Home         Who Am I         Corner         Rate Card         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

20 June 2015

[Survey] Peek A Book Need A Little Survey


Hoyaaa..

Apa kabarnya di hari ketiga puasa? Masih semangat kan yaa? Ahhh.. mumpung lagi weekend dan pastinya lagi santai kayak di pantai kan yaa? *sok tau banget yaa*.. hihi.. After dari kemarin belum sempat nulis review novel, ada 2 novel, dan aku udah te to the par alias tepar. Jadi, review novelnya diusahakan secepatnya. Oke? Jangan kangen yaaa.. hihi..


Nah, sekarang aku pingin ngadain survey sebentar, nggak nyampe 1 jam kok *bukan sebentar, tapi lama*. Kalian bisa klik pagesku. Disana ada tulisan Survey atau bisa juga di klik di SINI. Bisa minta tolong untuk mengisinya sebentar saja? Belum ada hadiahnya sih. Cuma berharap someday bakalan ada sponsor yang baik hati mau kerjasama bareng Peek A Book pas lagi ada survey atau giveaway atau blog tour atau kuis, dll.. 

Atau adakah di antara kalian, pembaca setia Peek A Book, yang mau bekerja sama dengan blog ini? Boleh lhoooo, amat sangat dipersilahkan. Bisa langsung klik di SINI untuk mengetahui bentuk kerjasamanya atau bisa langsung juga email ke order.asri@gmail.com
Ditunggu yaa, peek a book's lovers and readers..

No comments:

Post a Comment

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...