulis, pasti bakal bagus kan hasilnya? *ah makin pengen bacaaa

    Tapi sebenernya yang paling bikin aku pengen baca buku ini ya karena review kamu yang bak racun itu, Asri : http://peekthebook.blogspot.co.id/2016/01/book-review-blog-tour-tiger-on-my-bed.html

    Well, aku ini pencinta kisah move on garis keras. Haha. Apa deh. Tapi serius, menurutku kisah-kisah tentang move on emang bakal ngasih pelajaran buat yang baca. Seenggaknya hati jadi adem, syukur-syukur bisa ikutan move on. Dan woow, aku suka semua unsur di TIGER ON MY BED ini. Taglinenya, sinopsisnya, quote-quotenya, review Asri, udah ngebayangin adegan-adegan hot yang bikin kipas-kipas sekaligus bikin pengen nangis. Btw, endingnya pegimane, Asri? Tal & Jai bakal hidup bahagia selama-lamanya gak?

    Plis plis aku pengen baca buku ini *tiup mantra ke Peek the Book. Hihi :D


    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah ikut berpartisipasi dalam Giveaway kali ini, Intan :D

      Delete
  15. Nama: Muthia B
    twitter: @tiarizee
    link share: https://twitter.com/tiarizee/status/695243448459223041

    Alasan klise-ku: karena aku pingin banget banget banget buku ini, apalagi ditambah banyak dari reviewer yang bilang kalau buku ini ga cuma bagus , tapi juga punya daya tarik tersendiri untuk dibaca.

    Alasan utama-ku: to be honest, i’m a new reader! Dengan bertambahnya daftar buku yang sudah aku baca, semakin bertambah pula kosa kata yang akan aku miliki. Dan aku belum punya satupun karya bang Christian Simamora. Tak kenal, maka tak sayang. Karena itulah aku ingin lebih mengenal bang Ino lewat karyanya kali ini. Selain itu, aku juga suka tema yang diangkat dalam cerita ini, yaitu ‘berkomitmen’. Salah satu hal yang sulit dilakukan. Aku jadi penasaran, bagaimana tema ini dikemas. Apakah dengan baik? Semoga aja aku bisa langsung menemukan jawabannya dengan membaca bukunya secara langsung(haha). Terakhir, banyak hal unik di buku ini yang jarang kutemui dibuku lain dan membuat rasa kepo memuncak. Pertama, didalamnya terdapat istilah perilaku-perilaku hewan yang jika dihubungkan dengan kehidupan manusia memang berkesinambungan. Kedua, karena buku ini mengadopsi empat macam cinta ala C.S Lewis, yang semakin membuat kekepoanku bertambah.
    Jadi, bersediakah kau kak, memberikan buku ini pada pembaca baru sepertiku? Hahaha #ditampol

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah ikut berpartisipasi dalam Giveaway kali ini

      Delete
  16. Nama: Sasti
    Twitter : Legitur15
    Link: https://twitter.com/legitur15/status/695289589078974466?s=09

    Loh.. Masih tanya kenapa aku kudu punya buku ini mbak as?
    Karena di blog tour nya Meet Lame, aku gak dapet. Jadi, di blog tour ini aku kudu dapet #dikeplak
    Selain itu, ini serinya bang Ino selain #Jboyfriend yang sukses bikin aku penasaran. Tambahan lagi,, sinopsis nya pakek analogi tiger loh. Dan.. Selama aku ikutan Pet and Wild animal si kampus (sekalian promosiin organisasi kampus) aku baru tau gaya bercinta nya si harimau ini.
    Eh tapi, ras feline rata2 gitu sih. Gak hanya betina ato jantan.. Mereka berdua sama2 bukan pasangan yang setia. Masih setia buaya malahan XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah ikut berpartisipasi dalam Giveaway kali ini, Sasti :D

      Delete
  17. Nama : Sofhy Haisyah
    Twitter : @Sofhy_Haisyah
    Link : https://mobile.twitter.com/Sofhy_Haisyah/status/695409728248152064

    Pertanyaan yang mudah tapi cenderung klise. Karena yaa, alasan yang sangat "pasti" bisa dapatkan dan baca novel ini yaa karena "mau". Tapi baiklah, aku akan coba untuk kasih alasan supaya komentarku agak panjangan dikit ^^

    Pertama dan yang utama, sudah aku sebutkankan diatas, yaitu : karena mau !. Kedua, karena aku suka novel genre romance terutama yang tokohnya ada digambarkan high profile, entah itu dari tampang, kekayaan, dan jabatannya. Ketiga, mungkin terlalu dini untuk bilang "suka" dengan karya Christian Simamora padahal aku baru punya satu novelnya, tapi jujur aku beneran "suka" dengan gaya penulisan serta ide gambaran para tokoh yang cantik dan tampan beserta karakter yang ada dalam novelnya. Keempat, aku masih berpikir jika Tiger On My Bed ini sekilas alasan kedua tokoh utamanya berhubungan hampir sama dengan yang ada di Marry Now Sorry Later, jadi aku ingin sekali membacanya agar bisa membandingkan keduanya. Kelima dan yang terakhir, dibandingkan Tal dan Jai yang aku jamin pasti happy ending, aku pengen tahu akhir dari si Rizal dan cewek wedding organizer yang membuatnya meninggalkan Tal, apakah happy ending juga ?.

    Itulah lima alasanku ^_^ semoga terpilih !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah ikut berpartisipasi dalam Giveaway kali ini

      Delete
  18. Nama : Veny
    Twitter : @yutakaNoYuki
    Link share : https://twitter.com/yutakaNoYuki/status/695762663683457024

    Seperti yang aku tulis di komen Book Review mbk Asri, Aku penasaran sama sweet and spicy-nya cerita novel ini. Dan dari banyak review tentang buku ini jadi makin menumpuk rasa penasaranku. Apalagi buku ini seri pertama serial Vimanasingle, jadi cocok nih sebagai pembuka perkenalanku sama karya bang Ino, karena selama ini cuma bisa menikmati keseruan cerita karya-karya bang Ino dari review doang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah ikut berpartisipasi dalam Giveaway kali ini

      Delete
  19. Nama : Nova Indah Putri Lubis
    Twitter : @n0v4ip
    Link share : https://twitter.com/n0v4ip/status/695891136448102404

    Karya bg Ino itu memang kudu harus wajib dibaca kak. Selain alur ceritanya yang menarik, cara bg Ino menyajikan konflik dan membentuk karakter-karakter tokohnya juga patut diacungin jempol. Itu sebabnya saya ingin sekali membaca buku bg Ino. Saya ingin mencicipi karya terbarunya ini dan mengenal karakter-karakter yang dibuatnya. Dan saya yakin, saya akan benar-benar jatuh cinta... :D Semoga saya beruntung kali ini... :D

    Terima kasih kak Asri ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah ikut berpartisipasi dalam Giveaway kali ini

      Delete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...