Home         Who Am I         Corner         Rate Card         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

27 July 2015

Review + Giveaway | Love Dust (Season 1) - Zhie Yhezy

Judul Buku : Love Dust
Penulis : Zhie Yhezy
Penerbit : Diandra Creative
Kategori : Romance

And the synopsis..

Ji Won pernah merasakan pahitnya cinta, hubungan yang telah lama ia bangun selama 5 tahun seakan tidak memiliki arti apa-apa.. tapi itu tidak membuat Ji Won mampu melupakannya, karena untuk membencinya pun ia tidak bisa.
Jae Hyun memiliki aktivitas yang padat sebagai aktor dan penyanyi solo yang sangat terkenal di Korea ia tidak pernah memiliki kisah cinta sebelumnya dan hanya fokus untuk mengembangkan karir keaktrisannya.

Lalu takdir mempertemukan mereka, pertemuan yang awalnya seperti mimpi buruj bagi Ji Won.. tapi semua itu berubah, di saat dia harus kehilangan ibunya dan Jae Hyun lah yang selalu berada di sampingnya. Ji Won sendirian setelah kepergian ibunya, ia kesepian.. dan akhirnya, Jae Hyun mengajak Ji Won untuk ikut bersamanya.

So, akankah Ji Won menerima ajakan Jae Hyun? Akankah semua baik-baik saja? Di saat paparazzi kemudian memergoki dan menjadikannya berita? Lalu ditambah pertemuannya kembali dengan seseorang yang tidak pernah terlupakan dan selalu berada di hatinya? Ji Won, selalu dihadapkan pada pilihan.. dan pilihan itu bukanlah sesuatu yang mudah, kan?


Here we go..

Kurasa dia benar-benar hiburan yang sempurna di saat-saat yang melelahkan ini (LD, hal. 35)

Melepaskannya dulu adalah suatu kesalahan (LD, hal. 123)

Kalau begitu ajaklah dia bicara Ji Won, kau seharusnya dapat mengenal baik artismu. Jadi berusahalah untuk mengetahui setiap sifatnya.. kau tidak mungkin bergantung terus padaku, kau mengerti? Aku yakin kau memiliki cara sendiri untuk membuat dia kembali bicara padamu (LD, hal. 142)

Baiklah! Aku tidak akan bertanya lagi, tapi aku hanya ingin mengatakan.. cepatlah menyadarinya atau kau akan terlambat Jae Hyun. Pilihanmu hanya dua, memperjuangkannya atau melepaskannya.. karena kau memiliki lawan yang telah berada jauh di depanmu. Aku yakin kau mengerti maksudku (LD, hal. 143)

Kesalahanmu adalah karena bersamaku (LD, hal. 144)

Aku akan melepaskannya.. karena aku tahu, aku tidak berada di hatinya (LD, hal. 154)

Kwon Jae Hyun. Aku benar-benar bersyukur atas kehadiranmu di hidupku, seandainya kau namja pertama yang kukenal, mungkin aku dapat sepenuhnya melihatmu (LD, hal. 163)

Karena memendam sesuatu yang ingin diucapkan itu terasa amat berat baginya, dan saat dia telah menyadari sesuatu hal yang nyata dan mengakuinya.. maka pada akhirnya dia harus rela untuk menyerah (LD, hal. 182)

Mmm.. bisa dibilang seperti itu, karena itu lagu mengenai perasaan hyung. Aku berusaha agar setiap orang yang mendengarnya tahu tentang apa yang kurasakan (LD, hal. 194)

Cinta itu adalah bagaimana kita dapat mempertahankannya dalam keadaan seperti apapun itu dan jika kau berpikir untuk melepaskannya maka itu bukanlah cinta dan cinta yang tulus akan datang pada orang yang tepat di waktu yang tepat. Walaupun kau tidak menyadarinya,tapi kau selalu membutuhkan kehadirannya dan saat kau merasakannya.. kau tidak akan berpikir dua kali untuk mengejarnya, dia dapat membuatmu lupa dengan segala hal jika bersamanya, kau tidak mengingat yang lain selain dirinya dan kau akan selalu gugup dengan tatapan matanya. Satu lagi, jika kau merasakan sesuatu di hati kecilmu yang membuatmu menjadi bimbang akan sesuatu, berarti hati kecilmu ingin berbicara bahwa ada seseorang yang tepat untukmu dan berada di dekatmu (LD, hal. 198)

