Home         Who Am I         Corner         Rate Card         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

5 June 2015

[Project] 1st Little Project Peek a Book

image1.JPG


Holaaa...
Bolehkah saya bertanya sedikit di sini? Apakah disini ada penerbit / penulis yang ingin mengadakan kerja sama bersama blog bukuku ini? Monggo lhooo, boleh silahkan membaca terlebih dahulu sedikit di SINI. Ditunggu kerja samanya yaaa. 
After kemarin marathon review 2 novel yang sudah dipublish di SINI dan di SINI, hari ini aku mau publish ide yang sudah pernah aku publish di blog My Scrap Book.  Ide project ini pertama kalinya diadakan di blog ini. Awalnya sih karena hobiku yang suka banget baca buku (walaupun kebanyakan novel sih yaa..). Udah pada tau kan yaa, kalau yang suka ngikutin dan mantengin juga baca blogku ini.

Nah, oleh karena itu, aku jadi sering beli buku, of course, karena memang harus keluar modal sendiri demi memanjakan hobi saya. Alhamdulillah banget, entah karena rejekinya Blog Buku, Peek a Book atau memang hari itu my lucky day, aku dikirimin buku sama mba Ainun Nufus yang berjudul My Son. Udah pada baca reviewnya belum? Yuk, baca di SINI. Alhamdulillah sekali. Terima kasih, mba Ai.. Ditunggu karyamu selanjutnya..

(Baca juga : Hobiku Terwujud Nyata)

Maka dari itu, berhubung saya udah pasang judul postingan [Project] 1st Little Project Peek a Book, maka dari itu aku mau bahas sedikit mengenai Projectku ini. Aku baru sekali ini mengeluarkan Project di blog buku ini. Setelah sebelumnya pernah membuat Project pertama dan kedua di blog My Scrap Book yang saya beri judul Love & Pain Project sedikit gagal, dan Project kedua yang aku beri nama [Project] 2nd Little Project with My Scrap Book belum terlihat peminatnya, maka aku coba keluarkan Projectku yang pertama di blog buku ini. Bismillah... Semoga banyak peminatnya..

Kebetulan banget, buku-buku yang aku beli itu kebanyakan novel romance dan tebal bukunya pun tidak seberapa. Dan kebetulan lagi, setiap kali aku beli buku, pasti kebanyakan double. Oleh karena itu, terwujudlah [Project] 1st Little Project Peek a Book

Here we go..
BUKU KOLEKSI PRIBADI : 
 
Desperately in Love | KOLPRI | Irin Sintriana | 20rb 
Secret Admirer | KOLPRI | Karizza Rakmavika | 28rb
Love Command : The First Fall | KOLPRI | Janice Nathania | 32rb
That Summer Breeze | KOLPRI | Orizuka | 25rb
Cinta itu Kamu | KOLPRI | Nana Sastrawan | 30rb
KOMIK KOLEKSI PRIBADI : 

Wild Fantasy | KOLPRI | 12rb

Sweet Beast | KOLPRI | 12rb

Butterfly Kiss | KOLPRI | 12rb

Charming Guy Evolution |KOLPRI | 12rb

Love Affair After School | KOLPRI | 12rb

Love Lesson.com | KOLPRI | 12rb


Teacher 17 Years Old | KOLPRI | 12rb


Q : Sensei, What is the meaning of love? | KOLPRI | 12rb


First Love Addiction | KOLPRI | 12rb


Cinderella's Wish | KOLPRI | 12rb


Half Of Lower Body is beast | KOLPRI | 12rb


Love Spell | KOLPRI | 12rb


I Tell You About My Secret | KOLPRI | 12rb


Closely Way To Love | KOLPRI | 12rb


How To Play a Honor Student | KOLPRI | 12rb


Love Poison | KOLPRI | 12rb

Detective Conan No.69 | KOLPRI | 12rb



TATA CARA PEMESANAN :
  • Kirim pesanan lewat email ke order.asri@gmail.com dengan format : Nama, Alamat, Buku Pesanan. Bisa juga untuk menanyakan kondisi buku dan info ongkos kirim. Dan mohon tolong jangan menanyakan buku yang tidak ada di dalam daftar di atas.
  • Maksimal booking 2x24 jam atau 2 hari
  • Pengiriman buku setiap hari Senin - Jumat
  • Pengiriman menggunakan jasa ekspedisi JNE, tidak menerima COD
  • Lokasi di Yogyakarta


Terima kasih :D
 
Semoga [Project] 1st Little Project Peek a Book berjalan lancar yaa.. Aamiinn..
Ditunggu partisipasi kalian semua.. Terima kasih banyak..

No comments:

Post a Comment

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...