Home         Who Am I         Corner         Rate Card         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

19 December 2014

Review Novel | Pattern - Jenny Thalia F

Judul Buku : Pattern
Penulis : Jenny Thalia F
Penerbit : Diandracreative
Tanggal terbit : 27-11-2014
Jumlah halaman : 212 hal
Berat buku : 1000 gr
Kertas : Bookpaper, 13x19 cm
Harga : Rp 43.000

Baca cerita ini for the first time di Wattpad dan berlanjut beli novelnya. Kemudian dibaca berulang-ulang kali, can always be felt. Cerita tentang kisah cinta yang sederhana dan penuh dengan lika-liku. Kisah tentang Naren dan Ayesha.



Kalimat yang ditulis dalam cerita ini begitu sederhana tapi amat sangat bermakna. Cara penyampaiannya mengena banget di hati.

Honestly, setiap kali baca novel, I always find the words yang menurutku bagus banget dan bermakna. Dan itu aku dapatin di cerita karya mba Jenny Thalia F ini (makasih buat ceritanya, inspiring banget).  

And the synopsis..

Bagi Ayesha, Naren adalah sosok yang tak mungkin digapai olehnya. Lelaki itu terlalu menjauh dari mahluk berjenis kelamin perempuan.
Bagi Naren, Ayesha adalah sosok yang bisa membuatnya khawatir dan tersenyum tanpa ia sadari.

Ketika perjodohan rancangan Nara mempertemukan mereka, akankah keduanya merasakan bahwa takdir itu membimbing mereka berdua untuk bersatu?
 



Here we go..

Sembilan

Kamu suka angka itu

Aku ngga tau, kamu masih ingat apa nggak. Aku nggak tau, kamu buka blog ini apa nggak. Aku nggak tau, apa kamu masih mengingatku -- masih menyimpan aku di dalam memorimu. 

Hari ini, tepat sembilan bulan sejak sore dimana aku memintamu untuk berada di sampingku. 

Masih ingatkah?

Aku hanya ingin memberitaumu sesuatu.

8.3.1
8 letters. 3 word. 1 meaning
I Love You

No comments:

Post a Comment

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...