Berjanjilah mulai saat ini kau hanya akan melihatku (LD, hal. 231)
Membaca novel ini sedari awal sudah langsung disuguhi dengan bahasa korea. Jadi, harus rajin-rajin baca footnote. Kalau nggak, bakalan bingung sama kata yang dimaksud. Ada satu yang bikin aku penasaran setengah mati, yaitu penerimaan ibunya Ji Won sama Jae Hyun yang langsung menerima tanpa tedeng aling-aling. Sedikit berasumsi, jangan-jangan karena Jae Hyun mirip sama ayahnya Ji Won. 

Overall, cerita ini sangat menarik untuk dibaca. Mba Zhie Yhezy sangat pandai memilih kata-kata yang indah untuk dirangkai menjadi sebuah kalimat. Selain itu kita juga bisa sekalian belajar bahasa korea lho.
  
Sekian sedikit review dari aku. Semoga pembaca setia blog bukuku ini punya sedikit bayangan, lebih boleh kok, tentang buku ini dan memutuskan untuk membelinya yaa ^,^

Nah, seperti yang sudah aku sebutkan di judul, postingan ini bukan hanya sekedar review seperti yang selama ini aku tulis. Jadi, blog buku ini selain review buku juga menjadi bagian dari Giveaway Love Dust yang ditulis oleh mba Zhie Yhezy.

Good news, people! Peek A Book bekerja sama dengan mba Zhie Yhezy sudah menyediakan dua buah buku Love Dust season 1 plus gantungan kunci (sstt.. ada season 2 juga lhoo) ini buat kamu semuanya, iya kamu, pembaca yang setia berkunjung ke Peek A Book. So, Peek A Book akan memilih 2 (dua) orang yang beruntung mendapatkan novel Love Dust ini. Mau jadi yang beruntung buat mendapatkan novel ini? Yuk, ikuti langkah-langkahnya, gampang kok, nggak susah. Cekidot :

1. Follow twitter @princessashr juga @Zhiedara44 / FB : Yhezy Wijaya
2. Share giveaway ini di media social masing-masing dengan mention ke @princessashr atau boleh share juga via blog, FB atau social media lainnya. Jangan lupa sertakan hashtag #LoveDust yaaa..
3. Jawab pertanyaan di kolom komentar di bawah ini, dengan format jawaban :
Nama :
Akun Twitter / FB :
Email :
Link Share :
Jawaban :
5. Giveaway ini berlangsung dari tanggal 27 - 29 Juli 2015. Pengumuman pemenang tanggal 30 Juli 2015 jam 13.00.

Pertanyaannya :
"Ketika kamu dihadapkan pada 2 pilihan antara cinta masa lalu dan masa depan. Manakah yang akan kamu pilih? Apa alasannya?"

Oke, itu aja syaratnya. Nggak susah kan syarat dan pertanyaannya? Mudah kan ya? Jika masih ada yang bingung, boleh bertanya via twitter @princessashr atau via inbox FB atau via email di order.asri@gmail.com


Good Luck, Peek A Book's Reader (^_^) 

23 comments:

  1. Nama : Pramestya Ambangsari
    Akun Twitter / FB : @p_ambangsari
    Email : pramestya23@gmail.com
    Link Share : https://twitter.com/p_ambangsari/status/625542413289820160

    Jawaban : Aku lebih memilih masa depan, karena yang namanya masa lalu sebuah hubungan lebih baik dilupakan aja. Kita break pasti ada alasannya, dan itu karena emang udah nggak cocok.

    Si doi di Masa lalu pasti juga punya orang lain yang saat ini masih dimilikinya atau dicintainya, kita nggak boleh merusak itu.

    Kalau, kita benar-benar cinta sama si masa lalu. Cari tau dulu reaksinya, positif-negatif hubungan di masa lalu kita, baru menentukan.

    Kalau masa depan kan buat waktu yang lama, jadi jangan sampai salah pilih.

    Singkatnya, yang masa lalu artinya pernah dicoba, sedangkan masa depan belum pernah. Jadi perjuangkan saja masa depan agar selamat dunia akherat *eh

    Udah mulai ngaco ngomongnya, mending distop. Makasih kak.

