Home         Who Am I         Corner         Rate Card         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

2 January 2015

Review Novel | Black Confetti - Assrianti

Judul Buku : Black Confetti
Penulis : Assrianti
Penerbit : Elex Media Komputindo
ISBN : 9786020240183

Hai..
Aku kembali lagi di hari kedua bulan Januari 2015. Berhubung masih dalam rangka Tahun Baru, well, ga ada salahnya kan kalau aku juga mau ngucapin Thank You 2014 and Welcome 2015 (be a nice year, please).

Ga perlu panjang x lebar kali yaaa buat jelasin kenapa aku post judul Black Confetti (Novel Karya Assrianti). Pasti kalian juga udah tau kan, apa favoritku tiap post Novel di Blogku ini. Well, ga mau lama-lama ah. Langsung ajah.

And the synopsis..

Ketika takdir perjodohan itu bicara, kehidupan normal Aras dan Cassandra terenggut dari tangan muda mereka. Dengan terpaksa mereka harus menaiki panggung kehidupan yang begitu besar.

Kini pesta telah usai, dan confetti bertebaran di mana-mana. Tapi Aras dan Cassandra justru baru akan mulai memainkan perannya. Mampukah waktu menumbuhkan dan mewujudkan keberadaan cinta?


Here we go..

Jika cinta memang memaksamu untuk tetap bertahan dan tinggal, apakah ada alasan lain yang membiarkanmu untuk pergi? Namun jika cinta sendiri yang menginginkan untuk tinggal, banyak alasan yang dapat membuatmu pergi, karena cinta akan lebih sakit bila dirasa hanya dari satu sisi. (hal. 136) 

Apa cinta membutuhkan waktu sebagai tanda akan eksistensi dan kehadirannya? (hal. 192)

Well..
Sekian dulu dari saya, semoga kalian ga bosan dengan tulisan-tulisan saya berikutnya. Danke. 

1 comment:

  1. Aku udah baca novel ini juga kak. Suka sama quotes-quotesnya juga.

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...