Home         Who Am I         Corner         Rate Card         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

6 May 2015

Review Novel | Everlasting Love - Ainun Nufus

http://diandracreative.com/books/Everlasting_1.jpg Judul Buku : Everlasting Love
Penulis : Ainun Nufus
Penerbit : Diandra Creative
ISBN : 978-602-1638-69-9

Kejar setoran demi para pembaca setia Peek a Book. Masih banyak hutang review novel ala Asri yang belum sempat aku publish. Dikarenakan masih dalam tahap edit. Ditunggu yaa.
 
Book Review kali ini akan membahas novelnya mba Ainun Nufus yang berjudul Everlasting Love. Buku ini bisa didapatkan di Diandra Creative

And the synopsis..

Aku wanita dengan masa lalu yang tak pernah pergi hingga dia datang lagi di kehidupanku menguatkan memoriku tentang kenangan. Tapi aku punya janji yang harus kutepati demi hatiku agar tak terluka lagi.
_Syanas

Aku pria dengan masa lalu yang tak bisa lepas. Menyesal tapi tak punya keberanian. Hingga Dia memberiku kesempatan kedua, memberiku jalan untuk rinduku yang menumpuk.
_Bramastha 

Dan nikmatilah kisah Cinta Lama Bersemi Kembali aka Cinta Lama Belum Kelar antara Bramastha dan Syanas


Here we go..

Yang lalu biarlah berlalu, anggap saja kita nggak saling kenal (EL, hal. 9)

Cobalah buka hatimu lagi, mungkin dia memang takdirmu (EL, hal. 12)

Katanya move on ada saatnya tanpa kita memaksa, tapi ternyata waktuku tak datang juga (EL, hal. 14)

Menjadi aku saat ini bukan hal mudah, perlu kerja keras dan tekad (EL, hal. 31)

Tatap masa depan dan jangan hiraukan masa lalu yang pahit (EL, hal. 39)

Berarti saatnya kamu menemukan orang yang akan kamu jaga seumur hidupmu (EL, hal. 51)

Aku sudah menemukannya, aku janji akan menjaganya dan tak akan melepasnya lagi (EL, hal. 51)

Jalanku memang berliku menuju hatimu, tapi jalanku lurus menuju penggantimu (EL, hal. 69)

Kalau kamu mencintai seseorang perjuangkan kecuali dia milik orang lain (EL, hal. 79)

Tanya hatimu, milik siapa sekarang? (EL, hal. 80)

Jadikan aku sandarammu, tempatmu berbagi, tempatmu meminta tolong, tempatmu berkeluh kesah (EL, hal. 98)

Move on bukan sekedar membalikkan telapak tangan. Move on butuh niat, usaha dan doa. Disini aku sudah melakukan 3 hal itu, tapi ternyata move on juga butuh kerjasama dengan hati untuk bilang klik dan kesempatan merasakan klik dengan nama baru (EL, hal. 101)

Temani waktuku dan temani hatiku sepanjang umurku, Sya (EL, hal. 116)

Tak ada yang lebih indah selain dua orang yang bertemu karena sama-sama berhenti di satu hati karena telah selesai mencari. Tak akan ada yang pergi, sebab tahu bagaimana sulitnya mencari (EL, hal. 132)

No comments:

Post a Comment

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...