    ReplyDelete
  2. Nama : Irma Dwi Puspitasari
    Akun twitter/Fb : @dhepoloh / Irma Dwi Puspitasari
    Email :irmadwipuspitasari@yahoo.com
    Link share :
    https://mobile.twitter.com/dhepoloh/status/625602687048945664

    https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1050184948326660&id=100000054946768&refid=17&_ft_=top_level_post_id.1050184948326660&__tn__=%2As

    Jawaban : saya pilih cinta masa depan. Alasannya adalah yang kita hadapi sekarang adalah masa depan, tapi bukan berarti masa lalu dilupakan karena tidak mungkin ada masa depan jika kita tidak melewati masa lalu. Masa lalu adalah pengingat kita untuk tidak melalukan kesalahan yang sama pada masa depan. Jadi kita dapat memulai yang baru dan memperbaiki kesalahan lalu kita di cinta masa depan. Thats all.. Thank you^^

    ReplyDelete
  3. Nama : Lois Ninawati
    Twitter : @_loisninawati
    Email : ninawatilois@gmail.com
    Link share: https://mobile.twitter.com/_loisninawati/status/625687249481404416?p=v

    Jawaban : kalau aku sih, milih cinta masa depan. Soalnya kan, mesti melihat ke depan, gk boleh terus"an nengok ke belakang :D

    ReplyDelete
  4. Nama : Desi Nur Hayati
    Twitter : @kwint_arqia
    Email : dessynuha@gmail.com
    Link Share : https://twitter.com/Kwint_Arqia/status/625892489585520640

    Jawaban : Aku memilih cinta masa depan. Alasannya meskipun masa depan ada di tangan Tuhan, tapi kita dituntut untuk berusaha dalam mendapat sesuatu yang kita inginkan. Asalkan masa depan itu baik dan bagus untuk diajak kearah serius, akan aku pertahankan, meskipun perjuangan mendapatkannya sangat berat. Mulai dari menahan rasa cemburu, iri hati dan harus rela berpisah dengannya, Aku yakin Allah sedang mengujiku lewat sesuatu yang aku cintai, yaitu dirinya. Karena aku menginginkan dia menjadi imamku kelak, menjadi penuntun ke jalan yang benar, dan mampu membahagiakanku dengan segenap hatinya. Aku akan bertahan dan mempertahankan cinta ini untuk masa depanku karena aku yakin, di dalam dirinya terdapat kekuatan dimana aku bisa terus berjuang dengan hati yang tulus. Bismillah semoga Allah meridhai apa yang sedang aku lakukan. :)

    ReplyDelete
  5. Anonymous12:26

    Nama : AF cyscha
    Twitter / FB : @mindy_cyscha / AF cyscha
    Email : cyscha19@gmail.com
    Link share : https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=446266188877962&id=100004837531420&refid=17
    Jawaban : cinta masa lalu atau masa depan? Pilihanku cinta masa depan. Karena, jika aku benar-benar cinta pada dia orang dimasa laluku maka aku tidak akan pernah jatuh cinta lagi pada dia orang yang ada dimasa depanku.

    ReplyDelete
  6. Nama: Kanianingsih
    Twitter/FB: @kanianingsih/Kania Ningsih
    Email: kania.ningsih@yahoo.co.id
    link share: https://twitter.com/kanianingsih/status/625925699476426752
    jawaban: cinta masa depan lah. ga mau nengok yg sudah2,,hehe..maju terus pantang mundur. yg lalu biar jd pelajarna utk hidup..

    ReplyDelete
  7. Nama: Gestha Reffy Dwiyarda
    Twitter/FB: @AltGST/ Gestha Reffy Dwiyarda
    email: gesthareffy@gmail.com
    link: https://twitter.com/AltGST/status/625938219201224704
    Jawaban: Milih cinta masa depan.
    Karena cinta masa lalu adalah wadah pengalaman yang memperkenalkan kita berbagai hal-hal baik atau buruk untuk kita pelajari untuk masa depan, sedangkan cinta di masa depan adalah wadah kita memperbaiki diri untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama lagi seperti di masa lalu. :) Jadi intinya, kita hidup untuk mendatang, untuk mengejar cinta masa depan. Cinta dimasa lalu adalah gurunya:)

    ReplyDelete
  8. Nama: Yuni Marliasari
    Twitter/FB: @ndah_unie/yuni marliasari
    Email: evomadinapoetri@gmail.com/unie_ly@yahoo.com
    link share: https://twitter.com/ndah_unie/status/625970631301971969
    Jawaban:
    Aku lebih memilih cinta masa depan mak
    Karena dimasa depanku kini ada seseorang yang yang berasal dari kisah masa laluku dimana banyak terdapat pelajaran disana tentang cinta, kehidupan dan hati yg kini telah menjadi masa depanku....

