Home         Who Am I         Corner         Rate Card         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

2 September 2015

Review + Giveaway | Pemenang Giveaway : Cinta Adelia


Holaaa..


Akhirnya, 3 hari sudah Review + Giveaway novel Cinta Adelia yang ditulis oleh Ajeng terbitan Cahaya Atma Pustaka berlangsung di Peek A Book. Dan seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya, pengumuman pemenangnya berlangsung hari ini jam 20.00 malam. Busy day, by the way.. Hmm..

Hmm.. dalam waktu 3 hari ini ada 17 orang  yang ikut berpartisipasi mengikuti giveaway ini, dan jawaban yang diberikan pun beragam. Dan sepertinya kebanyakan jawaban berupa pengalaman pribadi deh #eaaa. Ini membuat aku jadi manggut-manggut, geleng-geleng kepala, sama ketawa. 


Jujur saja, rasanya aku pingin menangin kalian semua biar kalian juga ikutan ngerasain apa yang aku rasain waktu baca novel ini *curcol*. Tapi, sayang beribu sayang, karena aku hanya disponsori 2 buku sama Ajeng, jadi hanya 2 orang aja yang dapat.    

Olrait, biar nggak makin panjang x lebar, dan aku makin kebanyakan curcol, langsung aja aku umumkan yaa pemenangnya. Tapi, buat yang belum berhasil kali ini, jangan berkecil hati dan menganggap jawaban kalian kurang baik atau nggak oke. Jangan beranggapan seperti itu, oke? Karena buat aku, kalian semua, peserta Review + Giveaway kali ini adalah pemenang. Oke, ini dia 2 orang yang beruntung mendapatkan buku Cinta Adelia dari Ajeng.. *drum roll, please*..

Fenny Ferawati | @fennyferawati

dan

Khusnul Alsyafia | @imahreana

Selamat buat peserta yang beruntung yaa. Aku tunggu data diri kalian, nama lengkap, alamat lengkap, no HP di emailku yaa : peekthebook@gmail.com yaa ^.^

Terima kasih banyak untuk partisipasi kalian 3 hari ini, nantikan giveaway selanjutnya di blog ini yaa.. Tengkies.. 

2 comments:

  1. Belum pernah ikut GA nya diajeng Asri. Yang akan datang, insyaa allah ikutan ... (mewajibkan diri sendiri)

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...