Home         Who Am I         Corner         Rate Card         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

18 June 2015

Blog Tour + Giveaway | Pemenang Giveaway : Awaiting You

Blog Tour + Giveaway Awaiting You

Holaaa..

Akhirnya, 3 hari sudah Blog Tour + Giveaway novel Awaiting You yang ditulis oleh Nadya Prayudhi terbitan Stiletto Book berlangsung di Peek A Book. Dan seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya, pengumuman pemenangnya akan berlangsung hari ini jam 12.00 siang. Tapi, berhubung baru bulan Ramadhan hari pertama, dan seperti tradisi sebelumnya di kantor, setiap sehabis dhuhur akan ada pengajian sebentar, jadi pengumumannya aku undur jadi jam 13.00 siang.

Hmm.. dalam waktu 3 hari ini ada 19 orang yang ikut berpartisipasi mengikuti giveaway ini, dan jawaban yang diberikan pun beragam. Ada yang jawabannya serius, ada yang setengah serius dan setengahnya lagi becanda, ada yang full becanda. Ini membuat aku jadi manggut-manggut, geleng-geleng kepala, sama ketawa. 


Jujur saja, rasanya aku pingin menangin kalian semua biar kalian juga ikutan ngerasain apa yang aku rasain waktu baca novel ini *curcol*. Tapi, sayang beribu sayang, karena aku hanya disponsori 2 buku dari Stiletto Book, jadi hanya 2 orang aja yang dapat. Coba kalau disponsori 25 buku, yang 19 buat kalian, yang 6 aku hadiahin buat sahabat-sahabatku *ngarep*. Tapi, tenang aja, kalian yang belum berhasil mendapatkan bukunya di blog tour kemarin, bisa ikutan lagi di blog tour berikutnya.  

Olrait, biar nggak makin panjang x lebar, dan aku makin kebanyakan curcol, langsung aja aku umumkan yaa pemenangnya. Tapi, buat yang belum berhasil kali ini, jangan berkecil hati dan menganggap jawaban kalian kurang baik atau nggak oke. Jangan beranggapan seperti itu, oke? Karena buat aku, kalian semua, peserta blog tour + giveaway kali ini adalah pemenang. Oke, ini dia 2 orang yang beruntung mendapatkan buku Awaiting You dari Stiletto Book. 

Agatha Vonilia (@Agatha_AVM)

dan

Ani Purditasari (@Anny_Tears)

Selamat buat peserta yang beruntung yaa. Aku tunggu data diri kalian, nama lengkap, alamat lengkap, no HP di emailku yaa : order.asri@gmail.com yaa ^.^

Daaaaannnnn..
Blog tour ini belum berakhir yaa, Peek A Book's Readers. Blog tour masih terus berlanjut. Kali ini blog tour diadakan di http://mizukeume.blogspot.com. Jadi, buat kalian yang belum beruntung memenangkan novel Awaiting You di sini, langsung kebut dan kunjungi blog tersebut yaa.

Terima kasih banyak untuk partisipasi kalian 3 hari ini, nantikan giveaway selanjutnya di blog ini yaa.. Tengkies..

No comments:

Post a Comment

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...