    Dia yang telah menjadi pasangan hidupku hingga saat ini, menoleh ke masa lalu tak akan pernah kulakukan karena masa laluku telah menjadi masa depanku, jadi aku lebih memilih cinta masa depanku karena ada sepenggal kisah cinta masa laluku disana eeeeaaaa

    ReplyDelete
  9. Nama: Khusnul
    Twitter: @imahreana
    Email: khusnulalsyafia@gmail.com
    Link Share: https://twitter.com/imahreana/status/625986573549436929

    Kalau saya pilih cinta masa depan, kenapa? karna disini kita hidup untuk masa depan, apa yg kita jalanin nantinya untuk masa depan. Masa lalu menurutku untuk menjadi pelajaran buat melangkah kedepan, kita boleh mengingatnya tapi tidak untuk hidup dimasa tersebut. Tugas kita hanya menerima, menerima takdir yang ada dan harus dijalanin. Jika sosok dari masa lalu ditakdirkan untuk ada di masa depan kita tugas kita hanya menerima dan ngejalaninnya, karna tak ada yg tau kedepannya. Karna setiap apa yg kita jalanin untuk masa depan, masa dimana kita akan hidup nantinya.

    ReplyDelete
  10. Nama: Khavita Mutiara
    Twitter: @KhavitaaM
    Email: mutiara_khavita@yahoo.com
    Link share: https://twitter.com/KhavitaaM/status/626035571454902272

    Tanpa banyak berpikir saya pasti akan langsung menjawab cinta masa depan. Karena apa? Karena masa depan adalah suatu hal yang harus kita hadapi dan jalani. Yakin saja bahwa masa depan itu adalah sejatimu. Sebab, Tuhan mempertemukan kita dengan pasangan-pasangan yang tidak terlalu baik di masa lalu, untuk menuntun kita bertemu dengan yang sejati. Masa lalu hanyalah berupa cermin untuk mendapatkan yang lebih baik di masa depan. Memilih masa lalu yang belum berubah, berarti sama saja dengan menancapkan jarum di luka lama. KIta, sebagai manusia yang memiliki perasaan dan juga otak, pasti akan dapat berpikir logis agar tidak terjatuh pada lubang yang sama untuk ke sekian kalinya.
    Saya pribadi, punya prinsip. "Ojo balen". Jadi, bagaimanapun baiknya hubungan saya dengan mantan kekasih saya, saya tidak akan memilihnya lagi. Saya akan lebih memilih untuk berteman dengannya. Karna dengan berteman, saya tetap bisa menjalin silaturahim dengannya tanpa harus berpikir tentang kemungkinan terburuk akan jatuh ke lubang yang sama.

    ReplyDelete
  11. Anonymous22:15

    Nama : AF cyscha
    Twitter / FB : @mindy_cyscha / AF cyscha
    Email : cyscha19@gmail.com
    Link share : https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=446266188877962&id=100004837531420&refid=17
    Jawaban : cinta masa lalu atau masa depan? Pilihanku cinta masa depan. Karena, jika aku benar-benar cinta pada dia orang dimasa laluku maka seharusnya aku tidak akan pernah jatuh cinta lagi pada dia orang yang ada dimasa depanku.

    ReplyDelete
  12. Nama : Rany Dwi TantiTwitter : @Rany_Dwi004Email : ranydwi11@yahoo.co.idLink Share : https://mobile.twitter.com/Rany_Dwi004/status/625905659117056000?p=vKetika kamu dihadapkan pada 2 pilihan antara cinta masa lalu dan masa depan. Manakah yang akan kamu pilih? Apa alasannya?Aku akan memilih cinta masa depan. Jujur saja, cinta masa lalu memang tak akan pernah bisa terlupakan. Akan selalu membayang-bayangi setiap langkah kita kalau memang cinta itu cukup membekas dan berkesan untuk kita. Namun yang namanya masa lalu, biarlah dibelakang. Saya hanya perlu menerima dan berdamai dengannya. Jadikan dia sebagai sebuah pengalaman berharga untuk menemukan cinta masa depan yang lebih baik. Sebaliknya, saya memilih cinta masa depan karena inilah tujuan saya melepaskan cinta masa lalu. Untuk mencari cinta masa depan, yang tentunya akan jauh lebih baik. Melalui cinta masa depan saya bisa memikirkan ulang bagaimana bilah domino akan jatuh. Saya juga akan bisa melihat bagaimana satu hal akan mempengaruhi hal lainnya. Bagaimana saya bisa sungguh-sungguh membuat perbedaan dalam hidup saya dan hidup orang lain melalui cinta masa depan ini dengan memperbaiki berbagai kesalahan yang pernah terjadi di masa lalu.

    ReplyDelete
  13. Nama : Aya Murning
    Akun Twitter / FB : @murniaya / Aya Murning
    Email : ayamurning@gmail.com
    Link Share : https://twitter.com/murniaya/status/626039670258929664

    Jawaban :
    Pilih cinta masa depan. Alasannya karena sudah punya pengalaman 'remedial' sama yang di masa lalu dan tetap saja berujung tidak bagus. Haha.
    Jadi kesimpulan yang kuambil adalah... kalau aku dan dia (masa lalu) baik-baik saja, mengapa harus sampai berujung buyar? Ye kan? Sekalipun nggak pernah 'remedial', pertanyaan tersebut tetap berlaku. Bahkan ketika sudah dicoba lagi pun tetap saja buyar. Ya berarti memang ada yang tidak baik dan tidak selaras sehingga kami (tetap) tidak bisa klik meski kami terlahir dengan perbedaan dan kekurangan masing-masing. Memang bukan jalannya untuk sama dia kali ya.
    After all, let's start to move one and there's no deal with him anymore. :D

    ReplyDelete
  14. Nama : Afika Yulia Sari
    Twitter/fb : @afikayulia/Afika Yulia Saru
    Email : afikayuliaakb@gmail.com
    Link Share : https://twitter.com/afikayulia/status/626282316617285632

    Jawaban :

    Ketika kamu dihadapkan pada 2 pilihan antara cinta masa lalu dan masa depan. Manakah yang akan kamu pilih? Apa alasannya?

    Saya hidup dimasa sekarang, sedangkan masa lalu adalah bagian dari pembelajaran untuk kedepannya.

    Jika cinta dimasa lalu saya pergi meninggalkan saya tanpa alasan yang jelas ataupun menemukan cinta yang lain, saya akan berusaha untuk melupakannya. Walau memang tidak semudah ketika kita membalikkan telapak tangan. Kenangan dan memori" bersamanya selalu kuingat. Melupakan disini bukan berarti melupakan kenangannya melainkan melupakan orangnya.
    Namun jika ia pergi untuk urusan pekerjaan dan masih memberi kabar pada saya (LDR bisa jadi) saya tetap menunggunya. Jujur, saya tipe orang yang sulit jatuh cinta. Bahkan tidak mudah menerima orang baru.

    Jika saya harus memilih diantara cinta masa lalu atau masa depan, saya lebih memilih cinta masa depan. Yang namanya masa lalu tidak dapat terulang lagi. Waktu pun tidak akan mampu berjalan mundur.
    Karena cinta masa lalu saya telah datang untuk masa depan, kami menjalaninya dimasa sekarang dan masa depan.
    Berbeda jika cinta masa lalu saya tidak pernah datang, tidak memberi kabar sedikitpun atau telah menemukan pengganti saya diluar sana, saya menganggap itu adalah bagian dari masa lalu bukan masa depan. Masa lalu yang buruk adalah sebagai pembelajaran agar saya tidak mengulangi kesalahan dimasa depan. Itu artinya, dimasa depan saya harus bisa membuka hati saya perlahan untuk orang lain. Saya harus tau latarbelakang pribadi dan keluarganya, pendidikannya, agamanya, dll
    Lain lagi jika cinta masa lalu saya dengan dia adem ayem sampai sekarang atau bisa berujung ke masa depan alias pernikahan. Luar biasa sekali :)) amin eh haha

    Wish me luck :)

    ReplyDelete
  15. Nama: Aanisa Natasya
    Twitter: @aanisanatasya
    Email: aanisanatasyaf@gmail.com
    Link Share: https://twitter.com/aanisanatasya/status/626354485758038016

    Jawaban:
    Pilih Cinta Masa Depan, knp? karena Masa Depan lbh menjanjikan. Ngapain pilih cinta masa lalu karena kalau orang masa lalu yg kita cinta itu jodoh kita pasti dia akan menjadi cinta masa depan juga

    ReplyDelete
  16. Rino Cipta Rahayu
    @rinicipta
    rinspiration95@gmail.com
    Lihat Tweet @RiniCipta: https://twitter.com/RiniCipta/status/626367103004643329

    Aku memilih cinta masa depan yang menjanjikan kehidupan yang mungkin lebih membahagiakan. Tidak ada orang yang ingin hidup terus dibayangi masa lalunya. Kehidupan ini harus berjalan apapun yg terjadi dengan cinta masa lalu kita. Masa lalu dijadikan guru paling bijak untuk cinta masa depan. Katanya keep moving forward, never look back! Ada juga yg bilang all you have to so is move on.
    Lain ceritanya kalau cinta masa lalu akan menkadi cinta masa depanmu juga. Intinya choose the best one for your love life.

    ReplyDelete
  17. Nama : Agnes
    Akun Twitter : @its_nessie
    Email : Bookieslicious@gmail.com
    Link Share : https://mobile.twitter.com/its_nessie/status/626368809155211264?p=v
    Jawaban :
    Jika harus memilih saya akan memilih cinta masa lalu. Mengapa? Ya, masa lalu memang kelam adanya menyakitkan hati siapapun yg mempunyai kenangan buruk dengannya tetapi bukankah semestinya luka masa lalu dapat membuat kita lebih menghargai apa yg ada di depan. Lantas untuk apa mencari cinta masa depan yg belum tentu bisa membuatmu lebih menghargai sesuatu ^^
    Berjalanlah kedepan bersama cinta masa lalumu. Dan melangkahlah lebih hati-hati melewati rintangan yg ada, tidak melihat ke belakang karena ... masa lalumu akan menjadi masa depanmu ♡

    ReplyDelete
  18. Aduuh banyak typo kak.. maafkan.
    Ralat :
    Rini Cipta Rahayu
    All you have to do is move on
    Cinta masa lalu menjadi...

    ReplyDelete
  19. Nama : Fransisca Susanti
    Akun Twitter / FB : @siscacook / Fransisca Susanti
    Email : siscawiryawan@ymail.com
    Link Share : https://twitter.com/siscacook/status/626419523453763584
    Jawaban :

    Aku lebih memilih kisah cinta yang baru karena kisah cinta yang baru merupakan kenyataan, masa depan, dan impian. Sedangkan kisah cinta yang lama merupakan memori atau pun kenangan. Dengan mengalami kisah cinta yang lama, tanpa disadari diri kita mengalami pengalaman/pemahaman bagaimana cara beradaptasi/saling memahami satu sama lain ketika menjalin cinta sehingga kisah cinta yang lama tidak perlu disesali karena ibarat nasi sudah menjadi bubur. Kisah cinta yang baru akan jauh lebih bahagia karena setelah mengalami kegagalan yang pahit dari kisah cinta yang lama, tentu akan mengalami kebahagiaan yang lebih sejati pada kisah cinta yang baru karena diri kita akan jauh lebih menghargai cinta. Lebih dewasa dan lebih tenggang rasa ^.^
    Kisah cinta yang lama merupakan halaman diary yang sudah tertutup, tersegel, dan hanya perlu diingat sebagai kenangan manis, sedangkan kisah cinta yang baru merupakan halaman kosong pada diary baru yang terbuka dan siap untuk menerima ukiran tulisan penuh dengan cinta dan harapan. =)
    Lebih baik move on untuk cinta baru yang lebih murni dan membahagiakan. =)

    ReplyDelete
  20. Nama : Vinda Andriana
    Akun Twitter / FB : @vindandria
    Email : vindandri@gmail.com
    Link Share : https://mobile.twitter.com/vindandria/status/626420888200568832
    Jawaban : Antara cinta masa lalu dan masa depan. Saya lebih memilih cinta di masa depan. Jika sakit dan air mata yang didapat pada cinta masa lalu, maka ia menjadi pelajaran yang tidak untuk dilupakan namun direnungkan.
    Cinta di masa depan, harus kita hargai akan kasih yang diberikan oranglain dan diimplemetasikan pada apa yang telah kita pelajari sebelumnya.

    ReplyDelete
  21. Hai.. Ini ada beberapa jawaban yang masuk ke emailku dari hari pertama giveaway mulai.. Biar fair, aku share disini yaa...

    1. Nama : Siswati
    Akun twitter : @XXChii_
    Email : Stupidliar367@gmail.com

    Link share :

    https://twitter.com/XXChii_/status/626015509142638592
    https://twitter.com/XXChii_/status/626015559709147136
    https://twitter.com/XXChii_/status/626015583918645248
    https://twitter.com/XXChii_/status/626015621684170752
    https://twitter.com/XXChii_/status/626015676788948992
    https://twitter.com/XXChii_/status/626015676788948992
    https://twitter.com/XXChii_/status/626015716634824705
    https://twitter.com/XXChii_/status/626015760280727554
    https://twitter.com/XXChii_/status/626015814282416128
    https://twitter.com/XXChii_/status/626015848507949056
    https://twitter.com/XXChii_/status/626015897321222144
    https://twitter.com/XXChii_/status/626015944272297984
    https://twitter.com/XXChii_/status/626015980846616576
    https://twitter.com/XXChii_/status/626016050165891072
    https://twitter.com/XXChii_/status/626016102779240448
    https://twitter.com/XXChii_/status/626016123536805888
    https://twitter.com/XXChii_/status/626016570469265408
    https://twitter.com/XXChii_/status/626016600915718147
    https://twitter.com/XXChii_/status/626016778368344064
    https://twitter.com/XXChii_/status/626016908110794752
    https://twitter.com/XXChii_/status/626205603107463168
    https://twitter.com/XXChii_/status/626205639757279232
    https://twitter.com/XXChii_/status/626205655074914304
    https://twitter.com/XXChii_/status/626205693419220993
    https://twitter.com/XXChii_/status/626205738742845440
    https://twitter.com/XXChii_/status/626205752957382656
    https://twitter.com/XXChii_/status/626205802638917632
    https://twitter.com/XXChii_/status/626205819588087808
    https://twitter.com/XXChii_/status/626205891621072896
    https://twitter.com/XXChii_/status/626205937087332352
    https://twitter.com/XXChii_/status/626205981660151808
    https://twitter.com/XXChii_/status/626206050086096896
    https://twitter.com/XXChii_/status/626206188804292608


    Jawaban :

    Tanpa berfikir panjang aku akan menjawab cinta masa depan.

    Kenapa? Menurutku semua hal di masa lalu lebih pantas menjadi kenangan.Tak terkecuali Cinta di masa lalu. Seperti kembang api di malam kelam,meledak dengan gegap gempita dan sejuta warna - warni cerah.Tetapi ledakan itu cuma beberapa detik,lalu sirna begitu saja.Meninggalkan ku termangu sendiri di tengah gelapnya malam tanpa warna .Aku meratap, menangisinya,dan berharap dia kembali. Lalu aku sadar dia tidak akan kembali.

    Tapi lama kelamaan,seiring berjalannya waktu semua itu mulai pudar. Aku mulai sembuh dan bangkit . Waktu membuatku lebih dewasa.Dengan lantang aku akan berkata Aku siap jatuh cinta lagi! Cinta masa depan yang akan membuatku secerah bunga matahari atau seperti jutaan balon gas helium yang menerbangkan ku ke langit biru seperti rumah di film UP!

    Dan ketika aku bertemu lagi dengan cinta di masa lalu ku,aku akan tertawa terbahak bersamanya,mengenang kebodohan kami dulu. Dan berkata padanya aku telah jatuh cinta lagi.

    Aku akan berhenti dan menengoknya di belakang sesaat lalu kembali melangkah ke depan meninggalkannya .Dan mengingatnya hanya sebagai kenangan.

    Oh ya kak btw aku juga suka drama,novel korea.jadi udah ngerti kalau ada bahasa korea di dalamnya. Heheh.

    Terimakasih

    2. Nama: rifqi fauziah
    Akun twitter: qiqi29_
    Email: kiky_mudz@yahoo.com
    Link share: https://twitter.com/qiqi29_/status/626408116704276480?s=01
    Jawaban: cinta masa lalu, karena aku adalah orang yang tidak mudah untuk jatuh cinta, jadi apabila aku sudah memutuskan untuk mencintai aku akan mencintai dengan sepenuh hati dan sebisa mungkin aku menjaga cinta itu. #eeaaa
    Kelihatannya chessy, sebenernya berat banget loh mempertahankan suatu hubungan. Tapi dengan perjuangan itulah cinta menjadi lebih bermakna dan kita berdua jadi lebih bisa menghargai masing2. #ciyus#bukancurhat
    So,, kalo cinta masa lalu bisa sekaligus jadi cinta masa depan kita, kenapa enggak? ^^

    ReplyDelete
  22. 3. Hai ^^ mbak, aku ga bisa komen diblognya... boleh kan kirim jawaban
    disini? hehehe~ ^^
    Nama : Malista Mukaromah
    Akun Twitter : @changrighky
    Email : malista29@gmail.com
    Link Share : https://mobile.twitter.com/changrighky/status/625740223347978240?p=v
    Jawaban: Jawaban : Ya aku sih pilih cinta masa
    depan ^^ Cinta masa lalu memang
    menyimpan banyak kenangan, tp itu
    bukan berarti harus terus nengok
    kebelakang. Yang lalu biarlah berlalu ^^ Jika masalalu adalah
    kenangan, maka masa depan adalah impian. Jika mantan adalah kenangan,
    maka move on adalah jalan. Eum, pernah ngalamin sih pilih cinta masa
    lalu, dan hasilnya tetap sama aja. Jadi belajar dari pengalaman, masa
    lalu biarlah berlalu. Ya sesekali boleh kan ya mengenang cinta masa
    lalu tapi ga berlarut larut ^^

    4. Nama: rifqi fauziah
    Akun twitter: qiqi29_
    Email: kiky_mudz@yahoo.com
    Link share: https://twitter.com/qiqi29_/status/626408116704276480?s=01
    Jawaban: cinta masa lalu, karena aku adalah orang yang tidak mudah untuk jatuh cinta, jadi apabila aku sudah memutuskan untuk mencintai aku akan mencintai dengan sepenuh hati dan sebisa mungkin aku menjaga cinta itu. #eeaaa
    Kelihatannya chessy, sebenernya berat banget loh mempertahankan suatu hubungan. Tapi dengan perjuangan itulah cinta menjadi lebih bermakna dan kita berdua jadi lebih bisa menghargai masing2. #ciyus#bukancurhat
    So,, kalo cinta masa lalu bisa sekaligus jadi cinta masa depan kita, kenapa enggak? ^^

    5. Nama: rifqi fauziah
    Akun twitter: qiqi29_
    Email: kiky_mudz@yahoo.com
    Link share: https://twitter.com/qiqi29_/status/626408116704276480?s=01
    Jawaban: cinta masa lalu, karena aku adalah orang yang tidak mudah untuk jatuh cinta, jadi apabila aku sudah memutuskan untuk mencintai aku akan mencintai dengan sepenuh hati dan sebisa mungkin aku menjaga cinta itu. #eeaaa
    Kelihatannya chessy, sebenernya berat banget loh mempertahankan suatu hubungan. Tapi dengan perjuangan itulah cinta menjadi lebih bermakna dan kita berdua jadi lebih bisa menghargai masing2. #ciyus#bukancurhat
    So,, kalo cinta masa lalu bisa sekaligus jadi cinta masa depan kita, kenapa enggak? ^^
    K

    ReplyDelete
  23. Akun Twitter / FB : @AntikaAnis / www.facebook.com/cessa.tom
    Email : anis_antika@yahoo.com
    Link Share : https://twitter.com/AntikaAnis/status/626687300534046721?s=02
    Jawaban :
    Cinta masa depan, dong. Karena yang namanya masa lalu itu tempatnya di belakang, bukan di depan. Sesekali nengok buat ngaca, sih, boleh. Tapi berusaha buat membawanya ke masa kini atau masa depan, mendingan jangan. Apalagi kalau kasusnya si dia dari masa lalu itu adalah sosok penghambat kebahagiaan kita selama ini. Siapa tahu cinta masa depan jauh lebih baik dari dia. Iya, kan? Kalau aku, sih, nggak mau mengulang sesuatu yang pernah terjadi dalam hidupku. Karena hasilnya pun akan tetap sama.

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...